Jumat, 02 Maret 2012

Drama Korea >> Glowing She


Judul : 자체발광 그녀 / Glowing She / My Shining Girl / Sunshine Girl
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 12
Broadcast : 07 Januari - 17 Maret 2012 on KBS-N
Jam Tayang : Saturday 10:40 waktu Korea
Sutradara : Lee Jung Pyo
Screenwriter: Son Min Soo, Yoo Yung Eun

Sinopsis :

Drama Korea "Glowing She" bercerita tentang  Jun Ji Hyun (diperankan oleh So Yi Hyun) adalah seorang wanita lajang yang memiliki kemampuan lebih dalam bekerja. Kali ini, Ia mengadakan sebuah perjalanan ke Jepang untuk sebuah proyek, tetapi ketika ia sampai ke ruang konferensi, Jun Ji-Hyun menemukan namanya di sampul proposal proyek, tetapi nama atasannya lah yang ada tercantum disana.Yi Hyun sangat marah dan meneriaki atasannya tetapi Ia tidak dapat berhenti dari pekerjaannya.


Dalam sebuah acara minum-minum atasan Ji Hyun kembali mempermalukannya sehingga Ia meninggalkan mereka dan menuju toilet. Tanpa sengaja Ia menabrak Kang Min (diperankan oleh Kim Hyung Jun), seorang bintang top Korea yang agak temperamental. Kang Min marah dan menuntu Ji Hyun. Pada saat itulah, PD No Yong-Woo (diperankan oleh Park Kwang Hyun) adalah seorang produser terkenal, yang kebetulan melakukan perjalanan ke Jepang untuk merekrut Kang Min menyaksikan kejadian ini.  

Setelah kembali ke Korea,  Jun Ji-Hyun berhenti dari pekerjaannya dan memutuskan untuk mengejar impiannya menjadi seorang penulis untuk acara TV. Disinilah kisah cinta segitiga diantara mereka berkembang,,,,

Cast :

So Yi Hyun sebagai Jun Ji Hyun
Kim Hyung Jun sebagai Kang Min
Park Kwang Hyun sebagai No Yong Woo
Go Na Eun sebagai Kim Kkoch Nim
Chae Young In sebagai Seo Young Hee
Bae Gun Woo sebagai Woo Do Jin
Go Myung Hwan sebagai Director Kong
Seung Hyo Bin sebagai Lee Yoo Jin
  


0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!