Selasa, 20 Desember 2011

Drama >> Korea >> Review >> Secret Garden


Drama ini bercerita tentang Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang COE Roel Departemen Store yang mewah milik keluarganya. Ia seorang pria yang bisa dibilang "sempurna", Ia cerdas, tampan, kaya, dan tentu saja memiliki status sosial yang tinggi (pokoknya pria idaman banget....) dan Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang stuntwoman (pemeran wanita pengganti) yang miskin dan rendah hati. Mereka bertemu secara kebetulan, ketika Joo Won yang atas permintaan Oska (Yoon Sang Hyun), seorang penyanyi terkenal yang sekaligus sepupu Joo Won (yang sangat kompetitif dengannya) menjemput aktris Park Chae Rin di lokasi syuting. Namun Joo Won membuat kesalahan. Ia malah menjemput stuntwomannya (Gil Ra Im) yang saat itu memakai pakaian yang sama dengan Chae Rin. Ia menyadari hal itu kemudian, ketika Ia telah membawa Ra Im ke hotel.
Entah mengapa, sejak pertama kali melihat Ra Im, Joo Won mulai merasa getaran aneh di hatinya. Ia selalu berusaha mengacuhkan perasaan itu dan melawan pikirannya sendiri. Namun, Ia tidak bisa. Semakin Ia berusaha untuk menghindar dan tidak menemui wanita itu, hatinya malah semakin tertarik pada pesona wanita yang sebenarnya bukan tipenya itu.

Suatu ketika Ra Im memenangkan undian yang diadakan oleh Roel Departemen Store untuk mengadakan liburan bersama Oska ke Pulau Jeju dalam rangka pembuatan video klip terbarunya (Ra Im adalah penggemar berat Oska). Joo Won yang belakangan mengetahui hal itu segera menyusul kesana.
Di Pulau Jeju ini juga Oska kembali bertemu dengan mantan kekasihnya Yoon Seul (Kim Sa Rang) yang ternyata menjadi direktur video klip-nya. Sebenarnya keduanya masih saling mencintai tapi saling berusaha mengingkari perasaan masing-masing karena kekecewaan di masa lalu. Namun Yoo Seul yang ambisius telah diatur dalam suatu kencan buta bersama Joo Won.
Di tempat inilah terjadi insiden aneh antara Joo Won dan Ra Im. Saat itu Ra Im sedang terpisah dari Joo Won dan Oska saat sedang bersepeda. Joo Won yang mengira Ra Im tersesat di dalam hutan, segera menyusulnya. Ia pun berhasil menemukannya. Mereka lalu memasuki suatu tempat misterius bernama "Secret Garden" . Pemilik tempat memberi mereka masing-masing sebotol anggur. Karena gelisah, keduanya menjadi susah tertidur dan mereka kemudian meminum anggur itu.
Keesokan harinya, mereka baru menyadari bahwa telah terjadi sesuatu hal yang ajaib. Jiwa mereka telah tertukar.

Cerita yang unik dan cukup aneh kan.....tapi drama yang sudah di tayangkan di salah satu stasiun TV swasta kita bulan Agustus yang lalu ini juga sangat romantis dan menyentuh, hingga mampu menghipnotis para penggemar Korea.....Ceritanya tambah seru di tiap episodenya.....ditambah dengan adanya Jong Soo, ketua Action School yang ternyata telah lama menyukai Ra Im.....Hmmm,,,pokoknya jangan sampai melewatkan setiap episode dari secret garden yach......

Judul : Secret Garden
Genre : Romance, Fantasy, Comedy dan Melodrama
Episode : 20
Tanggal Release : 13 Nop 2010-16 Januari 2011on SBS 
Direktur : Shin Woo Cheol, Kwon Hyuk Chan

Star :

Hyun Bin sebagai Kim Joo Won 
 


Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im 

Yoon Sang Hyun sebagai Oska/Choi Woo Young 
 
Kim Sa Rang sebagai Yoon Seul  
Philip Lee sebagai Jong Soo
Another Star :  
Lee Joog Suk  sebagai Han Tae Sun
Yoo In Na sebagai Im Ah Young
Kim Ji Sook sebagai Moon Yeon Hong
Park Joon Geum sebagai Moon Boon Hong
Kim Sung Oh sebagai Secretary Oh
Choi Yoon So sebagai Kim Hee Won
Kim Sung Kyum sebagai Moon Chang Soo
Lee Byung Joon sebagai Park Bong Ho
Sung Byung Sook sebagai Park Bong Hee
Yoon Gi Won sebagai Choi Dong Kyu
Yoo Seo Jin sebagai Lee Ji Hyun
Kim Gun sebagai Yoo Jong Heon
Song Yoon Ah (cameo)
Kang Chan Yang
Jang Seo Won



0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!