Selasa, 06 Maret 2012

Drama Korea >> Rooftop Prince


Judul : 옥탑방 왕세자 / Oktab Bang Wangseja / Rooftop Prince / Attic Prince
Genre : Fantasy, Comedy, Romance
Episode : 20
Tanggal Rilis : 14 Maret 2012
Broadcast Network : SBS
Waktu Tayang : Wednesday & Thursday 21:55
Sutradara : Shin Yoon-Sub
Writer : Lee Hee-Myung 

Sinopsis :


Drama "Rooftop Prince" bertemakan sebuah perjalanan waktu, dan mengisahkan Putera Mahkota Lee Gak (yang diperankan oleh Micky Yoochun-JYJ) dari Dinasti Joseon yang datang ke masa depan setelah  kehilangan gadis yang dicintainya, Park Ha (yang diperankan oleh Han Ji Min), Ia menemukan dirinya tersesat di sebuah dunia yang asing dan sangat ramai. Ternyata, Ia telah datang ke masa depan, tepatnya masa 300 tahun setelah Dinasti Joseon yakni di Seoul (2012). 

Dalam perjalanan ini  Lee Gak bersama dengan para pengawalnya yaitu Song Man Bo (yang diperankan oleh Lee Min Ho), Woo Yong Sul (yang diperankan oleh Jung Suk Won) dan Do Chi San (yang diperankan oleh Choi Woo Shik) bertemu dengan Joo Se Na (yang diperankan oleh Jung Yoo Mi), seorang wanita yang mirip dengan kekasih hatinya. 




Main Cast : 

Micky Yoochun sebagai Lee Gak
Han Ji Min sebagai Park Ha
Jung Yoo Mi sebagai Joo Se Na
Lee Tae Sung sebagai Sun Woo Ho Joon
Lee Min Ho sebagai Song Man Bo
Jung Suk Won sebagai Woo Yong Sul
Choi Woo Shik sebagai Do Chi San

Another Cast :

Ban Hyo-Jeong sebagai Yeo Gil-Nam 
Kim Ja-Ok sebagai Sun Gyung-Sil 
Song Ok-Suk sebagai Kong Man-Ok 
Kang Byul sebagai Lady Mimi 
Jeon Min-Seo sebagai Boo-Yong 
Kim So-Hyun sebagai Putra Mahkota Hwa-Yong  
Choi Won-Hong sebagai Putera Mahkota Lee Kak (kecil) 






Drama terbaru SBS yang baru akan rilis tanggal 14 Maret mendatang ini telah ditunggu oleh jutaan penggemar K-Drama di seluruh dunia. Pasalnya, drama yang satu ini telah menjadi topik perbincangan dan sangat menarik perhatian. Farkor utama tingginya popularitas drama Saeguk kombinasi komedi ini tak lain dan tak bukan karena drama ini menghadirkan bintang-bintang tenar seperti Park Yoochun (Miss Ripley dan Sungkyunkwan Scandal), Lee Minho (The Moon That Embraces The Sun), aktris Han Ji Min (Capital Scandal dan Padam Padam), juga Choi Woo Sik (Live In Style) dan Jung Suk Won (Ojakgyo's  Brothers dan Midas).



0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!