Selasa, 20 Desember 2011

Sinopsis In Time With You Episode 9



Judul : 我可能不會愛你 / Wo Ke Neng Bu Hui Ai Ni/In Time With You
Genre: Romance
Episodes: 13
Broadcast period: 2011-Sep-18 to 2011-Des-11 on GTV
Main Cast :
Ariel Lin sebagai Cheng You Qing
Bolin Chen sebagai Li Da Ren
Vhen Kuang Yi sebagai Maggie
Wang Yang Min sebagai Ding Li Wei

You Qing menolak untuk memberikan surat itu, Ia yakin bahwa Da Ren telah menulis tentang dirinya di dalam surat itu, Ia menuduh Da Ren telah mengadukannya kepada Guru. Da Ren terpaksa mengiyakan. Tapi You Qing tak terima begitu saja, Ia sangat ingin membacanya sendiri. Mereka akhirnya saling berebut dan surat itu robek. 


Ding Li Wei telah hadir kembali, You Qing dan Da Ren segera menyembunyikan masing-masing robekan yang mereka dapat. Suasana makan akhirnya tidak terlalu baik.You Qing dan Da Ren berusaha saling menjelekkan. Akhirnya, You Qing meminta pelayan untuk membungkus semua makanan.



Li Wei mengantar You Qing pulang. Ia mengajukan protes. Li Wei merasa menjadi orang luar karena You Qing melarangnya untuk tidak mencampuri urusannnya dengan Da Ren. Li Wei juga mengira Da Ren lah yang menjadi You Qing tak ingin menikah dengannya. Tapi You Qing membantah, Li Wei lah yang tidak melamarnya. Li wei menganggap kata-kata You Qing sebagai tantangan.


You Qing memperhatikan robekan yang Ia dapat. Namun Ia tak dapat menangkap maksud yang ingin Da Ren ungkapkan. "kenapa begitu banyak kata bangga?"
Sementara itu emosi Da Ren juga sangat tidak stabil. Ia berbicara sangat keras pada ibunya, tak hanya itu Ia juga memarahi Tao-tao. Kini ketiga orang wanita terpenting dalam hidupnya menjauhinya. Rating perusahaannya juga memburuk. Semuanya datang bersamaan. 


Akhirnya Da Ren mendatangi Li Wei. Dia ingin mengklarifikasi atau lebih tepatnya mengembalikan nama baik You Qing atas semua kata-katanya pada saat makan malam. Da Ren juga meminta Li Wei untuk berusaha tulus pada You Qing, dan memberinya beberapa saran tentang You Qing. Tapi semua perkataan itu membuat Li Wei tak senang. Ia merasa Da Ren tak berhak mengajarinya bagaimana cara mencintai kekasihnya. Akhirnya Ia mengungkap kebenaran bahwa Ia telah mengetahui perasaan Da Ren. 
Da Ren : Kau licik.
Li Wei : Kau juga bukanlah apa-apa.
Da Ren : Ingatlah musuh ada disekitarmu. Hargai Cheng You Qing dengan baik
Da Ren lalu bangkit. 


Li Wei : Aku danYou Qing akan tunangan
Da Ren : Tunangan bukanlah akhir
Li Wei : Setelah tunangan, tentunya kami akan menikah
Da Ren : Pernikahan itu hanyalah akhir.
Henry mengadakan acara lamaran yang menghebohkan. Ia menggunakan sebuh balon besar bertuliskan "will you merry me? lala benar-benar terharu.
Sementara Ibu You Qing terbaring di rumah sakit, Ayah You Qing sangat berusaha menggantikan perannya. You Qing baru sadar bahwa ternyata ayahnya mencintai ibunya.


Suatu hari Ding Li Wei menjenguknya. 
Da Ren mencoba memperbaiki kesalahannya. Ia memberikan rangkaian bunga untuk "Tuan Putri Tua" dan meminta maaf, tentu saja hati ibunya luluh, sementara untuk "Tuan Putri Rocker" Ia memberinya seperangkap mp3 player. Tao tao jadi merasa bersyukur jika kakaknya emosian. Kini kedua masalah besarnya telah teratasi, sisa satu wanita membanggakan lagi. Da Ren belum tahu harus bagaimana. 
Da Ren tak sengaja bertemu You Qing di pemakaman Gurunya, Ia kemudian mengajak gadis itu bicara. You Qing menceritakan tentang lamaran Henry yang menggemparkan, tapi Ia memastikan bahwa dirinya tak cemburu. You Qing kemudian menanyakan siapa gadis di baliik surat Da Ren, demi menutupi perasaannya akhirnya Ia mengakui bahwa surat itu untuk orang lain.


Lala menemui You Qing, Ia memintanya menjadi pendamping mempelai. Sebenarnya Henry yang menyuruhnya, menurut Henry, You Qing pasti senang menjadi pusat perhatian. You Qing kemudian berpikir kenapa Kakak serta teman-temannya dulu tak pernah memintanya. Jawaban mereka berbeda-beda. Cheng Meng Qing mengatakan bahwa Ia tak ingin pendampingnya lebih cantik darinya, jadi nanti bukan dirinya yang menjadi pemeran utama, Mei-mei mengatakan Ia menyerahkan hal itu pada adiknya. Sementara Lu Xing Di berkata "bukankah kau tidak hadir pada pesta pernikahanku". 
Lu Xing Di membeli sepatu di toko tempat You Qing bekerja. Ia menceritakan suatu hal yang tak pernah You Qing ketahui, ternyata Da Ren sengaja masuk ke universitas dan jurusan yang sama dengan You Qing, padahal nilainya sangat mampu untuk masuk ke universitas yang lebih bergensi. You Qing sangat kaget mengetahui hal itu demi dirinya.
You Qing mendatangi Da Ren dan memberinya sebuah pukulan. Da Ren mengira hal itu karena Ia telah menemui kekasihnya, Li Wei. You hampir melayangkan tinjunya lagi tapi Da Ren menahannya.


Da Ren : Kenapa marah?
You Qing : Apa kamu meninggalkan universitas Da Xin Wen demi aku?
Da Ren : Aku tak mengerti maksudmu?
You Qing : Pura-pura bodoh.
Da Ren : kau salah sangka, bukanlah saat SMA kita adalah musuh.
You Qing : Tapi Lu Xing Di mengatakan nilaimu bisa masuk Da Xin Wen. kenapa tidak kuliah disana?
Da Ren : Aku tak ingin mengambil jurusan berita.
You Qing akhirnya bisa menerima alasan itu, Ia kemudian pergi untuk membeli bir untuk mereka. Saat You Qing berlalu, Da Ren berkata pada dirinya sendiri, "Aku tak mungkin mencintaimu, huh....aku benar-benar harus berusaha". Ia jadi ingat bagaimana Guru Meng memberikan nasehat kepada You Qing, ketika nilai gadis itu tak mencukupi untuk bisa kuliah di Da Xin Wen. Guru Meng mengajukan You Qing untuk kuliah di universitas istrinya dulu. 


Mengetahui hal itu, akhirnya Da Ren berusaha untuk mencari tahu universitas Ibu Gurunya, dan juga kuliah disana, bersama You Qing. 


Ketika keluar dari toko, You Qing menerima telpon dari Li Wei. Kekasihnya mengatakan bahwa Ia belum makan dan meminta You Qing membawakannya makanan. Akhirnya You Qing lebih memilih untuk mengecewakan sahabat baiknya. 
Ketika sampai dirumah Li Wei, pria itu sudah tertidur. Ia hanya meletakkan makanan dan pulang.
Ibu You Qing telah pulang dari rumah sakit. Suasana rumah You Qing kembali rame. Di lain tempat, untuk mengatasi perasaannya pada You Qing, Da Ren sudah hampir gila, semakin ia berusaha, malah Ia melihat bayangan You Qing dimana-mana. Akhirnya Ia mendatangi teman-teman SMA nya, main dan minum bir bersama. Ia mabuk hingga muntah. Da Ren bena-benar tersiksa. Tapi Ia terus berguman "Aku tak boleh mencintaimu".

Li Wei mengajak You Qing untuk menemaninya ke pesta. Namun, disana You Qing merasa tak nyaman, Li Wei sibuk melayani rekan kerjanya, meninggalkannya duduk sendiri. Ia kemudian membuka I-Pad nya, melihat foto Da Ren di facebook. Seorang wanita mendekatinya, namanya Tina, Li Wei lah yang mengirimnya untuk menemani You Qing ngobrol. Wanita itu adalah sekretaris kekasihnya.
You Qing lalu keluar ruangan, Ia menelpon sahabatnya. Ia menceritakan perasaaan bosannya di tempat asing, kali ini Ia tak jadi pemeran utama.
Karangan bunga Li Wei telah tiba, namun Ia tak melihat Cheng You Qing. Tina mengatakan  You Qing pergi ke toilet. Akhirnya Li wei berdiri di depan toilet, dan melamarnya. Ia lalu mengeluarkan cincinnya.Semua orang menunggu namun tak kunjung ada jawaban. Li Wei akhirnya sadar wanita yang ingin dilamarnya tak ada disana. Ia mengambil ponselnya dan menghubungi You Qing, namun sibuk. 


Ia akhirnya keluar ruangan dan mendapati You Qing tengah menelpon dengan Li Da Ren, Ia menjadi  marah. Ia merebut ponsel You Qing dan memaki Da Ren, Ia menyuruhnya untuk keluar dari hidupnya bersama You Qing.
You Qing baru saja akan keluar rumah, Ia sungguh kaget ketika mendapati Li Wei telah berada disana, Ia lalu memasangkan cincin di jari You Qing. 


Da Ren menemui managernya untuk mengatakan bahwa Ia telah setuju untuk pindah ke Singapura.
Cincin yang Li Wei beli ternyata tidak pas di jari You Qing. Li Wei lalu mengatakan akan menukarnya. You Qing berkata padanya bahwa mungkin belum waktunya mereka untuk menikah. Li Wei menerimanya dengan kecewa.

bersambung ke episode 10.....

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!