Kamis, 15 Desember 2011

Sinopsis In Time With You Episode 4



Judul : 我可能不會愛你 / Wo Ke Neng Bu Hui Ai Ni/In Time With You
Genre: Romance
Episodes: 13
Broadcast period: 2011-Sep-18 to 2011-Des-11 on GTV
Main Cast :
Ariel Lin sebagai Cheng You Qing
Bolin Chen sebagai Li Da Ren
Vhen Kuang Yi sebagai Maggie
Wang Yang Min sebagai Ding Li Wei

You Qing membersihkan toilet seharian, kebiasaan yang dilakukannya dikala sedang merasa 'nervous". Menyadari hal itu, Nyonya Cheng lalu menggodanya namun dengan cepat You Qing beralasan bahwa Ia hanya merasa toiletnya sangat kotor. Setelah ibunya berlalu, suatu  ingatan pun muncul di kepalanya....Namun Ia berteriak, "Tidak boleh, aku harus melupakan moment mengerikan itu". katanya sambil semakin keras menggosok toilet. Ponselnya berdering, namun ternyata lagi tak beruntung setelah menutupnya Ia malah menjatuhkannya ke dalam toilet (hihihi.....benar-benar lucu). Akhirnya Ia membawa ponsel itu untuk diperbaiki. 
Nyonya Cheng Ibu Cheng mengundang Da Ren datang. Ia butuh bantuan  Da Ren untuk memperbaiki komputer. Nyonya Cheng kemudian menyadari bahwa You Qing telah keluar rumah, Ia segera menghubunginya namun nomor ponselnya ternyata  tidak aktif.



Sepulang dari tempat servis ponsel, You Qing singgah ke kedai kopi dan memesan Double Mocca kesukaannya, ternyata yang melayaninya seorang wanita. You Qing lalu menanyakan soal pelayan terdahulu dan Ia mendapat informasi bahwa pria itu telah berhenti bekerja. Akhirnya You Qing menyadari sesuatu, Ia lalu menemui direktur perusahaan dan mengusulkan Nic untuk suatu jabatan di cabang lain.
Hujan telah turun saat Ia keluar dari kantor. Tiba-tiba Nic telah hadir berdiri memayunginya. You Qing mengacuhkan.
Nic : aku cuma mau bilang....terima kasih.
You Qing : Tak perlu berterima kasih. Aku ingin kamu menjauhiku.
You Qing lalu menggunakan jas hujannya sendiri, Ia lalu  menghampiri Nic. "Sebenarnya, kemampuanmu lumayan, dengan hal itu kamu bisa pergi kemanapun yang kamu inginkan. Kamu sangat memahami wanita tapi hal itu tak boleh dijadikan senjata. Antara kamu dan wanita adalah semacam teman khusus bukanlah musuh, tapi itu semua tergantung pikiranmu" ucapnya kemudian berlalu pergi.  
Da Ren menerima tawaran Ayah You Qing untuk makan siang bersama. Saat beranjak akan pulang, Ia berpapasan dengan You Qing yang baru datang. Keduanya jadi agak gugup. Nyonya Cheng lalu menengahi mereka. Setelah Da Ren pergi Nyonya Cheng berbisik pada suaminya "Aneh...puutrimu dan Da Ren kelihatan aneh". Namun Tuan Cheng tidak menanggapinya.


You Qing berbaring di kamarnaya dan ingatan itu akhirnya datang lagi.

Semalam mereka berdua minum bersama, membahas banyak kenangan lama...juga membahas tentang Ding Li Wei, keduanya sepakat bahwa Ding Li Wei adalah seorang keparat. Da Ren mengaku sangat benci ketika You Qing dan Li Wei pacaran. Alasannya karena You Qing berubah menjadi seorang gadis yang tidak berinisiatif dan kehilangan karakternya, serta selalu patuh Li Wei, hidupnya jadi dikendalikan dan tidak seperti Cheng You Qing lagi. You Qing membantah hal ini, menurutnya itu karena cinta, bukankan cinta akan mengalah dan memikirkan perasaan pasangan. Da Ren kembali menetangnya. Ia mengatakan bahwa You Qing salah, Seorang pria harusnya menerima orang yang di cintainya apa adanya, bukannya malah menjadikannya kehilangan jati diri. Begitulah mereka beradu argumen. Hingga You Qing menanyakan kepada Da Ren alasan Ia berpisah dengan kekasih-kekasihnya yang lalu. Setelah terdiam sejenak, Da Ren menjawab "jujur,,,karena mereka tak bisa menerima teman terbaikku". You Qing pikir Ia berbohong. Da Ren tak memaksanya percaya. Sekembalinya dari membeli minuman, Da Ren lalu memancing You Qing untuk mengambil untung darinya. You Qing segera bangkit dan menghampiri Da Ren. "Kamu pikir aku tidak berani" tuturnya. Da Ren benar-benar terkejut.


Ternyata You Qing hanya bercanda. Ia tak bisa menahan tawanya kemudian. Ia kembali bertanya kepada Da Ren. "Kenapa kamu bilang tak bisa mencintaiku?". Baru saja akan menjawab. Ponsel Da Ren berbunyi, You menyuruhnya mengangkat dan pindah ke toilet. Di dalam toilet Ia kembali memaki dirinya kenapa harus pergi. Sekembalinya ke kamar, Da Ren telah tertidur membiarkan Maggie memanggil-manggil sendiri di telpon. You Qing mengangkatnya dan menjelaskan keadaan. 
Sepanjang malam You Qing menghabiskan minumannya, dan setelah terbangun Ia sangat kaget.


Suasana pulang kerumah juga sangat kikuk.

Belum lagi sikap You Qing yang aneh padanya. Da Ren juga masih harus menghadapi introgasi Maggie. Apalagi setelah mengetahui kenaikan jabatan Da Ren, Ia menjadi sedih karena tak lagi bekerja bersama dan bertemu setiap hari. Da Ren lalu menghiburnya. Ia juga mengantar gadis itu pulang, sesampainya di rumah. Da Ren meminta maaf karena telah membuatnya sedih. Tiba-tiba saja Maggie menciumnya. Kiss Goodbay adalah salah satu dari daftar kencan Maggie. Malam itu Da Ren bermimpi buruk. Ia mendatangi You Qing, Ia ingin menjawab pertanyaan You Qing sekalian mengungkapkan perasaannya yang telah terpendam selama 14 tahun ini. Namun You Qing memotong kata-katanya. Ia tidak ingin mendengarnya, karena ketika telah mengetahui kenyataan persahabatan mereka pun akhirnya berakhir. Ia akhirnya terbangun.
You Qing kembali mendapati Double Mocca di atas mejanya. Tentu saja dari Nic. You Qing merasa sangat sedih dan ingin mengeluh pada seseorang. Ia mengingat Da Ren namun Ia kemudian membatalkan niatnya itu. Sehari tanpa asistennya Ia menjadi benar-benar sibuk.
Da Ren sedang berada di apartemen Maggie, menebus janjinya  untuk memasak nasi goreng pada Maggie. Maggie sangat gembira. Mereka makan malam bersama sambil menonton. Da Ren tak sengaja mendapatkan daftar cinta Maggie. Ia kemudian merasa kecewa ternyata semuanya hanyalah syarat yang harus dipenuhinya bukanlah sesuatu yang murni. Sebelum pulang, Maggie menyerahkan kunci apartemennya kepada Da Ren. Gadis itu lalu memejamkan mata berharap Da Ren menciumnya. Da Ren menyadari hal itu tapi Ia kemudian mencium di kening gadis itu, Maggie menggeleng, memberikan isyarat bahwa Ia menginginkan yang lain, Da Ren kembali mencium di pipinya. Maggie lalu mengambil kesempatan dan mencium Da Ren seperti yang diinginkannya. 


Di perjalanan pulang, Ia menemukan You Qing dijalanan...sedang mabuk dan tertawa bersama dua orang rekan kerjanya. "Cheng You Qing, beberapa hari tak ada kabar darimu, apa kau tetap bahagia",ucapnya sedih.
Nyonya Cheng  menceramahi putrinya pagi itu. Tentu saja karena You Qing semalaman pulang dalam keadaan mabuk dan membawa dua orang temannya.
Ponsel You Qing ternyata berhasil diperbaiki. Setelah mengaktifkannya, Ia ternyata telah menerima begitu banyak pesan dari sahabat baiknya, Li Da Ren. Baru saja akan menghubungi Da Ren, ternyata ponselnya telah berbunyi duluan. Siapa lagi kalau bukan Li Da Ren, sahabat terbaik yang pernah dimilikinya, dan ternyata mereka sedang berada di tempat yang sama. Da Ren memberinya senyuman. You Qing sungguh merasa bahagia.

bersambung ke episode 5......

1 komentar:

  1. aku suka drama ini..
    bener2 persahabatan, kereen dah.

    aku uda nonton sampe 3x, haha

    BalasHapus

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!