Minggu, 04 Maret 2012

Drama Korea >> Padam Padam… The Sound of His and Her Heartbeats


Judul : 빠담빠담… 그와 그녀의 심장박동소리 / Padam Padam… The Sound of His and Her Heartbeats
Genre: Romance, fantasy
Episodes: 20
Broadcast :05 Desember 2011 - 07 Februari 2012 on jTBC
 Sutradara : Kim Kyu Tae
Screenwriter: Noh Hee Kyung


Sinopsis :


Drama Korea “Padam Padam” bercerita tentang kehidupan seorang mantan nara pidana, Yang Kang Chil (diperankan oleh Jung Woo Sung) yang baru saja keluar dari penjara setelah ditahan selama 16 tahun atas kesalahan yang tidak pernah dilakukannya. Setelah keluar dari penjara, Ia pergi ke Seoul bersama dengan sahabatnya, Lee Gook Soo (diperankan oleh Kim Bum) yang meyakini bahwa Ia adalah seorang malaikat pelindung Kang Chil yang dilahirkan sebagai manusia. Tentu saja kang Chil tidak percaya itu semua.

Takdir mempertemukan Kang Chil dengan seorang dokter hewan yang cantik dan ceria bernama Jung Ji Na (diperankan oleh Han Ji Min) dalam suatu kejadian unik yang membuatnya jatuh cinta pada wanita yang tidak seharusnya Ia cintai itu, karena ternyata Ji Na terkait dengan kejadian 16 tahun silam yang menyebabkan Kang Chil dipenjara. Gook Soo pun bertindak sebagai malaikat pelindung cinta mereka.

Ternyata “Padam” bukanlah berasal dari bahasa Korea melainkan bahasa Perancis yang artinya "debaran". Gimana??Ceritanya menarik kan… Panasaran juga bagaimana Kim Bum berperan sebagai malaikat?? So,,Jangan sampai melewatkan K-Drama yang satu ini ^_^ 




Main Cast :

Jung Woo Sung sebagai Yang Kang Chil
Han Ji Min sebagai Jung Ji Na
Kim Bum sebagai Lee Gook Soo
Choi Tae Joon sebagai Im Jung 
Kim Ji Yoo sebagai Min Hyo Sook 

Supporting Cast :
 
Na Moon Hee sebagai Mi Ja
Lee Jae Woo sebagai Kim Young Cheol
Jang Hang Sun sebagai Detective Jung (Ayah Ji-Na)
Yoon Joo Sang sebagai Prison officer Kim
Kim Joon Sung sebagai Chan Gul
Kim Hyung Bum sebagai Oh Yong Hak
 
 
 


0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!