Sabtu, 05 Mei 2012

Drama Korea >> I Do, I Do



Judul : 아이두 아이두 /I Do, I Do
Genre : romance
Jumlah Episode : 16 (TBA)
Broadcast station : MBC
Periode Tayang : 30 Mei 2012--s/d--19 July 2012
Waktu Tayang : Rabu & Kamis Pukul 21:55 
Director: Kang Dae Sun
Writer: Jo Jung Hwa
Sinopsis :
Drama I Do, I Do ini sejatinya diangkat dari sebuah komik, menceritakan tentang seorang wanita, Hwang Ji An (diperankan oleh Kim Sun Ah) yang sedang berada dipuncak karirnya sebagai desainer sepatu di sebuah perusahaan sepatu. Wanita itu disebut  "Gold Miss," karena dia berada di pertengahan-usianya yang ke 30-, single, dan sukses secara finansial.  
Namun Suatu hari, dia keliru menghabiskan malam dengan seorang karyawan baru, Park Tae Kang (diperankan oleh Lee Jang Woo) dan menjadi hamil. Park Tae Kang sendiri kenyataannya adalah seorang pembuat sepatu palsu tanpa sekolah. Dia selalu siap untuk melarikan diri setiap kali ada penggerebekan polisi. Untungnya, ia mendapat kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan sepatu besar sebagai desainer dan dia mulai bertahan bekerja dengan orang terpelajar.

Sementara itu, rival  Hwang Ji An, Im Na Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang) mengambil kesempatan ini untuk mendapatkan posisi di perusahaan yang kembali mempertemukan Ji An dengan kekasih lamanya Jo Eun Sung (diperankan oleh Park Geon Hyeong) yang merupakan seorang dokter ahli kandungan.

Pemeran Utama :
Kim Sun-Ah sebagai Hwang Ji-An
Lee Jang-Woo sebagai Park Tae-Gang
Park Geon-Hyeong sebagai Jo Eun-Sung
Lim Soo-Hyang sebagai Im Na-Ri 
 Pemeran Pendukung :
Shin Seung Hwan sebagai Lee Choong Baek
Park Young Kyu
Yoon Joo Sang
Kim Hye Eun
Lee Dae Yun

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!