Sabtu, 28 April 2012

Drama Korea >> Love You


Judul : 그대를 사랑합니다 / Love You
Dikenal juga dengan : Late Blossom
Genre: Romance
Episodes: 16
Broadcast : 16 April - 5 Juni 2012 on SBS Plus
Waktu Tayang : Monday & Tuesday 21:00
Sutradara : Yoon Yoo Hae
Writer : Kim Myung Ho

Sinopsis :

Drama Korea "Love You" ini menceritakan dua kisah asmara.

Kim Man Suk (diperankan oleh Lee Soon Jae) telah berkerja pada sebuah perusahaan konstruksi kelas menengah selama hidupnya. Dia tidak menjadi sosok suami yang baik bagi istrinya. Istrinya sendiri meninggal secara tiba tiba pada suatu waktu. Sejak saat itu, dia bekerja mengantarkan susu selama tujuh tahun dan mencoba untuk memperbaiki perilaku buruknya pada sang istri. Kim Man Suk kemudian bertemu dengan Song Yi Bun (diperankan oleh Jung Young Sook), seorang wanita yang bekerja mendaur ulang kertas untuk nafkah hidupnya. Kim Man Suk kemudian jatuh cinta pada wanita itu.  

Sementara itu, di sisi lain Jung Min Chae (diperankan oleh Kim Hyung Jun) bekerja sebagai petugas pelayanan masyarakat di samping mengurusi pendaftaran militernya. Dia seorang yang cerdas. Dia menempuh kuliahnya di Universitas Seoul. Di kampusnya, dia mengembangkan sebuah game dan menjadi seorang figure yang melegenda dalam industri game. Dia terlihat sukses, tapi kenyataannya, dia memiliki kehidupan keluarga yang menyedihkan. Sambil bekerja sebagai petugas pelayanan masyarakat, dia bertemu dengan Kim Yeon Ah (diperankan Kim Yoon Seo), seorang pekerja sosial. Keduanya kemudian saling jatuh cinta.

Drama ini diangkat dari sebuah Komik online, yang ditulis oleh Kang Pool. Komik web-nya telah diterbitkan pada 17 april 2007 melalui web portal Daum.


Cast :

Main Cast
Lee Soon Jae sebagai Kim Man Suk
Jung Young Sook sebagai Song Yi Bun
Kim Hyung Jun sebagai Jung Min Chae
Kim Yoon Seo sebagai Kim Yeon Ah

Supporting Cast
Jung In Ki sebagai Kim In Seok
Kim Ye Ryung sebagai Lee Yoon Hee
Kim Ho Young sebagai Jang Goon Bong
Jo Yang Ja sebagai Jo Soon Yi
Kim Tae Hwan sebagai Min Sae Ui
Kim Kwang Gyu sebagai Ko Seok Ho
Park Joon Myun sebagai Maeng Shin Hye
Wi Yang Ho sebagai Lee Joon Beom
Woo Sang Jun sebagai Lee Pan Sool
Shin Soo Yun sebagai Hwang Min Ji



0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!