Kamis, 03 Mei 2012

Drama Korea >> Time Slip Dr. Jin

Judul: Time Slip Dr. Jin
Juga dikenal sebagai: Time Travelling Dr. Jin
Genre: Action. Sejarah, Medis, Melodrama
Stasiun Televisi: MBC
Jadwal Tayang: 26 Mei 2012
Waktu Tayang: Sabtu dan Minggu, pukul 21:50 (Waktu Korea)
Director: Han Hee
Screenwriter: Han Ji Hoon, Jun Hyun Jin

Sinopsis :

Drama Korea ini diadaptasi dari sebuah manga Jepang karya Motoka Murakami dan juga serial drama Jepang dengan judul yang sama "Jin" ini yang menceritakan kisah seorang ahli bedah otak dari dunia modern. Hal aneh terjadi ketika kemudian dr. Jin Hyuk ditarik oleh kekuatan misterius ke tahun 1860 (Periode Dinasti Joseon). Dia memulai petualangannya di jaman tersebut dengan melaksanakan kewajibannya sebagai seorang dokter. Tanggung jawabnya menjadi sangat berat ketika Ia menghadapi tantangan dimana semua orang disana tak memiliki pengetahuan yang cukup terhadap penyakit dan pola hidup sehat, selain itu dia juga kekurangan alat kesehatan dan juga obat-obatan.

Sementara itu, Kim Kyung Tak, seorang seniman bela diri yang sangat terampil dan akan berani menghadapi seorang pembunuh, Lee Ha Eung. Sepertinya Kim Kyung Tak akan memiliki perasaan cinta terhadap Hong Young Rae, yang merupakan putri seorang bagsawan di era Dinasti Joseon.

 Main Casts :
Song Seung Hun sebagai Jin Hyuk
Kim Jaejoong sebagai Kim Kyung Tak
Lee Bum Soo sebagai Lee Ha Eung
Park Min Young sebagai Hong Young Rae (1860) / Yoo Mi Na (2012)
Jin Yi Han sebagai Hong Young Hwi
Lee So Yeon sebagai Choon Hong

Supporting Casts :
Kim Eung Soo sebagai Kim Byung Hee
Jung Eun Pyo sebagai Heo Gwang
Kim Myung Soo sebagai Kim Dae Gyun
Lee Won Jong sebagai Joo Pal
Kim Il Woo
Kim Hye Ok
Kim Byung Choon
Kim Kwang Sik









Hmm,, sepertinya ada sesuatu yang menarik di Tahun 2012 ini yakni berbagai cerita drama yang bertemakan tentang ‘Perjalanan Waktu’ dimulai dari K-drama Operation Proposal, Rooftop Prince, Queen In Hyun’s Man dan sekarang drama Time Slip Dr. Jin ini. 
^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!