Kamis, 22 Desember 2011

Sinopsis In Time With You Episode 10

Judul : 我可能不會愛你 / Wo Ke Neng Bu Hui Ai Ni/In Time With You
Genre: Romance
Episodes: 13
Broadcast period: 2011-Sep-18 to 2011-Des-11 on GTV
Main Cast :
Ariel Lin sebagai Cheng You Qing
Bolin Chen sebagai Li Da Ren
Vhen Kuang Yi sebagai Maggie
Wang Yang Min sebagai Ding Li Wei

Da Ren masih terus kepikiran masalah semalam. You Qing mengiriminya pesan meminta maaf atas sikap Li Wei yang sangat emosi. Da Ren berkata pada dirinya sendiri "Aku tidak ada masalah dengannya, aku bermasalah dengan diriku sendiri".
Da Ren mengajak paman Bai untuk minum bir, Ia memintanya untuk menjaga keluarganya setelah Ia pindah ke Singapura. Da Ren banyak menjelaskan bahwa sebenarnya ibu dan adiknya hanya tak ingin saling mengakui, mereka sebenranya saling peduli

Paman Bai menanyakan tentang You Qing. Da Ren mengatakan bahwa You Qing sudah memiliki kekasih dan akan segera menikah jadi dia tidak perlu mengkhawatirkannya lagi. Paman Baipun mengerti.
Nyonya Li sedang mendiskusikan akan akan mengganti warna cat rumah. Da Ren akhirnya mengambil kesempatan untuk bicara dengan ibunya. Ia meminta ibunya untuk menonton pentas Tao-tao, ia mengatakan bahwa pasti Tao-tao akan senang.
Ibu Li : aku tidak suka tempat berisik.
Da Ren : Cobalah untuk tidaksaling membenci, dengan begitu aku tidak akan tenang pidah kerja.
Ibunya pun kaget mendengar kepindahan Da Ren ke Singapura. Ia meminta ibunya untuk tidak sedih dengan mengatakan bahwa sebenarnya ia naik jabatan. Nyonya Li pun mengungkapkan banyak hal, tentang kekhawatirannya jika Da Ren tak ada. Da Ren menenangkan ibunya.


Da Ren, bersama ibu dan Paman Bai menonton pentas Tao-tao. Ibu Li sangat terharu melihat putrinya di atas panggung sampai meneteskan air mata. 
Da Ren menerima telpon dari You Qing. You Qing menanyakan alasan Ia pindah ke Singapura. Dan Da Ren menjawab hal itu karena You Qing (dalam hati Ia berkata karena Ia Ingin berusaha). You Qing kaget mendengar alasannya dirinya. Da Ren lalu menjelaskan, Ia mengatakan bahwa Ia tak ingin You Qing menyerah, Ia juga mengatakan bahwa Ia hanya ingin pergi ke tempat yang baru, tak hanya terkurung di satu tempat. You Qing mengatakan bahwa itu adalah kabar baik (dengan nada sedih).


Ibu Li pulang ke rumah sambil mengomel, Ia tidak terima putrinya kalah dalam pentas. Tao-tao pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, sambil menangis Ia menayakan apa nyanyiannya buruk kepada ibunya. Ibu Li lalu menyuruh Da Ren menggendongnya ke kamar.


You Qing sedang bersama Li Wei, mereka sibuk menyelesaikan pekerjaan masing-masing. You Qing menanyakan tentang kepindahan Da Ren. Li Wei mengaku sangat bersyukur.
You Qing memutuskan bahwa Ia juga harus berubah. Ia merubah model rambutnya menjadi pendek. Saat memamerkannya kepada kedua orang tuanya, tentu saja Tuan dan Ibu Cheng sangat kaget. Melihat hal itu, You Qing akhirnya jujur bahwa Ia hanya mengenakan rambut palsu. 


Saat di kamarnya Ia menerima telpon Li Wei. Ia menceritakan bahwa Ia telah memotong rambutnya. (berbohong sebenarnya). Li Wei menjadi marah, Ia tidak suka You Qing melakukan sesuatu tanpa sebelumnya diskusi dengannnya. You Qing tentu saja tak terima. 


Hampir seluruh kantor memuji penampilan baru You Qing, mereka sangat menyukainya. You Qing merasa sangat tersanjung. Perusahaan mereka mengalami sedikit masalah. Manager perusahaan mengundurkan diri dan Sang direktur berusaha untuk mendapatkan manager barunya lagi. Ia kemudian mengadakan rapat dan meminta bagi siapa saja yang berminat untuk mengajukan diri. Sebenarnya Ia sangat mengharapkan orang itu adalah You Qing.
Da Ren dan You Qing datang ke acara reuni SMA mereka yang diadakan di rumah Lu Xing Di. Wanita sok itu sekarang sibuk memamerkan kemegahan rumahnya kepada semua temannya. Mereka makan, minum bir, dan menyanyi. Mereka berpesta hingga malam. Di Shu akhirnya tumbang karena mabuk. Saat sedang bergembira bersama, Xing Di hampir saja membocorkan tentang lagu yang pernah ditulis Da Ren dulu. Untung saja, Da Ren dapat mengelak dan mengalihkannya pada temannya.


Da Ren dan You Qing mengantar Di Shu pulang ke rumahnya. Karena sangat mabuk, Di Shu memaksa mereka untuk saling mengungkap cinta. Demi mendiamkan Di Shu mereka melakukannya. 


Saat mereka tingal berdua, Da Ren mengakui bahwa Cheng You Qing benar-benar cantik dengan penampilannya yang sekarang.
Da Ren : Eh, kenapa kau rela menggunting rambutmu?
You Qing : Aku ingin mendapatkan......perubahan.
You Qing pun mengungkap kenyataan bahwa itulah hanyalah rambut palsu. You Qing mengatakan bahwa Ia jika Da Ren suka Ia bisa memotong dengan model yang sama besok. Tapi Da Ren menyuruhnya untuk tidak memaksakan diri untuk berubah. You Qing mengajak Da Ren minum.


You Qing kemudian mengingat ketika pertema kali Ia mendatangi kedai itu, saat itu ia lupa bawa dompet dan tak punya membawa dompetnya,  pada saat itu Da Ren muncul dengan gaya pahlawan ingin membayar untuknya, tapi setelah dihitung uangnya pun tak cukup. pemilik kedai jadi memberi mereka gratis. Ia hanya menyuruh mereka berdua untuk sering-sering datang. Dan di kedai itulah mereka kini. 
You Qing menceritakan bahwa Ia sedang ada masalah dengan Li Wei. Berbeda pendapat tepatnya.You Qing memperhatikan Da Ren, Ia baru menyadari bahwa sahabatnya itu sangat tampan. 
You Qing : aku juga berpikir, aku harus merubah kebiasaan mengobrol dengan Li Da Ren
melihat ekspresi Da Ren biasa saja Ia kemudian melanjutkan "kau tidak sedih?"
Da Ren : untuk apa sedih?
Tao-tao dan Ibu Li sedang mencoba menggunakan laptop pemberian You Qing. You Qing berharap Ibu Li kelak bisa menggunakannnya untuk berkomunikasi dengan Da Ren. Ibu Li sudah mulai melembek pada Tao-tao, Ia memuji bahwa lagu Tao-tao tidaklah buruk.


Da Ren menerima undangan Ibu Cheng yang ingin mengadakan pesta perpisahan untuknya. Ibu Cheng juga menyuruh You Qing mengundang Li Wei. Akhirnya You Qing menelpon Li Wei, Ia berdalih bahwa Ia tak ingin bertengkar dengan Li Wei. Li Wei mengatakan bahwa Ia tidak marah lagi. Li Wei kemudian mengajak You Qing menemaninya makan malam bersama.
You Qing : apa tidak bisa hari lain?
Li Wei : memangnya ada apa?
You Qing : ibuku ingin mengadakan pesta perpisahan untuk Da Ren.
Li Wei : bos yang ajak mana bisa aku minta ganti hari.Li Da Ren itu siapa? harus diantar seperti itu. kalau tidak mau datang terserah
Li Wei mematikan telponnya. You Qing kembali berpikir, Ia harus berubah. Akhirnya ia mengetik  pesan kepada Da Ren "jika besok aku tidak ada apa kau akan putus hubungan denganku?". 
Li Wei menjemput You Qing. Ia memuji penampilan You Qing yang sangat cantik. Mereka lalu makan malam di sebuah restauran. Sementara, Da Ren makan malam bersama keluarganya.


Da Ren menunggu You Qing pulang. Ketika melihatnya telah tiba Ia segera akan menghampirinya, namun melihat You Qing sedang berdiskusi dengan Li Wei, Ia tidak jadi keluar. 


You Qing mengajak Li Wei untuk bisa saling menghargai. Li Wei pun menyanggupinya. Ia lalu memeluk You Qing. Ia mengatakan bahwa Ia semakin mencintai You Qing, Ia juga tak bisa hidup tanpanya. Ia lalu mencium You Qing. Da Ren yang dari tadi mendengar mereka segera menjauh. Setelah bertemu You Qing, Da Ren lalu pulang kerumahnya. Dengan sangat sedih Ia berkata pada dirinya sendiri "tapi, aku harus hidup di kota lain tanpamu".


Direktur memanggil You Qing, Ia menawarkan sebuah jabatan di cabang mereka di Singapura. You Qing berpikir ini sungguh jodoh. Tapi Ia akan mempertimbangkannya. Karena ingin mengubah kebiasaannya mengobrol dengan Da Ren akhirnnya You Qing memanggil Nic.


Nic : kenapa aku jadi orang pertama yang terpikir olehmu? apa kau akan pergi.
You Qing :Jika kau ingin pergi, apa kekasihmu akan mengizinkannya?
Nic : Sepertinya, Kau bukanlah karakter yang akan terhalangi oleh cinta.
You Qing : cinta itu butuh pengorbanan.
Nic : jadi, kau ingin berkorban?
You Qing : tentu saja tidak......tapi, umur 30 tahun merupakan halangan bagi seorang wanita. memilih karir atau berumah tangga.
You Qing juga mengatakan bahwa Ia mungkin akan pindah ke tempat lain, tapi bukan Singapura. Karena Da Ren ada disana. Mereka pasti akan bertemu.
Nic : pantas saja kau mencariku, ternyata teman baikmu telah pindah ke Singapura.Sekarang.....coba kau kosongkan pikiran dan ikuti perasaanmu. pilihlah antara pacar atau singapura, jika sudah ada jawaban di hatimu, kau ikuti saja.
Kekasih Nic datang menjemput, Nic memberinya ciuman.


You Qing mendatangi Li Wei di kantornya. Li Wei akhirnya tahu selama ini You Qing hanya membohonginya dengan rambut palsunya. You Qing mengajak Li Wei menemaninya ke acara perpisahan Da Ren yang di adakan Maggie dan rekan-rekan kerja lainnya. Mereka sedikit berdebat, Li Wei mulai membatasi karir You Qing. Tapi kemudian Li Wei meminta maaf.


Maggie bernyanyi bersama Da Ren saat You Qing tiba. You Qing memperkenalkan kekasihnya. Li Wei sedikit menanggapi keakraban You Qing dengan semua rekan kerja Da Ren. You Qing menuduhnya cemburu. You Qing merasa itu manis.


Maggie menyuruh You Qing bernyanyi. Li Da Ren akhirnya duduk bersama Li Wei. Li Wei memberinya selamat atas kenaikan jabatan. Maggie yang saat itu mabuk mengatakan sesuatu pada You Qing.
Maggie : Kak You Qing, apa kau tahu alasan Kak Da Ren pindah ke Singapura.
You Qing : karena.......
Maggie : karena dia tidak mendapatkanmu. 
You Qing : kau salah, dia tak mungkin mencintaiku.
Maggie : Dia berusaha untuk tidak mencintaimu, tapi dia gagal. Dia sendiri yang memberitahuku. karena itulah kami putus.


bersambung ke episode 11.....

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!