Sabtu, 28 Januari 2012

Drama >> Taiwan >> Review >> Westsite Story (2003)


Judul :西街少年 / Xi Jie Shao Nian/Westside Story
Genre: Action / Comedy / Romance
Episodes: 16
Broadcast : 2003 Aug 09 on SET TV
Director: Wu Jin Yuan
Opening theme song: Chuan Shuo by 5566
Ending theme song: Cun Zai by 5566
Insert song: Jian Ao by Tony Sun & Cyndi Wang

Review :

Hmmm…..kali ini kita kembali mereview sebuah serial drama yang telah lama ditayangkan. Kalau tidak salah sekitar Januari 2004 di SCTV. Drama yang diadaptasi dari Komik Taiwan ini dibintangi oleh boyband 5566. Dimana mereka menampilkan aksi yang luar biasa dan sangat keren seperti adegan mengendarai motor dan skateboard. Dua bintang utamanya Tony Sun dan Wallace Huo bahkan sempat cedera akibat terjatuh, namun hasilnya benar-benar memuaskan khan ^^. Berikut saya sedikit mengurai alur ceritanya,

Serial Taiwan yang bercerita tentang kelompok 203 yang pemimpin oleh You Ya Yu, Wang Xing Jie, Feng Ai Sen, dan Liu Jiao Mei.

Bagi beberapa orang setempat mereka dianggap sebagai kumpulan berandalan yang kerap kali membuat keributan. Tapi bagi sebagian yang lainnya, aksi-aksi mereka dianggap sebagai suatu keberanian yang membutuhkan nyali besar, dan menjadi figur pahlawan.

Dalam sebuah kejadian, kelompok You Ya Yu terlibat perselisihan dengan seorang pemuda lain yang tidak kalah hebatnya bernama Xing Wang. Mereka juga kemudian terlibat persaingan untuk merebut cinta Lan Yu Li yang awalnya sempat dibencinya Ya Yu. Yu Li sendiri adalah seorang gadis baik yang berhati bersih dan hidup sesuai dengan aturan ketat yang ditanamkan orang tuanya, sementara Xing Wang adalah seorang anak orang kaya yang kuliah di sebuah universitas terkenal.



Niat Yu Li awalnya sangat mulia, yaitu menyadarkan Ya Yu untuk bisa kembali ke jalan yang benar. namun lama kelamaan, ia tidak mampu menolak bahwa ada perasaan yang lebih mendalam terhadap Ya Yu yaitu cinta. Hubungan mereka sempat mendapat hambatan besar ketika muncul rumor bahwa mereka memiliki hubungan darah.

Lewat sebuah kejadian penyanderaan, Xing Wang tersentuh oleh kebaikan hati Yu Li dan semakin menyukai gadis tersebut. Masalah semakin rumit setelah seorang gadis bernama Shin Yin He muncul yang juga menyukai Xing Wang.

Main Cast :

Tony Sun sebagai You Ya Yu
Wallace Huo sebagai Xing Wang
Esther Liu sebagai Lan Yu Li
Cyndi Wang sebagai Shen Yin He


Extended Cast :

Zhou Li Cen sebagai Liu Jiao Mei
Jason Hsu sebagai Feng Ai Sen
Zax Wang sebagai Wang Xing Jie
Wu Huai En sebagai You Ya Wa
Zhang Yu Hao sebagai Zhang Wen Di
Zhong Qin sebagai Yao Lan Lan (Ya Yu’'s mother)
Li Zhi Xi sebagai Lan Feng Shu
Renzo Liu sebagai Wang Zhong Huang
Vicky Chen sebagai Du Zhi
Li Xing Wen sebagai Gao Hong Jian
Sam Wang sebagai Gu Tian Le
Patrick Tam sebagai Di Wu Zheng –(Ya Yu'’s father)
Joyce Zhao sebagai Li Zi (Japanese girl)

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!