Selasa, 01 Mei 2012

Drama Korea >> Goodbye Dear Wife

 
Judul Drama : Goodbye Dear Wife
Genre: Romantis dan Komedi
Jumlah Episode: 16
Stasiun TV: Channel A
Periode Tayang: 7 mei 2012 s/d 26 Juni 2012
Jam Tayang: Senin dan Selasa, 20.50
Director: Kim Pyung Joong
Writer: Kim Do Hyun


Sinopsis :

Drama ini menceritakan tentang seorang suami yang tidak bijaksana, yang bermimpi untuk bersatu kembali dengan cinta pertamanya dan juga tentang seorang istri yang bingung oleh kekasih lamanya yang mengabaikan dirinya yang telah kembali.

Cha Seung Hyuk (Ryu Shi Won) menjalankan sebuah sport center yang terkenal dan telah menikah selama lima tahun. Di masa lalunya, dia adalah seorang petinju yang terkenal dengan ketampanannya. Cha Seung Hyuk kemudian menikah dengan seorang wanita yang hampir menjadi seorang biarawari (Hong Soo Hyun). Karena pernikahan mereka, Cha Seung Hyuk menjadi semakin terkenal sebagai seorang yang romantic. Sejak saat itu, dia telah mengambil bagian berbagai macam iklan dan menjadi figure ideal seorang laki laki bagi perempuan di sana. Dalam kehidupan nyata. Cha Seung Hyuk tidak menyukai kehidupan pernikahan. Dia berpisah dengan istrinya dan berharap untuk dapat bersatu kembali dengan cinta pertamanya.

Ryu Shi Won sebagai Cha Seung Hyuk
Hong Soo Hyun sebagai Kang Sun Ah
Park Ji Yoon sebagai Oh Hyang Gi (Cinta Pertama Seung Hyuk)
Danny Ahn sebagai Gye Dong Hee (Manajer Seung Hyuk)
Kim Min Soo sebagai Kim Hyun Chul
Julien Kang sebagai Kang Goo Ro
Lee Yun Kyung sebagai Lee Hae Sim

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!