Sabtu, 24 Desember 2011

Sinopsis In Time With You Episode 11


Judul : 我可能不會愛你 / Wo Ke Neng Bu Hui Ai Ni/In Time With You
Genre: Romance
Episodes: 13
Broadcast period: 2011-Sep-18 to 2011-Des-11 on GTV
Main Cast :
Ariel Lin sebagai Cheng You Qing
Bolin Chen sebagai Li Da Ren
Vhen Kuang Yi sebagai Maggie
Wang Yang Min sebagai Ding Li Wei

Kata-kata Maggie terus terdengar di kepala  You Qing hingga Ia membuat dirinya sangat mabuk dengan terus-menerus meneguk bir, Ia pun terisak. Li Wei khawatir melihatnya dan menghentikannya minum. Kondisi Da Ren pun tak ada bedanya, Ia pun sangat mabuk. Da Ren ke toilet untuk muntah. (adegan disini bikin mewek....:( )


Maggie telah menyiapkan sebuah hadiah besar untuk Da Ren. Ternyata isinya seorang gadis berpakaian seperti Sailor Moon. Maggie meminta Da Ren untuk mengatakan kalimat yang selalu dikatakan Sailor Moon sebelum dia berubah tapi Da Ren tidak tahu apa yang seharusnya dia katakan. Maggie dan  You Qing mengucapkannya bersama-sama, "Atas nama bulan, aku akan menghukummu!". Sailor Moon pun  menari. Da Ren kemudian berbalik dan menatap You Qing.
 
You Qing dibangunkan oleh keponakan-keponakannya. You Qing mendapatkan sebuah pesan  yang mengatakan bahwa Da Ren berangkat jam 9. You Qing terus menerus memikirkan apakah ia harus pergi mengantarnya.

Paman Bai Shu membantu Da Ren menempatkan koper-kopernya ke bagian belakang taksi, sementara Da Ren berpelukan dengan adik dan ibunya. Da Ren mengatakan kepada mereka untuk menjaga kesehatan. Ia lalu masuk ke dalam taksi dan pergi. Di bandara, semua rekan-rekannya menyemangatinya untuk berharap ia berhasil dalam pekerjaan barunya.
Da Ren melihat You Qing. Ia tersenyum gembira dan mulai bertanya, "Mengapa...." tapi You Qing malah memberinya pukulan. Da Ren kemudian bertanya "Apa yang saya tidak beritahukan kepadamu?". You  Qing menjawab "Bagaimana menurutmu?". Da Ren mengoceh bahwa ia telah mengatakan tentang alamatnya di Singapura, dll... Tiba-tiba You Qing memotongnya "Mengapa kau tidak mengatakan kalau kau mencintaiku!"
Da Ren terkejut, You Qing melanjutkan, "Aku orang yang bersangkutan! Kenapa kau berbohong pada pihak bersangkutan! Bagaimana bisa orang yang bersangkutan tak tahu apa-apa. Bagaimana bisa kamu mencintai aku?! "
Dia bergumam, "Kau benar-benar keterlaluan". You Qing mengangkatnya untuk memukulnya tapi Da Ren menghentikannya.


Ia menarik gadis itu ke dalam dalam pelukannya dan bergumam, "Aku minta maaf.". Setelah itu  ia melepasnya dan tersenyum. 


You Qing berkata dalam pikirannya " Tidak bisa ... jika saya melakukan ini, saya akan kehilangan 'Sahabat terbaikku' ... dan gambaran You Qing yang berdiri di depan Da Ren pun menghilang.
(ah....ternyata You Qing hanya membayangkan hal ini....)
Da Ren mendapat telepon dari You Qing. Ia buru-buru mengangkatkan. Ia terus melihat sekeliling, Ia menanyakan dimana dia.
You Qing : aku bangun kesiangan. setelah pergi menonton film tengah malam bersama Li Wei,  tapi aku tahu bahwa kau tidak akan menyalahkanku karena persahabatan kita cukup kuat.
Da Ren : tidak apa-apa. Aku sudah terbiasa dengan kau lebih mementingkan kekasih.
You Qing : kenapa bicara begitu. Aku tahu kita akan menjadi sahabat sampai akhir. Apa sudah urus surat-suratnya. Segeralah check in.
Da Ren : 15 menit lagi.
You Qing : Hei ... apa kamu tahu? Kau adalah sahabat terbaik, terbaik, terbaik .....
Da Ren : aku tahu tanpa kau beritahu
You Qing : Kau selalu tahu apa yang ingin saya katakan .... jadi saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi di masa depan ...... Selamat tinggal, teman baik ....
Saat You Qing  menutup telepon, dia berkata dalam hatinya, "Selamat tinggal selamanya ... jaga diri  ... saya tidak akan dapat menemukan kau yang kedua di dunia ini."  
Da Ren berjalan melewati You Qing yang sebenarnya berdiri di belakang tembok. You Qing berkata dalam hatinya, "kau yang tercinta,  maafkan aku karena tidak memiliki cukup keberanian untuk melihatmu. Kau yang tercinta. Percayalah. Persahabatan akan lebih kekal daripada cinta."


Direktur terkejut mendengar bahwa You Qing tidak ingin dipindahkan ke Singapura, dan You Qing harus berbohong "Aku tidak memiliki ambisi besar terhadap karir, Sebenarnya aku tidak dekat dengan teman yang pindah ke Singapura"
Dalam rapat You Qing mengobrol dengan Nic
Nic : Li Da Ren pindah ke Singapura. Kenapa kau tidak mau pindah ke Singapura.
You Qing : Jika seperti itu, kami akan bertemu.
Nic : bertemu saja.
You Qing : teman baikku menyukaiku. jika aku bertemu dengannya lagi. pasti akan canggung.
Nic : Dia tidak tahu kalau kamu mengetahuinya. Kenapa harus canggung.
You Qing : masalahnya aku tahu. aku merasa canggung.
Nic : kenapa kau tidak canggung dengan Henry?
You Qing : akutidakmencintainya.
Nic : misalnya Henry tak mencintaimu, apa kau akan merasa canggung?
You Qing : tidak.
Nic : kenapa tidak?
You Qing : karena aku tak mencintainya.
Nic : binggo!
You Qing : binggo apa?
Nic : bukan masalah Dia mencintaimu. Tapi adalah dirimu sendiri.
You Qing : maksudmu aku mencintai Li Da Ren.
Nic mengangguk.You Qing melanjutrakan "keterlaluan, kenapa aku bisa tidak tahu aku mencintai siapa?
Nic : Masalahnya kamu takut jatuh cinta padanya, kemungkinan besar kamu jatuh cinta padanya, kamu berusaha keras untuk tidak mencintainya, tapi sekarang ketika kamu tahu bahwa ia mencintainya, kamu jaga jarak.

Tiba-tiba, You Qing merasa seolah-olah dia sendirian di ruangan itu, kata-kata Maggie dan Nic terdengar di kepalanya. Pertemuan berakhir, Direktur bertanya kenapa You Qing tidak bertepuk tangan, You Qing dengan cepat bertepuk tangan dan memuji produk, sementara semuanya mengerutkan kening.
Welcome to Singapura. Tulisan itulah yang menyambut Da Ren. Rekan barunya, Lin Kai kemudian membawanya berkeliling untuk mengenal Singapura, Ia juga memberinya ponsel yang diberikan oleh perusahaan. Pada malam hari, Da Ren keluar untuk membeli bir yang selalu dia minum bersama You Qing dan terkejut untuk mengetahui bahwa harganya sangat mahal disana. Ibunya menelpon menanyakan padanya mengapa dia tidak menyalakan komputer dan ia mengatakan bahwa ia pergi keluar. Da Ren tertawa, "aku pikir, aku tersesat". Tapi Ia meyakinkan ibunya bahwa ia akan baik-baik.  
Da Ren kini minum bir sendirian. Ia berkata dalam pikirannya, "You Qing... pemandangan malam disini sangat indah. Apa kau mau minum bir? aku sudah mulai hidup baru. Sementara You Qing juga berkata pada dirinya sendiri "saya masih terus dengan hidupku yang dulu" 
Direktur memberikan pengumuman. Ia telah mendapatkan manager barunya dan orang itu adalah Grace. Tapi You Qing tidak mendengarkan hingga akhir, Ia buru-buru pergi untuk mengurus sesuatu.
You Qing ingin menelepon Da Ren untuk mengeluh, tapi ia mengatakan pada dirinya sendiri untuk menyingkirkan kebiasaan itu. You Qing makan malam bersama Li Wei. Li Wei mengatakan bahwa pasti ada sesuatu yang salah dengan diri You Qing. tetapi You Qing menyangkalnya. Akhirnya You Qing meninggalkan Li Wei dengan marah. Li Wei keluar mengejarnya tapi terlambat. You Qing berjalan ke kedai tempatnya biasa minum bersama Da Ren, ia sadar bahwa Ia telah lupa membawa uang. Bos mengatakan bahwa tidak apa-apa karena, "Sebelumnya kekasihmu pergi ke singapura Ia telah meninggalkan uang ". You Qing menjadi sangat tersentuh dan mulai menangis. (So sweet.....sagala hal tentang You Qing memang dimengeri Da Ren.....)
Da Ren juga makan sendirian di Singapura. 


Li Wei telah menunggu You Qing rumahnya, Ia datang untuk membujuk You Qing. Ia lalu bercerita bahwa ia marah atas promosi seorang rekan yang ia tidak suka. Li Wei mulai menasihatinya untuk berhenti bekerja, You Qing kemudian membayangkan Da Ren duduk di ujung sofa, dan berbicara kepadanya.



 
You Qing menemui Maggie untuk mengkonfirmasi apa yang didengarnya pada saat Ia mabuk karena ia tidak ingin salah paham. Maggie berkata "Jika kau takut merasa canggung dengan dia, anggap saja bahwa itu salah paham." You Qing tidak senang dengan candaan Maggie. Tapi Maggie memperlihatkan wajah marah, "Saya tidak suka orang-orang seperti kau yang sudah jelas tahu bahwa kalian. Ada perasaan dihati , tapi masih menggunakan kata 'teman baik',. kalian membuktikan bahwa kalian saling memahami. Ini semua omong kosong. "Dia mengatakan kepada Anda Qing bahwa dia sudah menunggu hari ini karena, "Atas nama bulan, aku akan menghukum kalian ... karena palsu!" Dia lalu tersenyum dan berjalan pergi.  

Karena bertemu maggie, You Qing lupa bahwa ia harus rapat dengan perancang busana. Ia bergegas kembali, tapi Grace sudah mengurus semuanya. You Qing dipanggil ke kantor oleh Grace. Manager baru iru  mempertanyakan kinerjanya. You Qing diperintahkan untuk menyampaikan laporan yang mencerminkan tentang mengapa penjualannya telah turun dibandingkan dengan musim yang sama tahun lalu, dan pada malam hari You Qing hanya minum bir . You Qing berteriak sambil menangis, "Ini semua salahmu Da Ren kau yang menyebabkan aku tidak memiliki teman untuk mengobrol 
Lin Kai memperkenalkan teman baiknya kepada Li Da Ren, namanya Ping An.


Mereka bertiga lalu mengunjungi temapt yang direkomendasikan Ping An. Ping An menyuruh Da Ren berdiri pada posisi yang akan terlihat seperti air mancur jatuh langsung ke dalam mulut. Gadis itu juga mengatakan artinya akan sukses.


Lin Kai muncul dengan dua es loli dan Ping An direnggutnya. Da Ren. Da Ren tiba-tiba membayangkan You Qing yang berkata, "Baik baik aku akan membiarkanmu menggigitnya" Da Ren tersenyum, tapi You Qing berjalan melewatinya dan memberikan es krim kepada Li Wei, Da Ren hanya melihat mereka. (kasiannya....)



Da Ren bertemu dengan Huang Hai Yan, seseorang wanita yang pernah mengejarnya tapi ditolak. Dia membawa mereka ke Singapore Flyer, Lin Kai berkata bahwa Ping An tidak benar-benar seperti seorang teman  karena ketika ia mulai menangis, air matanya tidak akan berhenti. Dia mengatakan bahwa yang terbaik jika  mereka sebagai teman, atau akibatnya akan menjadi bencana." Da Ren tertawa dan Hai Yan  bertanya mengapa. Dia menjawab, "Aku berpikir bahwa memang benar, konsekuensinya adalah bencana".
Da Ren secara resmi diperkenalkan ke kantor baru. Rekan-rekannya menyukainya.
You Qing pergi ke sebuah galeri seni atas ajakan Li Wei. Ternyata Li Wei ingin  agar You Qing berhenti dari pekerjaannya dan memulai unutk bekerja di galeri itu. You Qing merasa tersentuh hanya saja Ia berkata bahwa jika Ia mengundurkan diri sekarang, sama halnya jika Ia mengaku kalah. You Qing lalu pergi ke Grace, Ia tidak merasa senang karena telah dipindahkan ke departemen lain. You Qing berterima kasih untuk membuat keputusan untuknya, dan bahwa dia tidak akan dikalahkan, "Karena aku Sailor Moon."
You Qing meletakkan surat yang mengatakan bahwa dia ingin berhenti di Direktur. Ia kemudian mengorol dengan Lala. Lala menceritakan tentang pribadi Grace yang sebenarnya. You Qing terkejut mendengar semuanya.
Direktur mengundang You Qing untuk makan malam, dan You Qing terkejut mendengar bahwa dialah yang telah memindahkan You Qing ke departemen lain, karena "Saya ingin kau  berada di semua departemen dalam waktu singkat, sehingga saya dapat mempromosikanmu kelak untuk menjadi manajer! " Lalu tentang Grace?" Dia akan mengurus Asia Tenggara. Pada awalnya, aku berencana bahwa kau akan bertanggung jawab untuk  itu, dan dia akan bertanggung jawab di Taiwan, tetapi kau menolak tawaran saya. jadi saya menukarnya. Grace mengatakan bahwa kau mencintai kekasihmu dan akan sedih berpisah dengan dia. dan Grace memiliki seorang putra sehingga bisa memulai hidup baru di mana saja.
Jadi Ypu Qing memutuskan untuk tidak berhenti, yang menyebabkan Li Wei untuk marah. Li Wei mengajukan pertanyaan padanya "Jika kau sibuk, dan sesuatu tiba-tiba terjadi padaku, mana yang akan kau pilih?" You Qing tidak menjawabnya. Li Wei agak marah. Dia mengatakan bahwa dia melakukan perjalanan ke Malaysia pada hari berikutnya.


You Qing memikirkannya, mengapa ia tidak menjawab segera, "Tentu saja aku akan memilihmu". Dia mendapat telepon dari ibu Da Ren yang meminta membantunya dalam mengganti bola lampu. Ibu Da Ren meratapi kenyataan bahwa Da Ren tidak beruntung dengan tidak mendapatkan You Qing
Li Wei mengirimkan pesan tentang nomor penerbangan, TU231 yang akan berangkat pada 10 dari Taiwan. Itu adalah hari pernikahan Lala. Mempelai terlambat karena Henry telah lupa membawa cincin pernikahan mereka, lala agak marah. Nic cepat-cepat memberitahu MC untuk membatalkan upacara tukar cincin sementara You  Qing lari ke kamar untuk memeriksa lagi. Dia lupa mengambil kartu kamar, jadi Grace menyusulnya. You  Qing akhirnya menemukan cincin di kamar mandi, dan saat mereka bersiap-siap untuk meninggalkan ruangan, You Qing mendengar berita di televisi bahwa TU231 baru saja dipaksa untuk mendarat di sebuah tempat pegunungan di Malaysia dan bahwa situasinya masih belum diketahui. Para penumpang yang  selamat akan diangkut ke Singapura.  
You Qing sangat terkejut dan Grace bertanya padanya. You Qing menangis, "aku belum memberitahunya, aku akan memilihnya. Grace menyuruhnya tenang dan memanggil layanan bandara bersama-sama. You Qing menyadari bahwa ada satu orang yang dia bisa menelepon.
Kembali di Singapura, Da Ren senang menerima panggilan dari You Qing tetapi setelah ia mendengar apa yang terjadi, ia dengan cepat menenangkannya. Dia segera berlari kembali ke kantornya untuk memanggil orang meminta informasi lebih lanjut. Lalu ia bergegas ke bandara dengan Ping An, dan bertanya pada Lin Kai tahu tentang situasinya. You Qing menanyakan apa yang terjadi pada pesawat dan Da Ren bertanya kepada Lin Kai. Da Ren mengatakan bahwa Ia akan segera memberi You Qing informasinya dan mengatakan padanya untuk tidak khawatir.
You Qing meletakkan telepon dan Grace datang setelah memberikan cincin itu kepada Henry. You Qing mengatakan bahwa dia tidak berguna karena dia hanya tahu bagaimana untuk khawatir tapi Grace menenangkannya serta memberinya nasehat. You Qing menjawab bahwa dia masih khawatir, jadi Ia ingin pergi ke Singapura. Ya dia benra-benar pergi. Da Ren terkejut melihatnya datang.

 
Tak lama kemudian Lin Kai datang untuk memberitahukan mereka bahwa helikopter telah membawa penumpang yang selamat. Li Wei keluar dan memanggil, "You Qing."

 
You Qing segera berlari ke arahnya dan memeluknya erat-erat, Da Ren berjalan pergi dengan Ping An mengikutinya, You Qing mengatakan kepada  Li Wei bahwa dia berpikir tentang bagaimana ia harus mengatakan bahwa dia pasti akan memilihnya. Li Wei mengatakan bahwa ketika dia terjebak di sana, ia berpikir tentang bagaimana beruntung You Qing tidak menikah dengannya, tapi sekarang bahwa ia telah mendarat dengan selamat, ia merasa bahwa itu kesempatan


 

You Qing segera berlari ke arahnya dan memeluknya erat-erat, Da Ren berjalan pergi dengan Ping An mengikutinya, You Qing mengatakan kepada  Li Wei bahwa dia berpikir tentang bagaimana ia harus mengatakan bahwa dia pasti akan memilihnya. Li Wei mengatakan bahwa ketika dia terjebak di sana, ia berpikir tentang bagaimana beruntung You Qing tidak menikah dengannya, tapi sekarang bahwa ia telah mendarat dengan selamat, ia merasa bahwa itu kesempatan.
"Maukah kau menikah?" akhirnya Li Wei melamar You Qing.
You Qing tersenyum sambil menangis, "Ya" aku mau.
Li Wei berteriak gembira, "Aku akan menikah!" Li Wei memeluk You Qing.
Da Ren tampak sangat sedih, (asli bagian ini sedih banget......). Ping An hanya berdiri di sampingnya. Ia tampak khawatir padanya.


Grace mendapatkan surat dan hadiah untuk anaknya. Seolah-olah itu dari suaminya yang telah meninggal. Hadiahnya sebuah mainan dan Grace tersenyum ketika Ia melihatnya, sebuah patung Sailor Moon.
Kembali di Taiwan, Li Wei dikerumuni oleh wartawan yang ingin tahu apa yang terjadi. You Qing berdiri di sampingnya, ia menerima pesan dari Maggie yang mengatakan bahwa dia telah mengirim paket (beberapa hari lalu, You Qing menemui Maggie untuk meminta maaf kepadanya, karena dia merasa bahwa Maggie telah melakukan hal yang benar dengan memarahinya). You Qing menelpon Li Da Ren tapi terhubung dengan mailbox. Ia kemudian meninggalkan pesan "Aku belum mengucapkan terima kasih, terima kasih telah sibuk seharian untukku, terimakasih telah melakukan banyak hal untukku, dan terima kasih .......telah mencintaiku." Ia lalu meletakkan teleponnya dengan setengah tersenyum.

bersambung ke episode 12......

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!