Senin, 26 Desember 2011

Sinopsis In Time With You Episode 13 (Ending)


Judul : 我可能不會愛你 / Wo Ke Neng Bu Hui Ai Ni/In Time With You
Genre: Romance
Episodes: 13
Broadcast period: 2011-Sep-18 to 2011-Des-11 on GTV
Main Cast :
Ariel Lin sebagai Cheng You Qing
Bolin Chen sebagai Li Da Ren
Vhen Kuang Yi sebagai Maggie
Wang Yang Min sebagai Ding Li Wei


Da Ren pergi ke rumah You Qing. Dia lalu duduk di depan pintu dan menulis catatan:  “Aku sudah pulang, dan sekarang aku menggunakan pena pemberianmu untuk menuliskan doa terbaik untukmu. Meskipun sulit, karena kertasnya kecil, tapi apa yang aku tidak menulis, aku yakin kau mengerti...aku akan kembali ke Singapura, dan aku tidak bisa menghadiri pernikahanmu...tapi hadiah besar akan menyusul. Benar...aku kalah...aku kalah padamu yang sangat kucintai...


Da Ren bangkit dan berjalan pergi, Ia melihat bayangan You Qing (versi muda) datang membuka pintu. Itu adalah kenangan You Qing. Da Ren kembali dan berkata padanya, "Dapatkah kau mengizinkan aku menyeka airmu? Dapatkah aku mendengarkan apa masalahmu....Dapatkah aku menjadi temanmu....tapi tidak hanya teman....Dapatkah kau membiarkanku menyukaimu?”.



Ketika You Qing pulang, Ia berjalan di tengah hujan sambil menangis, Ia kemudian menemukan catatan yang Da Ren tulis di kotak surat. Ia membiarkan dirinya basah kuyup kehujanan. You Qing kemudian menemui orang tuanya di kamar mereka. Ibunya terbangun dan bertanya dengan cemas apa yang salah.


Ia kemudian mengatakan kepada ibunya bahwa ia tidak bisa menikah dengan Ding Li Wei, ibunya dengan cepat mengerti keadaan dan menghibur putrinya. You Qing mulai menangis, Ia meminta maaf karena begitu egois dan ibunya bergurau, "kau benar-benar egois, lihat kau membuat dirimu basah kuyup." Dia mengatakan kepada You Qing tidak perlu khawatir dan bahwa mereka akan menyelesaikan semuanya.



Mendengar mereka bicara, ayahnya juga terbangun. Dia duduk dan mengatakan kepada mereka bahwa hal yang paling penting adalah "Apakah yang bersangkutan tahu?"

Ibunya mengatakan bahwa mereka akan pergi dengannya untuk meminta maaf kepada Ding Li Wei, tapi You Qing menangis  dan berkata kepada orang tuanya bahwa ia tidak tahu bahwa mereka sangat mencintainya. Ia kemudian memutuskan untuk menemui Li Wei sendirian. 


Bai Shu tergesa-gesa datang ke rumah Da Re untuk menemui ibu Da Ren. Ia telah bermimpi bahwa ibu Da Ren meninggal. Ibu Da Ren akhirnya menawarkan kepadanya untuk menginap di kamar Da Ren.


Pada waktu yang sama Da Ren berdiri di luar gerbang dengan basah kuyup, ia berpikir, "Ini bagus. Semua orang yang aku cintai menemukan cinta sejati mereka. " Dia tersenyum, kemudian Ia duduk dengan sedih di tangga luar rumahnya.


You Qing juga mendatangi rumah Li Wei dengan basah kuyup. Ia langsung masuk ke kamar Li Wei. Ia meminta maaf karena membangunkannya. Ketika mendengar suara You Qing, Li wei terbangun kaget dan bertanya mengapa ia datang. "Aku kira kau sedang berpesta dengan teman-temanmu?...Mengapa kau tidak kembali ke rumah?” You Qing menjawab, "Aku sudah pulang tapi aku keluar lagi...karena aku ingin...."

Kemudian terdengar suara dari samping. You Qing melihat sekretaris Li Wei tidak mengenakan apa-apa kecuali handuk. Li Wei mengatakan bahwa tidak ada apa-apa yang terjadi antara keduanya, dan sekretarisnya bukanlah siapa-siapa baginya, You Qing berjalan menuju sekretaris itu dan mengingat telepon yang diterimanya sebelumnya. Li Wei terus berkata, "Aku mencintaimu,". You Qing kemudian menyadari bahwa antara mereka berdua tak ada utang apa-apa lagi. Kemudian Ia pingsan.

Adegannya kemudian berganti. You Qing mengenakan sepasang sepatu baru. Dia menceritakan kepada Da Ren bahwa Ia sadar betapa Ia telah menemukan kebahagiaan sekarang menemukan "sepasang sepatu yang benar-benar disukainya dan meskipun Ia tidak bisa membeli  seluruh rak sepatu, Ia yakin suatu hari semua akan menemukan pemiliknya yang baru. Oleh karena itu, ia berhenti dari pekerjaannya, dan melanjutkan perjalanan ke berbagai tempat. Dia mengirim kartu pos kepada Da Ren dari masing-masing tempat yang Ia kunjungi.


Ping An menyeret koper dan duduk di samping ke Da Ren. Dia tahu bahwa Da Ren sedang membaca kartu pos baru dari You Qing dan mengatakan bahwa itu romantis karena "Sebuah tempat yang Anda tidak bisa datangi...didatangi oleh orang yang Anda cintai dan Ia bahkan menceritakan segala sesuatu yang ia lihat."

Sementara Lin Kai berjalan mendekati mereka dengan koper-koper lainnya. Ping An mendesah bahwa kadang-kadang 'teman' Anda benar-benar tidak tahu apa yang Anda inginkan…tapi setidaknya ia sudah mencoba. Ping An berterima kasih kepada Da Ren, dan Da Ren menjawab, "Mengapa kau berterima kasih padaku? Kalau bukan karena ide burukku, kau tidak perlu pergi” "Aku tidak pergi... Aku hanya ingin melihat musim dingin."

Lin Kai mendekatinya dan memberi paspor, ia menasehati Ping An banyak hal. Ketika Lin Kai pergi untuk membantu memeriksa. Da Ren bertanya apakah ia benar-benar telah melepaskannya? Ping An menjawab, "Dia mengatakan kepadaku bahwa Aku adalah gadis kedua yang akan membuat dia sakit hati...yang pertama adalah ibunya." Karena dia adalah penghalang kedua untuknya mendapatkan pacar baru, Ping An mengatakan bahwa dia hanya akan menolak setiap pacarnya. "Aku bercanda." "Aku tahu...kamu bahkan akan menjadi yang pertama untuk mengucapkan semua yang terbaik." "Mungkin aku akan menemukan kebahagiaanku sendiri dulu?" "Lalu ia akan menjadi yang pertama yang akan berharap yang terbaik."
Ini waktunya untuk berpisah, Da Ren dan Ping An berpelukan….sementara Lin Kai menyaksikan mereka.


Ping An kembali ke Lin Kai, dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak perlu mengkhawatirkannya. Lin Kai tiba-tiba saja memeluknya dengan erat. Da Ren tersenyum dan berpaling.
Lin Kai berkata, "Jaga dirimu...teman terbaikku..." Ping An pergi ke Inggris untuk belajar selama setahun, dan setelah itu Lin Kai menangis sendiri.


Bai Shu dan ibu Da Ren akhirnya menikah. Ketika semua orang menyelamati mereka, Tao Tao memperhatikan dari dalam rumah. Ibu Da Ren mengatakan bahwa ia hanya akan setuju untuk menikah dengannya setelah dia berjanji untuk tidak membiarkan sakit hati. Tao Tao menangis dan Da Ren menghiburnya, "Aku yakin Ayah akan sangat bahagia, tak disangka…akhirnya Putri tua menemukan kebahagiaannya.."


Kakak You Qing ingin bercerai, sehingga ayah You Qing mengeluarkan surat cerai yang mereka tampaknya akan isi di tahun pertama pernikahan mereka. Akhirnya kakak You Qing melunak dan semuanya kembali baik.
You Qing menghadapi suatu wawancara, ia mengatakan kepada mereka bahwa ia sangat menghargai rumah dan ia ingin membangun rumah yang paling nyaman untuk semua orang. Pewawancara mengangguk setuju, dan kemudian Ia menerima telepon.  Ia keluar ruangan untuk mengangkatnya. "Apa?!" Ternyata ayahnya telah jatuh dan kakinya luka, persis seperti ibu You Qing. You Qing terbangun dan melihat ayahnya membelai lembut rambut ibunya.


You Qing dengan cepat naik jabatan.  Ketika sedang lembur bersama rekan-rekan yang lain, Ia membaca ucapan selamat ulang tahun untuknya di Facebook. Ia sadar bahwa Da Ren tidak mengirim apapun. "Apa teman baik seperti ini” Ia dipanggil untuk melihat showroom dan ia terkejut menyadari bahwa itu adalah set yang sama dengan yang muncul dalam mimpi-mimpinya. Rekannya kemudian pergi dan membuat semua menghilang. Saat You Qing berada di showroom, tiba-tiba lampu padam dan ada paduan suara menyanyikan Happy Birthday.

Saat ia berseru, "Siapa di sana?" Da Ren masuk, "Aku lelah ... menu makan malam apa? Ketika mereka duduk di sofa dan dibahas mengenai menu untuk makan malam, You Qing tertawa dan mengatakan bahwa ia merasa nyaman, "Duduk di ruang tamu seperti dan berpikir tentang menu."


Da Ren duduk lebih dekat dengannya, "Jadi apakah kau ingin duduk seperti ini selamanya?" You Qing mengatakan bahwa Ia ingin menelepon teman terbaiknya. Ia melakukannya. Da Ren lalu mengangkat telponnya yang berdering.


"Eh, menurutmu bagaimana Li Da Ren?" "Mmm, akhirnya seleramu meningkat" "Apakah kau yakin, bukannya malah menurun? Da Ren mengatakan bahwa ia yakin cinta mereka akan bertahan untuk waktu yang lama, karena mereka memiliki hal yang tak ada habisnya untuk dibicarakan dalam lima belas tahun terakhir, "Jadi dalam lima belas tahun ke depan ... di depan, berikutnya, berikutnya ... "
"Hentikan Aku hanya ingin kau berjanji padaku satu hal, jika terjadi sesuatu antara aku dan Da Ren, kau akan selalu berada disisiku.." Da Ren meletakkan telepon dan berpaling kepada You Qing, "Aku akan selalu di sisimu."

Mereka menatap satu sama lain kemudian berciuman. Mereka merasa canggung dan Da Ren berkata, "Bagaimana ini...Aku tidak pernah berciuman dengan teman baik sebelumnya." "Aku juga belum." Mereka kemudian melanjutkannya.


You Qing bertemu Li Wei di bandara, dan dia memperkenalkan sekretaris barunya. Saat You Qing mengatakan kepadanya bahwa ia harus segera check-in, Li We berlari mendekatinya, "Aku berutang maaf padamu." You Qing mengatakan bahwa ia harusnya berterima kasih, karena berkat dia, dia begitu bahagia sekarang, "dan aku tidak sabar untuk sampai ke Singapura."
Da Ren harus berurusan dengan pelanggan yang kelebihan berat koper, dan You Qing meneleponnya dan mengatakan kepadanya bahwa ia ada pada arah jam 7. You Qing kemudian mengirimkan pesan dan menanyakan mengapa Da Ren tidak memandangnya, jadi Da Ren memandangnya dan berbisik, "Jadilah baik," sebelum kemudian pergi Ia berkata bahwa ia minta maaf. You Qing mengambil instruksi dan menuju rumah Da Ren. Seluruh rumah dipenuhi oleh catatan-catatan untuk You Qing (benar-benar manis yah). Ada catatan seperti menyuruhnya untuk tidur siang jika dia lelah, ada bantalan jika 'teman' nya datang, password ke komputer masih hari ulang tahunnya, dia akan pulang terlambat karena dia telah banyak pertemuan dan You Qing bisa memberinya pukulan jika Ia kembali nanti.  Ia juga menyediakan majalah dan surat kabar untuk menemaninya.
Ketika Da Ren pulang, You Qing tengah tertidur di sofa dengan masker di wajahnya, jadi ia duduk di sofa dan memberikan ciuman.


Da Ren kemudian membersihkan segala sesuatu di sekelilingnya. Pada akhirnya, ia juga jatuh tertidur dan You Qing terbangun dan mengomel. "Ini sangat panas, dan ia masih memberiku selimut." Da Ren akhirnya terbangun setelah You Qing menyemprotnya dengan kipas angin. Mereka kemudian menyadari bahwa mereka hanya memiliki tujuh jam untuk bersama. Mereka cepat-cepat pergi makan dan Da Ren memohon kepada pemilik kedai untuk member mereka makanan. Dia bahkan mengatakan bahwa dia teman Ping An, You Qing memelototinya, dan ia menjawab malu-malu, "Apakah Anda ingat Orang yang mabuk?" Hal itu berhasil. Ketika makan, mereka mengobrol banyak hal, Da Ren berkata bahwa ia bisa mengunjunginya seminggu sekali di Taiwan.
Kembali di Taiwan, You Qing berlari sepanjang jalan dari halte bus untuk menerima panggilan video bahwa Da Ren, dan ia sangat gembira mendengar bahwa dia tidak terlambat. Dia mengatakan bahwa dia akan pergi menjemputnya di bandara, tapi ia mengatakan kepadanya untuk tinggal di rumah. "Jangan mencoba mengaturku!” "Eh kenapa kau begitu taat sebagai pacar?" "Apakah kau menyesal?" "Sedikit.....bahkan tidak sedikit." Da Ren tertawa dan bahkan mengerutkan bibirnya untuk dicium.
Saat Da Ren datang, You Qing harus membantu temannya. Da Ren menunggunya di depan rumah. Ia lalu meminta maaf dan mengatakan kepada Da Ren bahwa ia seharusnya lebih kejam dan meninggalkan temannya di sana, tapi Da Ren adalah super manis. Mereka mengobrol selama jam yang tersisa.

Berikutnya Anda Qing yang akan ke Singapura menemuinya. Namun Da Ren terjebak dalam pekerjaan dan meminta rekannya untuk menjemput You Qing. Rekannya memiliki ide lucu dengan memakai papan tulis, "pacar Li Da Ren" (hohooh. Lucu…)
Mereka hanya memiliki beberapa jam bersama karena You Qing harus pulang untuk sebuah rapat Setelah You Qing pergi, Da Ren mengamati sebuah keluarga dan kemudian berpikir…
Da Ren tiba di Taiwan. Iamenemui You Qing di kamarnya. Ia menceritakan bahwa dia telah memutuskan untuk pindah ke Taiwan. Sementara You Qing mengajukan diri untuk pindah ke Singapura. Mereka kemudian menggunakan uang logam untuk menentukan. Li Da Ren menang. You Qing harus segera mencabut permohonannya.

Da Ren mendesah, “Aku masih punya masalah”. You Qing kemudian duduk di sampingnya. "Untuk dipindahkan ke Taiwan harus ada alasan, jadi aku menulisnya….menikah”.

You Qing mulai menangis, "Li Da Ren! Ini lamaran terpayah yang pernah aku dengar”. Da Ren tertawa dan mengatakan bahwa ia memiliki cincin dan memakaikannya ke jari You Qing. Da Ren menyeka air mata You Qing. Mereka akhirnya berciuman di tempat tidur.


Sampailah di hari pernikahan mereka.


Teman-teman mereka saling menggoda dan bermain. Bahkan sampai malam pernikahan. Akhirnya keduanya berbaring di sofa, seluruh teman sekelas mereka bersama Nic dan juga Maggie mengambil alih kamar tidur mereka. Dan saat itulah Xin Di mengungkapkan bahwa dia sebelumnya juga menyukai Da Ren, saat Ia ingin menempatkan surat di laci dia menemukan kaset rekaman.
Di pagi hari, Da Ren mendapat telpon dari pihak hotel agar mereka segera check out. Da Ren menawarkan diri untuk membersihkan make up You Qing.


Mereka lalu ingat teman-teman mereka. Ternyata mereka belum pergi dan masih tertidur. Bahkan kembali ke rumah Da Ren,mereka semua menyerbu kue yang dimasak ibunya, Da Ren memberi You Qing beberapa. Dia bahkan mencium pipinya.


Mereka berdua ke Singapura dengan banyak hadiah, dan ketika mereka hendak mendarat, tiba-tiba seseorang menyanyikan lagu Da Ren, dan You Qing kelihatan malu-malu. Da Ren kemudian muncul, You Qing memberinya beberapa pukulan, sehingga semua orang di kabin tertawa "Aku tidak bisa hidup tanpamu." (Yap,ini sama persis dengan kalimat Li Wei dulu) You Qing tertawa terbahak-bahak dan berkata kepadanya untuk tidak mengatakan kalimat itu lagi. Mereka kemudian berciuman.


Di kamar hotel, You Qing melihat Da Ren menyemprotkan parfum di udara, tapi Da Ren mengatakan itu untuk mengusir nyamuk. Da Ren segera pergi ke kamar dan bergabung bersama You Qing, mereka saling mengaku tidak biasa tidur di posisi masing-masing. Mereka lalu saling bertukar tempat. dan mengaku bahwa ia suka tidur di sisi kanan tempat tidur. "Bagaimana...Aku tidak pernah tidur dengan teman saya sebelumnya." Mereka memutuskan untuk mematikan lampu dan ketika Da Ren mendekati You Qing, You berkata bahwa Ia menginginkan anak dua tahun lagi.


Da Ren akhirnya mengerti dan segera berlari keluar kamar tapi ia tersandung kabel dan jatuh. Kakiknya berdarah. You Qing menjadi cemas, Ia memberinya obat sambil marah. Ia lalu pergi ke dekat jendela. Da Ren memeluknya dan memintanya untuk tidak marah lagi....kemudian mereka mulai berciuman lagi.


Suatu ketika Da Ren bertanya kepada You Qing apa yang akan ia lakukan jika dunia kiamat, You Qing bercanda, "Aku akan pergi berenang telanjang." Da Ren kemudian menjawab, "Aku pasti akan berada disisimu”. (Romantisnyaaa….)

Kini mereka terbangun dan sadar bahwa mereka terlambat. You Qing kemudian berkengkar dengan Da Ren, Ia tidak menyukai kalau suaminya tidak mempunyai prinsip. You Qing lalu mengambil koper untuk pulang ke rumah ibunya. Di jalan You Qing bercerita, "Untungnya aku masih memiliki dia." Ia lalu menelpon sahabat baiknya. Da Ren sedang berada di bus untuk bekerja, "aku melakukan ini demi kebaikannya sendiri, mengapa Ia tidak mengerti?" Da Ren menjawab, "Dia mengerti...dia mengerti lebih baik daripada siapa pun di dunia." Da Ren kemudian muncul di belakang You Qing dan dan membujuknya untuk pulang. “Prinsipku adalah selamanya bersama denganmu”. Dan mereka saling berciuman hingga di dalam taksi, You Qing berhenti, "Seseorang melihat" Da Ren bertanya apakah maksudnya adalah anjing mereka. You Qing mengisyaratkan bahwa itu adalah sopir. Sopir lalu berkata, "Aku tidak bisa melihat apa-apa." Mereka pun melanjutkannya…..hohoho


The End.
  

Kisah-kisah dalam drama ini memang menarik....bagaimana mereka lebih mementingkan persahabatan yang lebih kekal dari pada hubungan kekasih.....bertengkar dengan pasangan tidak masalah tapi putus hubungan dengan sahabat hukumnya tidak boleh.....hmmm,,,jadi pengen punya sahabat kaya' Li Da Ren.....(ngayal...hohoho). 



3 komentar:

  1. YuuuHhhhuuuuuu.... >_<
    So sweaT...

    aQ jGa PengeN puNya sHabat skalIguz PcaR spRt Li da Ren.... (**Ngikut2 NgayaL... **)

    BalasHapus
  2. Mkasiiiiihhh ya KaK u/ siNopsis'a...
    Semangat Truz Yaaaaaa...

    Jia You...!!!

    BalasHapus
  3. Mmg kisah yng manis...^_^

    Yup,maklum yh klo msh jlek soalnya bru blajar nulis & ini sinopsis p'tama...

    Bwt smngatnyaa thankzz...

    BalasHapus

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!