Selasa, 10 Januari 2012

Sinopsis The Musical Episode 8



Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae

Gu Jak sedang minum-minum bersama Jae Yi saat ia menerima video call dari timnya yang masih berpesta di restaurant. Mereka menyuruhnya segera kembali. Gu Jak kemudian mengeluh kepada Jae Yi bahwa ia tahu kesepakatan itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Hal-hal besar yang tidak terjadi satu per satu, mereka terbang ke arahnya bersama-sama dan sekarang ia kehilangan mereka semua. Jae Yi mencoba menghentikannya minum dan pulang, tapi Gu Jak tidak ingin ditinggalkan. Jadi Jae Yi memberinya uang untuk tagihan dan kemudian Gu Jak menangis untuk ongkos taksi, Jae Yi memberinya dompetnya. Jae Yi berjalan sendirian pulang meninggalkan Gu Jak yang masih meminta tambahan minuman.



Di kantor, Sang Won berkomentar tentang bagaimana ia agak terkejut bahwa Yu Jin mengambil keputusan dengan cepat untuk menjalankan Monty Count. Yu Jin adalah seorang pengusaha. Bahkan jika ia ingin melakukan Gumiho, ia tahu bahwa Monte Count adalah pilihan bisnis yang lebih baik. Yu Jin kemudian mengomentari Sang Won yang licik. Sang Won mencoba untuk bermain bodoh, tapi Yu Jin lebih pintar dari dia. Yu Jin tahu bahwa Sang Won melakukan semua ini untuk "melindungi" Bae Kang Hee. Sang Won mencoba mengelak, tapi Yu Jin mengatakan bahwa dia tahu bahwa Monte Count ditawarkan oleh Frank awalnya dua bulan lalu. Yu Jin kemudian berkata ini tidak masalah, Sang Won menjalankan bisnisnya dan Yu Jin akan melakukan tugasnya. Tapi Ia kemudian meminta Sang Won untuk tidak memanfaatkannya demi urusan pribadinya. 





Kang Hee duduk di mobilnya sendirian dan menangis. Ia mengambil ponsel untuk menghubungi Jae Yi namun Ia segera mengurungkan niatnya. 
Di restaurant. Eun Bi bernyanyi dan semuanya mendengarkan. Lalu Gu Jak dengan mabuk muncul melanjutkan nyanyian Eun Bi. Ia kemudia menjatuhkan diri ke lantai dan berteriak bahwa musical mereka telah berakhir. 



Eun Bi segera berlari untuk mencari Jae Yi tapi Jae Yi tidak pulang ke rumah tetapi ia mendatangi sebuah bar dan minum-minum disana hingga mabuk.



Di apartemennya, Yu Jin kembali menonton rekaman Eun Bi saat audisi, dan Ra Kyung belum juga beranjak dari kantornya, masih memandangi ponselnya. Ia tampak frustasi.



Jae Yi pulang terhuyung-huyung pada pagi hari dan mendapati Eun Bi menunggu di depan pintunya.  Ia segera tersenyum dan memeluk Eun Bi dengan panggilan Hwa, artisnya. Eun Bi membiarkan Jae Yi tidur  




Eun Bi kemudian mendapatkan panggilan dari Yu Jin untuk bertemu. Ia menemui Yu Jin di kantornya dan dia terkejut mengetahui bahwa Eun Bi sudah tahu tentang musical yang ditunda. Yu Jin menjelaskan apa yang terjadi, meminta Eun Bi untuk mengerti tapi Eun Bi tidak bisa mengerti. Yu Jin menjelaskan tentang seberapa jauh ia melakukan musikal, ia tahu betapa Eun Bi ingin melakukannya. Eun Bi bertanya apakah Yu Jin tidak akan menyesali keputusannya. Yu Jin berkata bahwa ia adalah pengusaha. Eun Bi berkata bahwa ia telah menghancurkan impian mereka demi uang. Yu Jin lebih senang dengan gagasannya bahwa tanpa uang impian tak akan terwujud. 



Eun Bi kemudian menyinggung tentang Hong Jae Yi yang telah mencoba bangkit tetapi kembali jatuh. Yu Jin agak terkejut mendengarnya. Eun Bi kemudian mengucapkan terima kasih dan pergi. 

Ra Kyung mendengarkan percakapan mereka dari luar. 



Di rumah, Eun Bi mengeluhkan masalah tentang teman-temannya, direktur dan juga Hong Jae Yi. Eun Bi mengatakan bahwa ia tidak melakukannya dengan baik tapi mereka bekerja sangat keras. Bok Ja yang mendengarkan menanyakan bagaimana dengan dia sendiri, apa dia baik-baik saja. Eun Bi kemudian menangis tapi Ia masih mencoba tertawa. Bok Ja mendekatinya, memberikan handuknya gara Eun Bi dapat menhapus air matanya. Tentu saja Eun Bi juga yang paling sedih karena kehilangan perannya. 
Ra Kyung membawakan Yu Jin makan siangnya dan membiarkan Yu Jin tahu bahwa ia mendengarkan percakapannya dengan Eun Bi. Ra Kyung tidak senang Yu Jin secara pribadi menjelaskan apa yang terjadi pada Eun Bi. Tidak suka Eun Bi yang menyalahkan Yu Jin dan sikap marah Yu Jin pada Eun Bi membuatnya merasa begitu tidak nyaman. Dia bertanya apakah Yu Jin akan membencinya jika Ia merasa begitu. Ra Kyung kemudian mengatakan dia merasa kasihan pada orang-orang yang bekerja begitu keras pada musik, tapi dia senang bahwa hal itu dibatalkan karena dia tidak suka Yu Jin dekat dengan Eun Bi. 



Ra Kyung kemudian bertemu dengan Eun Bi. Ia meminta maaf atas nama Yu Jin dan menjelaskan bahwa Eun Bi telah salah paham pada Yu Jin. Saat tiba di mobilnya, Ra Kyung berguman sendiri bahwa Ia merasa lega semuanya berakhir seperti itu.


Jae Yi bangun dan menemukan Eun Bi di dapur, tengah memasak untuknya. Yi Jae bertanya mengapa Eun Bi melakukan itu dan Eun Bi menjelaskan bahwa ia tiba-tiba punya banyak waktu luang dan memutuskan untuk merawatnya. Jae Yi kemudian bertanya apakah Eun Bi baik-baik saja? Dan Eun Bi berseru bahwa Ia baik-baik saja. Jae Yi bertanya mengapa Eun Bi tidak menghadiri pertemuan, tapi Eun Bi mengatakan ia tidak memiliki alasan untuk pergi. 


Di pertemuan Sang Won menjelaskan kepada seluruh kru bahwa mereka memiliki pilihan untuk pergi ke Monty Count. Mereka tidak dijamin akan mendapatkan peran, namun mereka akan dibebaskan pada 2 putaran pertama audisi. 



Eun Bi menemani Jae Yi minum teh sambil terus mengomel tentang uang dan kekuasaan (yang pastinya menyinggung Yu Jin). Lalu Jae Yi mengingatkan bahwa Lagu Gumiho adalah lagu yang ia tulis hanya untuk Eun Bi. Eun Bi tahu akan hal ini, Ia kemudian bertanya bagaimana mereka di masa depan. Jae Yi berkata seberapa cepat masa depan itu. 
Kini Yu Jin yang bicara untuk meyakinkan kru. Ia meminta maaf. Kang Hee kemudian memutar musik dari Monty Count dan seluruh kru tampak bingung. 
Ini hanyalah masalah waktu. Jae Yi bertanya kepada Eun Bi apa ia tidak berpikir untuk memulai lagi. Eun Bi berkata apa itu mungkin? Tapi Jae Yi mengatakan bahwa ia akan memastikan musikal mereka terlaksana hanya tertunda sebentar. Eun Bi mulai menangis dan berkata bahwa Ia sudah menyerah. Jae Yi memeluknya dan berkata mari kita mulai lagi.



Jae Yi selesai mandi dan keluar mendekati Eun Bi sambil berkata bahwa ia hanya melakukannya karena dia merasa kotor, bukan karena ia mengharapkan sesuatu, tapi Eun Bi ternyata telah jatuh tertidur di sofa. 



Jae Yi tersenyum dan mengangkatnya ke tempat tidur. Dia membungkuk dan mencium dahinya, kemudian Ia ingin mencium bibirnya tapi Eun Bi tiba-tiba bergerak. Jae Yi tertawa, merasa malu dengan dirinya sekarang yang merasa gugup. 





Jae Yi meninggalkan Eun Bi yang tidur sendirian dan pergi mengunjungi Gu Jak yang tidur sepanjang hari setelah mabuk semalam. Ia kemudian mengajak Gu Jak pergi. Sepanjang jalan Gu Jak bertanya kemana mereka akan pergi dan saat sampai Ia bertanya mengapa Jae Yi membawa mereka ke sebuah perusahaan farmasi. Tentu saja untuk menjadi investor.


Ternyata sang investor yang merupakan direktur perusahaan adalah kenalan Jae Yi. Ia sebelumnya telah berbicara dengan pria tersebut. Jae Yi sekarang menjelaskan tentang jumlah uang yang dibutuhkan untuk investasi total. Pria itu setuju untuk berinvestasi dengan satu syarat.

  



Saat keluar dari perusahaan, Gu Jak mendatangi seorang peramal di pinggir jalan. Ia masih tidak percaya. Ini seperti mimpi bahwa mereka berhasil mendapatkan investor yang akan membiayai musikal mereka. Ia berteriak senang dan memuji-muji Jae Yi.






Dengan cepat Gu Jak kembali beraksi dengan mengirimkan pesan kepada masing-masing timnya yang telah menjalani aktivitas mereka kembali, dan tentu saja mereka tidak percaya, apa ini kenyataan atau Gu Jak hanya gila dan bermimpi. Gu Jak kembali mengirimkan mereka pesan bahwa ia tidak gila dan bahwa mereka semua harus meninggalkan Monty Count dan kembali ke Chung Dong Dam Gumiho.



Ketika Bok Ja mendapatkan pesan ini dia segera menelepon Eun Bi yang terbangun panik menyadari dirinya berada di tempat tidur Jae Yi.  Jae Yi datang dan Ia segera mengkomfirmasi kebenaran atas pertanyaan Bok Ja. Namun Jae Yi malah menggodanya apa tidak merasa aneh tidur di tempat tidur seorang pria. 



Eun Bi kemudian berlari merapikan tempat tidur dan berkata bahwa Ia akan mencuci seprainya nanti, Jae Yi berakat apa Ia punya penyakit menular. Eun Bi dengan cepat berkata tidak ada. Jae Yi mendekati Eun Bi dan berkata bahwa Ia bisa menggunakan sikat gigi dan handuk baru di kamar mandi. Eun Bi menutup mulutnya dan bertanya apa nafasnya bau. Karena malu Ia berlari kekamar mandi. Jae Yi tersenyum setelah Ia pergi. Eun Bi membersihkan diri di kamar mandi tetapi Ia tidak menggunakan handuk baru melainkan handuk bekas Jae Yi, sementara itu Jae Yi terlihat sangat gembira memcium bantal bekas Eun Bi tidur (ih, agak geli juga melihatnya). 



Eun Bi bertanya-tanya apa maksud semuanya. Yi Jae menjelaskan bahwa semuanya karena dia ingin melakukan musikal, karena Jae Yi ingin memberinya sesuatu yang ia inginkan. Jae Yi kemudian mendekat untuk mencium Eun Bi tapi Bi Eun tersentak. Jae Yi tersenyum dan berhenti, Ia berkata bahwa dia akan menunggu sampai Eun Bi ingin memberikan apa yang ia inginkan. 



Kakek Yu Jin diwawancarai oleh wartawan. Reporter berkomentar tentang bagaimana gaya bisnis Yu Jin sama dengannya. Jadi siapa yang akan menjadi pewaris? 


Sementara itu Yu Jin sedang bertemu dengan seorang pengusaha Jepang. Pada saat yang sepupunya datang sambil tertawa mencemooh Yu Jin. 



Ketika pertemuan berakhir, Jae Joon datang dan menegur Yu Jin dalam bahasa Jepang. Ia mencela Yu Jin karena tidak menguasai dasar-dasar percakapan dalam bahasa Jepang. Kemudian penerjemah Yu Jin kembali dan mengatakan betapa gugupnya dia menerjemahkan ketika Yu Jin lebih fasih dalam bahasa Jepang dari pada dia. Sepupunya menjadi jengkel dan memanggil pelayan. Pembicaraan mereka juga berakhir dengan perdebatan. Hingga Yu Jin berdiri dan pergi.


Keesokan harinya Jae Yi dan Gu Jak menemui sang investor baru mereka yang tengah menonton latihan gadis pujaannya. Gadis itulah yang menjadi syarat kerjasama mereka, karena sang direktur menyukai gadis itu secara pribadi. Jae Yi dan Gu Jak kecewa mengetahui hal ini dan bahwa gadis itu tak tahu apa-apa tentang musikal, tapi mereka mencoba untuk menjaga hal-hal positif. Sementara itu, seluruh kru membersihkan dan mempersiapkan diri untuk latihan.



Sementara itu Jun Hyuk menemui seorang direktur pencahayaan yang terkenal untuk mencoba mengajaknya bergabung dalam musikal kecil mereka. Meskipun dia mahal, Gu Jak memerintahkan kepada Jun Hyuk untuk mendapatkannya berapapun biayanya. 



Sang Won sedang bersama Kang Hee. Ia mengatakan bahwa ada sesuatu yang aneh terjadi. Ada kru yang tidak hanya menolak tawaran itu, tetapi juga mengembalikan uang. Ini benar-benar membuat Kang Hee kaget. Ini memang aneh. Mereka tahu bahwa semua orang-orang Gu Jak berjuang dan benar-benar membutuhkan uang. Mereka tidak akan kembali hanya karena setia. Itu bisa berarti ada satu hal. Kang Hee kemudian bertanya apakah Eun Bi juga menolak tawaran tersebut. Sang Won mengangguk. Kang Hee terdiam dan berpikir.





Bersambung ke episode 9…..



0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!