Minggu, 25 Desember 2011

Sinopsis In Time With You Episode 12


Judul : 我可能不會愛你 / Wo Ke Neng Bu Hui Ai Ni/In Time With You
Genre: Romance
Episodes: 13
Broadcast period: 2011-Sep-18 to 2011-Des-11 on GTV
Main Cast :
Ariel Lin sebagai Cheng You Qing
Bolin Chen sebagai Li Da Ren
Vhen Kuang Yi sebagai Maggie
Wang Yang Min sebagai Ding Li Wei
Setelah Da Ren tahu bahwa Li Wei telah berhasil melamar You Qing, Ia kemudian pergi minum bir dengan ditemani Ping An yang mencemaskannya. Da Ren terlalu banyak minum. Ping An membawa Da Ren kembali ke hotelnya, Da Ren muntah dan Ping An meninggalkannya di kamar mandi untuk membersihkan diri. Gadis itu keluar untuk membuatkannya teh. 
Namun, setelah menunggu beberapa waktu, Ping An dengan malu-malu mengintip ke dalam kamar mandi, dia terkejut menemukan Ren Da berbaring di bak mandi penuh air, dengan muntahan di sisi bak mandi, Da Ren sendiri telah pingsan. Ping An lalu menyeretnya keluar dari bak mandi dan menutupinya dengan handuk. Dia lalu membantu Da Ren membuka sepatu dan juga….hehe,celananya. Ping An menggantikannya dengan pakaian bersih, (untung saja semua dilakukan tanpa harus melihat apa-apa, yakni menutupinya dengan handuk).

Da Ren terbangun keesokan harinya, ibunya sangat cemas menelponnya. Bai Shu menggoda ibunya dengan mengatakan bahwa Da Ren harus menyalakan komputer sepanjang malam, sehingga ibunya bisa melihatnya tidur dan tidak perlu khawatir. Ibu Da Ren bertanya apakah ia harus pergi ke Singapura untuk tinggal bersamanya, tapi Bai Shu memprotes bahwa ia telah menghabiskan setengah hidupnya bersamanya, "Jika kau tidak di sini, bagaimana saya harus menghabiskan separuh hidupku saya?"
Ibu You Qing akhirnya bisa melepas perban kakinya. Ayah You Qing sangat gembira : "aku tidak perlu mengejar truk sampah lagi!" You Qing dan kakaknya & adik iparnya yang bahagia mengupas udang ketika Anda Qing mendapat telepon dan dia bereaksi terkejut, "Apa Sekarang ??....? Oke ...." Ternyata Li Wei ingin datang ke rumah mereka. Selama makan siang, kakak You Qing meminta adiknya membantunya berinvestasi dalam bisnis. Tapi Ia tidak ingin. Li Wei mengatakan bahwa ia bisa berinvestasi, tetapi kakak You Qing berkata, "Maaf, ini adalah bisnis keluarga."

Dan saat itulah You Qing tersenyum canggung, dan akhirnya mengumumkan kepada keluarganya bahwa dia akan menikah dengan Li Wei. Pada titik waktu ini, kakak You Qing berteriak dengan cemas, "Ma! Rencanamu telah gagal!" You Qing tahu bahwa ibunya menentang idenya bersama Li Wei. Ternyata Ia ingin agar You Qing bisa bersama Li Da Ren. You Qing terus mengatakan bahwa yang ia cintai adalah Ding Li Wei, jadi dia tidak mungkin mencintai Li Da Ren. Ia juga bertanya-tanya apakah gadis yang menerima telponnya adalah pacar baru Da Ren. 

Da Ren datang lebih awal untuk bertemu Ping An, Ia berterima kasih dengan cara yang aneh. Ping An meyakinkannya bahwa ia tidak melihat apa-apa mereka keluar untuk sarapan bersama. Ping An bertanya mengapa dia begitu sedih kemarin, dan Da Ren mengungkapkan bahwa, "Dia teman baikku ... tetapi kenyataannya adalah ... Aku berusaha keras untuk memperlakukannya hanya sebagai teman ..." "Karena kau mencintainya?" Da Ren mengangguk. Ping An bergumam bahwa ia juga dalam keadaan yang sama. Da Ren mulai tersenyum, "Jadi Lin Kai ..." Ping An berkata untuk tidak menceritakan kepada orang lain, "Atau aku akan mengatakan bahwa aku melepas celana Anda." "Aku akan memanggil Lin Kai sekarang,"
Da Ren bertanya mengapa Ping An tidak menceritakannya  kepada Lin Kai dan Ia mengatakan bahwa Lin Kai memiliki selera aneh pada wanita, "Dia selalu menyukai gadis-gadis mungil." "Itulah sebabnya bahkan jika aku mengaku, hanya akan ada satu jawaban ...mugkin… Da Ren berkata pada saat yang sama, "Bahkan tidak bisa menjadi teman." Da Ren berkata kepada Ping An bahwa You Qing suka menilai berdasarkan perasaan, tapi mungkin itu hanya hayalan. Dia mencoba menyinggung dirinya sendiri, "Sebagai contoh, aku mungkin berpikir bahwa dia benar-benar cantik saat tapi mungkin dia hanya merasa nyeri lambung ... bagaimana jika perasaan aku terhadap dirinya hanyalah hayalan, dan kita tidak bisa bahkan menjadi teman lagi ... ". Ping An mengatakan bahwa Da Ren benar-benar bodoh, dan Ia mengangguk. Ping An bertanya, siapa yang akan dia telepon jika dunia akan kiamat dan dia hanya diperbolehkan menelpon satu orang. Da Ren menjawab bahwa ia pasti akan menelepon Lin Kai, Ping An berkata, "Jika suatu hari ketika jawabanku bukan Lin Kai lagi, hari itulah akhirnya aku bebas!"
You Qing menemui keluarga Li Wei. You Qing jengkel ketika Li Wei menyetujui permintaan neneknya untuk menikah tanggal 28,  bulan depan. 
You Qing merasa bahwa mereka tidak punya cukup waktu untuk mengurus segala sesuatunya. Namun, akhirnya Ia menerimanya. Mereka segera mengatur jadwal. Mereka pergi melihat rumah bersama ketika You Qing menerima telepon dari kantornya. Ia lalu kembali ke toko, Lu Xin Di berbelanja pakaian disana dan dia mengatakan akan mengadakan pesta lajang untuk You Qing. Dia mengatakan kepada You Qing bahwa ia akan mengundang seluruh teman sekelas mereka.

Da Ren mendapat telepon dari Maggie dan mereka bertemu, ia menceritakan bahwa ia ada di sana untuk memeriksa lokasi bulan madu. "Kau akan menikah?" Dia tersenyum malu-malu dan menjawab, "Saya harap begitu." Dia memperkenalkan calon suaminya, Romeo, ke Da Ren. Maggie lalu memaksa Romeo berkata "Terima kasih karena tidak menyukainya, sehingga saya dapat bersamanya." Da Ren tertawa.  Maggie terkejut mengetahui bahwa "You Qing tidak mengambil langkah apapun?" Ia mengatakan kepada Da Ren bahwa ia telah mengungkapkan segalanya kepada You Qing. Kemudian, Da Ren, Maggie, Romeo, Ping An dan Lin Kai mengobrol bersama. Maggie bertanya seperti apa orang yang disukai Ping An, dan ia segera mengubah topik, "Jangan bicara tentang aku." Lin Kai menatapnya. Maggie mengungkapkan bahwa Romeo dan dirinya hanya jatuh cinta selama tujuh hari.
Selama percakapan ini, Da Ren hanya diam karena dia menyadari itulah sebabnya You Qing tak lagi menelponnya. Tidak heran dia tidak memberitahuku bahwa dia telah menetapkan tanggal pernikahan. Maggie menyerahkan telepon kepada Da Ren. " Dia tidak mengambil langkah apapun, tapi kenapa tidak Anda mengambil langkah selanjutnya? Telpon dia. “Apa yang harus saya katakan ketika aku meneleponnya Selamat atas pernikahanmu? " "Dia akan menikah?" Da Ren meninggalkan mereka. Ping An ternyata mengikutinya. Da Ren menceritakan bahwa You Qing tahu ia menyukainya. Da Ren kemudian melihat sedang mencari mereka dan ia mengatakan kepada Ping An, "Kau tidak harus mengulangi kesalahan sama seperti yang telah aku lakukan." Saat Lin Kai melihat mereka berdua, Da Ren ditempatkan kedua lengannya di sisi Ping An. 
Ping An terkejut dan bertanya apa yang dia lakukan. Ia melanjutkan, "Mari kita bertaruh." Ping An berbalik dan bertanya, "Tunggu bertaruh apa?" Dia menjawab, sementara Lin Kai berjalan menjauh, "Kita akan bertaruh jika dia akan menyukaimu setelah ini. Aku yakin sepuluh ribu."
"Tunggu, dolar Taiwan atau dolar Singapura?" "Aku sedang membicarakan Euro." Da Ren tertawa dan berjalan pergi sementara Ping An bergumam, "Taruhannya begitu besar…"
Da Ren mendapat undangan untuk pesta You Qing. "Saya tidak bisa mengambil cuti ...."
Henry berbicara dengan You Qing. Henry mencoba untuk menewarkan bantuan. You Qing mengatakan bahwa Ia bisa membantunya memberitahu Da Ren tentang pernikahannya. You Qing dan Li Wei banyak berdebat tentang masalah rumah dan juga gaun pengantin.
Ketika You Qing kembali ke rumah, ibunya sedang menangis saat menonton drama dan ayahnya meninggalkan mereka berdua. Dia mengatakan kepada ibunya bahwa dia benar-benar lelah atas semua hal ini dan bahwa ia telah bertengkar banyak dengan Li Wei. Ibunya mengatakan bahwa ia tidak akan hanya mengalah untuk satu pernikahan, namun untuk sepuluh atau dua puluh tahun berikutnya. Ia juga melanjutkan "Orang-orang mengatakan harus selalu berpikir dengan benar sebelum pernikahan...tetapi hal ini tidak memberitahumu untuk berpikir dengan benar tentang betapa kau mencintai orang itu, melainkan, pikirkan tentang bagaimana kau dan pasanganmu akan hidup di sisa hidupmu."
Malam harinya, You Qing bermimpi bahwa ia sudah selesai memasak makanan di rumah ini benar-benar besar, dan Ia memanggil Li Wei untuk makan tapi dia tidak menanggapi. Ada pasangan keluar dan menanyakan apa yang dia lakukan di rumah mereka, dan dia bergumam bahwa mungkin ia tersesat. Dia berjalan ke rumah lain dan berkata, "kelihatannya seperti ini rumahku." Dia pergi ke dapur dan mendengar seseorang datang ke dalam rumah. Ketika dia berbalik .... orang itu adalah Da Ren.
You Qing sangat kaget ketika terbangun. Ia segera meyakinkan dirinya bahwa yang dicintainya adalah Ding Li Wei. Ia kemudian berpikir, ketika bersama Li Wei, ia dipaksa untuk menjadi seperti orang lain, tinggal di sebuah rumah yang tidak seperti rumahnya sendiri. Namun dengan Da Ren, dia bisa menjadi dirinya sendiri, dan merasa nyaman. 

Da Ren pergi berenang dan terkejut melihat Lin Kai menunggunya. Ketika dia naik, Lin Kai berbicara dengannya, Da Ren tersenyum. Lin Kai mengatakan kepadanya jika Ping An telah mengganggunya, , ia akan meminta maaf atas namanya, "Tapi saya akan meminta manajer untuk mempertimbangkan perbedaan antara budaya, dan tidak membiarkannya salah paham". Da Ren mengatakan kepadanya bahwa dialah yang salah paham, tapi Lin Kai bertanya panas, "Apakah Anda pikir baik untuk membiarkan Ping An berpikir kau menyukainya?" "Mengapa tidak? Saya bisa menyukainya? "Saya pikir Anda memiliki seseorang yang sudah Anda sukai?" "Yang saya sukai akan menikah. Lin Kai berusaha menemukan alasan-alasan lain seperti bagaimana jika Da Ren meninggalkan Singapura, dia akan meninggalkan Ping An tapi Da Ren mengatakan kepadanya, "Aku bisa membawa Ping An denganku!" Lin Kai tertegun. Da Ren mengatakan kepadanya, "Mungkin kau berpikir bahwa kau berbicara kepadaku tentang Ping An sebagai saudara, tapi aku juga akan memberitahumu sebagai saudara, bahwa kadang-kadang...kebiasaan memiliki rahasia mereka sendiri. Jika kau tidak suka tentang aku dan Ping An, maka apa yang kau harus pikirkan bukan tentang bagaimana Ping An dan aku, tapi alasan mengapa kau merasa begitu khawatir tentang hubungan kami. 

You Qing membawakan ibu Da Ren dan Bai Shu undangan pernikahan. Ibu Da Ren putus asa dan mengatakan bahwa dia akan memarahi Da Ren untuk tidak mengatakan padanya hal yang sepenting itu tetapi You Qing menjawab bahwa Ia telah lupa memberitahu Da Ren. ibu Da Ren kemudian mengomfirmasinya kepada Da Rend an jawabannya hanya, "Mmhmm ..." Ibu Da Ren menyadari bahwa Ia telah lama tahu hal itu dan mengatakan bahwa Bai Shu benar, "Mereka benar-benar aneh, Jika tidak mengapa You Qing tampak begitu canggung.?" Da Ren tersenyum dan mengatakan bahwa melihat Ibunya dan Bai Shu duduk berdekatan seperti dalam sebuah bingkai, tampak seperti foto pernikahan bahagia. Ibunya marah dan memutuskan telepon. 
Lu Xin Di menelepon Da Ren untuk menanyakan nomor telepon teman sekelas, dan da Ren menjawab bahwa mungkin ada di kartu telepon Taiwan nya.
Da Ren kembali mengaktifkan kartunya dan menemukan banyak pesan suara dari You Qing. Ia lalu mendengarkannya satu persatu, yang pertama adalah You Qing mengatakan kepadanya bahwa dia akan menikah dan dia mencoba bercanda tentang dia memberinya paket merah besar. Panggilan berikutnya tentang bagaimana dia mencoba membayangkan bagaimana gaun pengantin calon mempelai Da Ren dimasa depan, "mungkin sederhana ... seperti kau, aku tidak sabar untuk melihat”. Panggilan telepon ketiga terjadi saat ia menangis dan minum bir, dan dia mengucapkan terima kasih karena tidak mengatakan yang sebenarnya, bahwa ia mencintainya, "Kalau tidak, saya pasti akan jatuh cinta juga kepadamu... dan kau akan menemukan bagaimana sulitnya untuk mencintaiku ... itulah mengapa orang-orang yang aku cinta selalu mencari gadis-gadis manis lainnya dan meninggalkan aku ... Untungnya kau tidak mengatakan apa-apa ... untungnya ... kamu adalah teman terbaikku ... "Disini, Da Ren sudah menangis. Panggilan keempat adalah ketika ia minum sendirian dalam suasana hati yang kesal dan dia mengatakan bahwa dia menuangkan bir bagiannya ke dalam tanaman. Dia bertanya, "Apakah kau pikir saku harus berhenti kerja? Apakah menjual sepatu benar-benar sebuah pekerjaan yang tidak penting?" Telepon terakhir adalah ketika ia berada di bawah hujan dengan payung dan dia bertanya, "Apakah di Singapura juga hujan?”. (saya benar-benar suka ini, ternyata You Qing benar-benar tidak bisa menghilangkan kebiasaan untuk bercerita pada Da Ren,,so..sweet..)


You Qing berada di tengah-tengah kemeriahan pesta, Ia menerima telepon...tapi tidak ada yang bicara. Beberapa menit kemudian, ia kembali mendapat telepon yang sama. Dia berpikir mungkin Da Ren dan bertanya, "Apakah kau ingin minum bir ...?" Seseorang akhirnya berbicara, "Kau Cheng You Qing?" "Eh siapa kau?!" "Apakah kau yakin untuk menikah dengan Ding Li Wei?" You Qing merasa terganggu dan perempuan anonim itu menutup telepon setelah dia berkata, "belum terlambat untuk kembali”.
Da Ren menelpon Ping An dan mengatakan padanya bahwa dia memutuskan untuk pulang ke Taiwan, "Tidak peduli apa, aku harus berharap yang terbaik untuknya, karena dia sahabatku bukan? Apakah kau ingat waktu kau bertanya padaku tentang hari kiamat. Sebenarnya, kita harus memperlakukan setiap hari sebagai hari kiamat... jadi mari kita sama-sama berjuang!. Ping An meletakkan panggilan dan termenung. Lin Kai bertanya apakah itu Da Ren dan dia mengangguk.
"Kau suka Da Ren?" Ping An menjawab tegas, "Tidak" "Lalu kenapa kalian berdua begitu mencurigakan?" Dia menunduk beberapa detik, kemudian menjawab "Karena kau."

Mei Nan mengambil mikrofon dan mengatakan bahwa ia tidak ingin menuduh siapapun, tapi ia hanya ingin mengatakan kebenaran. "Yang benar adalah .... Lu Xin Di terlihat lebih cantik tanpa operasi!" Semua orang bertepuk tangan dan tertawa. Mei Nan melanjutkan, "Oke mari kita bukan lelucon lagi... sebenarnya geng kami hampir berpisah, aku yakin kau tidak tahu ..." You Qing tampak tertegun kemudian Mei Nan mengungkapkan bahwa empat orang telah berkelahi pada hari ketika Lu Xin Qing Di dan You Qing berhenti menjadi teman. You Qing ingat bahwa itu adalah hari ketika Da Ren mengatakan bahwa dia seorang gadis yang hebat, "tapi jangan salah paham, saya tidak akan jatuh cinta denganmu."
Yang terjadi adalah Da Ren mencari teman-temannya yang sedang merayakan dan meninju mereka. Dia berteriak bahwa mereka tidak perlu merayakan kemenangan untuk trik yang buruk seperti itu. Ketika mereka selesai berkelahi, Da Ren bangkit dengan wajahnya yang babak belur, dan berkata kepada mereka "Teman adalah mereka yang bisa bahagia dan sedih denganku, mereka adalah orang-orang yang aku harus membetulkannya ketika mereka membuat kesalahan.... apakah kita masih teman, itu tergantung pada hati nurani kalian. ". Kembali ke masa sekarang, Mei Nan berteriak bahwa Da Ren seperti orang suci. "Tapi seiring waktu, dan kami menjadi lebih cerdas, dan kami menyadari ternyata cinta itu masih lebih besar dari persahabatan...kau benar-benar tidak menyadari?"
Disini You Qing menangis, Lu Xin Di dan Di Shu memberinya sesuatu. Lu Xin Di berkata, "Maaf ... karena cemburu...dan karena kita berhenti menjadi teman, jadi aku menyimpannya...dan aku terus menyimpannya sampai aku lupa...hal benar-benar penting." Dia mengeluarkan sebuah kaset sementara Di Shu memberinya tape recorder..

Da Ren akhirnya tiba, tapi dia diberitahu bahwa pesta sudah berakhir dan semua orang yang telah pergi. Seorang membersihkan toilet dan menemukan You Qing yang sedang mendengarkan lagu Da Ren disana, Ia menangis. Ia kembali mengingat semua bersama Da Ren. Pria itu Dia mengatakan, "Saya pikir semua orang sudah pergi, tapi ada seorang pria yang mencari kalian." 
You Qing berlari keluar dan berteriak memanggil nama Li Da Ren.  “Mengapa kau melakukan ini padaku...jika begini, bagaimana mungkin aku bisa menikah dengan  Ding Li Wei..

bersambung ke episode 13.....

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!