Rabu, 07 Maret 2012

Drama Korea >> Love Rain


Judul : 사랑비 / Love Rain / Love Rides the Rain
Genre : Romance, Fantasy
Episodes : 24
Broadcast : 26 Maret - 12 Juni 2012 on KBS2
Waktu Tayang : Monday & Tuesday 21:55 (Waktu Seoul)
Sutradara : Yoon Suk Ho
Screenwriter : Oh Soo Yun
Cast :


Jang Geun Suk sebagai Seo In Ha (70-an) / Seo Joon
Yoona sebagai Kim Yoon Hee (70-an) / Kim Ha Na
Kim Si Hoo sebagai Lee Dong Wook (70-an) / Lee Ji Suk
Son Eun Seo sebagai Baek Hye-Jung (70-an)
Seo In Guk sebagai Kim Chang Mo (70-an)
Hwang Bo Ra sebagai Na In Sook (70-an)
Jung Jin Young sebagai Seo In Ha (2012)
Lee Mi Sook sebagai Kim Yoon Hee (2012)
Kim Young Kwang sebagai Han Tae Sung

Drama Korea "Love Rain" bercerita tentang sebuah kasih cinta sepasang kekasih di tahun 1970-an dan juga masa sekarang (2012). 

Seo In Ha (diperankan oleh Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (diperankan oleh Yoona) adalah  mahasiswa Jurusan Seni yang bertemu tanpa sengaja di kampus dan saling jatuh cinta namun berakhir tragis, mereka akhirnya tak bersatu pada akhirnya.
Lalu cerita berlanjut di masa kini, di abad ke 21 di Korea (tahun 2012), Putera Seo In Ha, Seo Joon (diperankan oleh Jang Geun Suk), yang menggeluti dunia fotografer bertemu dan jatuh dengan putri Kim Yoon Hee, Kim Ha Na (diperankan oleh Yoona), seorang gadis ceria dan energik siapa kepribadian berbeda dari ibunya yang pemalu.

Nah, bagaimana kisah cinta mereka??? akankah nasib mereka berakhir seperti orang tua mereka??? Penasaran juga dengan peran ganda yang bakalan dilakoni oleh Yoona 'Girls Generation' vs Jang Geun Suk...hmm,, Jangan sampai melewatkan K-Drama yang satu ini yach teman-teman......^^



0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!