Sabtu, 14 Januari 2012

Sinopsis The Musical Episode 12



Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae






Eun Bi membawakan makanan ke rumah tetangga, Sang suami bertanya apakah Eun Bi adalah mahasiswi kedokteran yang mengerjakan musikal, Ayah Yu Jin mengundangnya masuk ke dalam sehingga ia dapat membawa kembali wadah makanannya.




Ayah Yu Jin memberikan beberapa kue kepada Eun Bi untuk neneknya dan Eun Bi berterima kasih padanya, tapi tiba-tiba ibu Yu Jin mulai berteriak lagi dari ruang lain. Ayah Yu Jin menjatuhkan kue-kue itu dan berlari. Eun Bi membersihkan kue yang jatuh dan tanpa sengaja melihat foto Yu Jin disana.






Ayah Yu Jin memberikan beberapa kue kepada Eun Bi untuk neneknya dan Eun Bi berterima kasih padanya, tapi tiba-tiba ibu Yu Jin mulai berteriak lagi dari ruang lain. Ayah Yu Jin menjatuhkan kue-kue itu dan berlari. Eun Bi membersihkan kue yang jatuh dan tanpa sengaja melihat foto Yu Jin disana. 







Di kamarnya Eun Bi kembali ingat pembicaraannya dengan Yu Jin di rumah sakit, dia bercerita bahwa Ia merasa terasing dari orangtuanya yang sekarang tinggal di Dae Gu (bersama dengan rincian bahwa Mr Yu menjadi seorang pelukis dan kakeknya melarang Yu Jin melihat mereka). Eun Bi menatap teleponnya dan berpikir untuk menghubungi Yu Jin. 

Yu Jin sedang makan siang bersama kakek, paman dan juga sepupunya.  

Paman bertanya kepada kakek apakah dia ingin mendengar tentang ide-ide puteranya untuk proyek investasi Cina, tetapi kakek hanya berbicara kepada Yu Jin tentang bagaimana ia terutama menyukai kalguksu itu ketika ia  dingin. 
 




Setelah keluar, Yu Jin mengirimkan pesan kepada Eun Bi bertanya apakah dia tidak lagi demam dan apakah dia baik-baik saja sekarang. Jadi Eun Bi membalasnya, dia bilang ya, dan dia sehat sekarang dan dia di Dae Gu makan makanan neneknya. Yu Jin berkata bahwa jika dia di Seoul ia akan membelikannya kalguksu karena itu baik untuk pilek. Eun Bi membalas bahwa jika ia datang ke Dae Gu, dia akan membelinya untuknya. Eun Bi bertanya apakah dia bisa datang, jadi Yu Jin bertanya (dengan senyum) apakah dia tahu bahwa dia orang yang sedikit sibuk, dan Eun Bi berkata bahwa dia benar-benar akan senang jika dia bisa datang. 

Sepupu Yu Jin berjalan dibelakang Yu Jin dan mengintip untuk membaca pesan Yu Jin. Yu Jin melihatnya dan menghela napas dengan kesal, kemudian menyimpan ponselnya.






Saat mereka bersiap-siap pergi, kakek memberitahu Yu Jin untuk mengingatkan tentang permainan golf dengan seseorang yang seharusnya Yu Jin temui nanti. Yu Jin menjawab bahwa dia akan menelepon pria itu, karena dia akan ke pedesaan untuk beberapa pekerjaan darurat dan butuh untuk menunda pertemuan itu. Kakek dan paman pergi, tapi sepupunya tetap berada di belakang Yu Jin. Yu Jin mengatakan selamat tinggal, dan sepupunya hanya memberitahunya untuk pergi duluan. Yu Jin mengambil ponsel untuk mengatur perjalanannya ke Gu Dae sementara sepupunya terus mengawasi.

Adegan ulangan ketika Jae Yi dan Seong Ah makan bersama sambil nonton Titanic.




Ra Kyung sedang bekerja, dan mendapat panggilan dari seseorang (sepertinya sepupu Yu Jin). Dia menceritakan tentang pesan Yu Jin dan kepergiannya ke Dae Gu, dan Ia menambahkan bahwa Ia merasa itu pesan-pesan pribadi. Ra Kyung melihat data di computer dan menemukan bahwa Eun Bi berasal dari Dae Gu. Ra Kyung terlihat sangat khawatir. 




 
Kembali di rumah Eun Bi berkata kepada Nenek bahwa Ia akan keluar, nenek bertanya di mana dia akan pergi. Eun Bi berkata bahwa seseorang dari Seoul datang dan akan menjemputnya. Nenek bertanya apakah dia adalah komposer yang pernah datang sebelumnya, Eun Bi berkata bahwa Ia seseorang yang lain.




Ra Kyung menatap ponselnya dan berpikir apakah dia harus memanggil Eun Bi atau tidak?



Kembali adegan dimana Jae Yi dan Seong Ah menangisi ending film, dan kemudian Seong Ah bertanya apakah Jae Yi akan datang padanya atau apakah ia harus datang kepadanya, dan dia menganggap baik bagi mereka jika mereka berdua bersama-sama. 

Akhirnya, Ra Kyung menelpon Eun Bi dan bertanya apakah Yu Jin datang ke Dae Gu untuk melihatnya. Kemudian Ra Kyung berjalan keluar, dan Ia menelpon ibunya untuk mengatakan bahwa dia tidak akan pulang karena bekerja. 

Sementara Mr Yu sedang membaca, Mrs Yu keluar kamar dan berkata bahwa dia ingin kue. Ayah Yu Jin bertanya apakah kepalanya tidak sakit, ibu Yu Jin menegaskan bahwa sama sekali tidak dan sekali lagi meminta kue (ia tetap memanggilnya Ajussi). 




 

Yu Jin dan Eun Bi berada di restoran, Yu Jin berkata bahwa Ia tampak biasa. Eun Bi berkata Iya, dan bertanya mengapa, Yu Jin berkata bahwa dalam perjalanan ia bertanya-tanya mengapa ia membatalkan semua janji untuk buru-buru ke Dae Gu. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak berpikir itu karena Kalguksu, dan jujur, ia merindukannya. Eun Bi yang berpikir untuk memberitahu Yu Jin tentang orang tuanya, hanya berkata “ne”… Yu Jin kembali berkata bahwa ia ingin melihat tempat kelahirannya Eun Bi, dan ia berpikir ia akan tahu jika ia datang.

Mr Yu menyisir rambut istrinya yang sedang makan kue. Mereka tampak bahagia. Sementara itu Ra Kyung dalam perjalanan ke Dae Gu.






Kang Hee menyalakan komputer dan membaca berita tentang Jae Yi yang bekerja dengan sebuah yang baru dan akan berangkat ke Amerika. Dia bertanya apakah Sang Won tahu tentang hal itu dan Sang Won menjawab bahwa ia baru tahu beberapa hari lalu. Dia juga mengatakan bahwa Jae Yi butuh uang tunai segera, karena itulah ia setuju untuk kontrak yang sama sekali tidak masuk akal. Kang Hee tampak sangat prihatin bahwa Jae Yi harus menulis, mempromosikan dan memproduksi, semua sekaligus.






Seong Ah mengatakan bahwa kesepakatan baru Jae Yi pada label itu telah dipublikasikan melalui media untuk memastikan bahwa dia tidak goyah. Dia berjalan mendekatinya dan bertanya apakah dia tidak senang tentang itu. Jae Yi hanya berkata "mmm", Seong Ah berkata bahwa dialah yang menulisnya. Dia hampir menyemburkan minumannya karena kaget. 

Seong Ah bertanya apakah wanita yang pagi itu adalah Eun Bi, dan menjelaskan bahwa ia yakin ada seseorang yang membebani Jae Yi (berarti bahwa ia mengikuti kata hatinya bukan kepalanya). Dia juga menyadari bahwa Jae Yi mungkin goyah jika orang itu kembali, makanya Ia menulis artikel agar hal itu tidak akan terjadi. Jae Yi berkata bahwa wanita benar-benar menakutkan, dan Seong Ah menyuruhnya hanya melakukan pekerjaan dengan baik dan tidak memikirkan untuk pergi. Jae Yi tampaknya agak kesal (meskipun ia tetap tenang) dan bertanya ke mana seorang budak akan pergi. 






Yu Jin dan Eun Bi menyantap kue dan kopi. Kemudian, mereka berdua mulai berbicara bersamaan, Eun Bi berkata tentang ibunya, dan Jin berkata tentang ... kalguksu. Eun Bi kemudian mengatakan bahwa itu hanya akan dingin (untuk menjawab apa yang Yu Jin katakan) dan Yu Jin bertanya apakah dia akan mengatakan sesuatu tentang ibunya. 


 


Eun Bi bertanya apa yang akan dia lakukan jika orang tuanya menghilang karena ibunya sangat sakit. Yu Jin bertanya "Apa?" Jadi Eun Bi mengatakan jika ibunya sangat sakit tetapi tidak dapat dirawat di rumah sakit, karena rumor yang harus dihentikan, dan mereka ingin anak mereka mendapatkan pendidikan, sehingga mereka hanya bisa berpikir untuk pergi bersembunyi. Yu Jin bertanya apa yang dia bicarakan, jadi Eun Bi mengatakan bahwa orang tuanya tidak meninggalkannya karena Mr Yu membenci pekerjaannya dan ingin melukis, tapi karena ibu Yu Jin sakit.

Yu Jin berkata bahwa dia pernah menghubungi ibunya sekali. Eun Bi bertanya kapan ia terakhir berbicara kepadanya, dan dia belum bisa menghubunginya untuk beberapa waktu. Yu Jin kembali mengingat ketika telponnya dengan ayahnya terputus.  Yu Jin bertanya bagaimana Eun Bi bisa tahu tentang hal ini. Dia bertanya apa penyakit ibunya yang tidak memungkinkannya untuk dirawat di rumah sakit, dan apa artinya rumor yang menyebar.

Ra Kyung menelpon dan Yu Jin dengan enggan menjawabnya. Ra Kyung bertanya dia di mana, tetapi Yu Jin malah bertanya apakah dia sudah bertemu dengan ibunya ketika dia mengatakan bahwa dia harus mengunjungi ayahnya. Ra Kyung memanggil namanya, tapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa lagi Yu Jin bertanya apakah dia tahu bahwa ibunya sedang sakit. Ra Kyung mulai berbicara, tapi Yu Jin menutup telepon. 



Yu Jin bertanya apakah ibunya bersama ayahnya, dan Eun Bi mengatakan bahwa Mr Yu terus-menerus menyayanginya sepanjang waktu. Yu Jin meminta Eun Bi untuk mengantarnya kepada mereka, dan Eun Bi berkata bahwa mereka adalah tetangganya. Yu Jin bertanya apakah Eun Bi akan mengantarnya, Eun Bi setuju.

Bel pintu berdering, dan Mr Yu bertanya siapa yang datang malam-malam.

 
 


Dia melihat bahwa itu Eun Bi dan menyuruhnya masuk. Yu Jin ikut dibelakang dan Mr.Yu tergagap memanggil namanya. Mereka saling menatap untuk beberapa saat, dan Mrs Yu berteriak bahwa ia haus. Mr Yu menjawab bahwa ia akan mengambil air, dan kemudian Ia pergi.





Eun Bi berbalik untuk pergi, tapi Yu Jin meraih tangannya. Ia kemudian melangkah ke ruang tamu dan Eun Bi mengikutinya. Ayah Yu Jin memberikan air, dan Ibu Yu Jin mengucapkan terima kasih "ajeossi". Yu Jin sangat sedih melihatnya. Ia menutupi wajahnya dengan tangan dan Eun Bi dengan cepat memegang lengannya (dia tampak akan jatuh). 




Ibunya bertanya siapa "orang-orang" ini dan ayahnya mengatakan bahwa "orang ini" (Yu Jin) adalah seseorang yang sangat Ia kenal. 

Yu Jin memanggilnya "Ibu" dan ibunya kumat, Ia mengatakan bahwa ini aneh dan menyakitkan. Yu Jin mulai menangis, dan berkata "Mom, ini Yu Jin." Ibunya berdiri dan menyuruhnya untuk tidak mendekat, dan pergi. Dia semakin panik dan memegang kepalanya, mengatakan bahwa itu menyakitkan dan menyuruh Yu Jin pergi. Dia mulai berteriak dan jatuh di atas sofa.

Mr Yu menyuruh Yu Jin dan Eun Bi pergi, Dia menyebut nama Eun Bi dengan harapan dia akan membantu, jadi Eun Bi menarik Yu Jin dan pergi. 




Yu Jin kini bersama ayahnya lagi. Dengan tenang Ia bertanya kapan ayahnya akan memberitahunya. Ayahnya berkata maaf. Yu Jin setuju bahwa hal itu tidak dapat dijelaskan ataupun dipahami. Dia bertanya kepada ayahnya bagaimana ia bisa melakukan ini padanya. Ayahnya berkata bahwa Yu Jin benar dan bahwa itu sulit untuk menjelaskan ataupun mengerti, tetapi penyakit seperti itu. Dia memberitahu Yu Jin bahwa sulit untuk percaya bahwa ia akan mendapatkan penyakit yang akan membuatnya memburuk begitu cepat, tapi Yu Jin menegaskan bahwa ayahnya seharusnya mengatakan sesuatu. Mr Yu menjawab bahwa Yu Jin sedang belajar, dan Ia tidak bisa melakukan apapun. 

Yu Jin berdiri dan bertanya bagaimana ayahnya tahu apa yang bisa dilakukannya, dan mengatakan bahwa ia harusnya menemuinya setidaknya. Yu Jin mengatakan apakah mereka bisa membawa ibunya ke luar negeri untuk pengobatan, dan ayah mulai menjelaskan, tapi Yu Jin bertanya apakah dia pernah mempertimbangkan bahwa keputusannya untuk merawatnya sendiri merupakan pilihan yang paling egois. Ayahnya berkata maaf, dan mereka berdua berhenti berbicara. 

Sepupu Yu Jin tidur di sofa, ayahnya dengan kasar membangunkannya. Paman berkata bahwa Ia tidak belajar atau mengambil les Cina lagi, dan bertanya apakah ia telah melakukan analisis lebih mengenai pasar Energi Cina. Sepupi Yu Jin tidak berpikir dia memerlukannya, karena ada lembaga untuk melakukan analisis yang baginya. Paman menceritakan betapa pentingnya proyek ini untuk perusahaan dan Yu Jin secara rutin melapor pada kakek. 




Sepupu Yu Jin kembali berkata bahwa dia tidak berpikir Yu Jin akan pergi ke Cina dan sesuatu yang menarik akan terjadi. Dia menjelaskan bahwa ayah Ra Kyung itu (Ketua Seo) diperlukan untuk mendanai proyek di China, dan ia akan berinvestasi karena perkawinan Yu Jin dan Ra Kyung. Dia kemudian bertanya apa yang akan terjadi jika Yu Jin dan Ra Kyung tidak menikah? Ayahnya berkata "apa?". Paman tampak memikirkan sesuatu.

Ayah Yu Jin menemui puteranya dan berkata bahwa ibunya telah minum obat dan akan tidur malam ini. Yu Jin berkata bagaimana dia dan kakeknya tidak mampu memahami ayah, dan kemudian bertanya apakah kakek mungkin .... (Yu Jin kembali mengingat ketika kakeknya mengatakan bahwa ia tidak mengakui ayahnya dan ia akan mendukung jika Yu Jin berjanji untuk tidak melihat orang tuanya). Yu Jin bertanya kepada ayahnya apakah kakeknya tahu tentang penyakit ibunya, ayahnya memanggil namanya, Yu Jin pikir itu benar. Ia menebak bahwa kakeknya tidak ingin penyakit itu membuatnya malu sehingga dia tidak bisa dirawat inap di Korea, dan kemudian menyuruh ayahnya untuk mengopname ibunya di luar negeri dan kembali bekerja. (wow, tebakan Yu Jin benar-benar tepat). Ayahnya kembali memanggil namanya. Yu Jin Ia menebak bahwa ayahnya berkata kepada kakek bahwa dia tidak bisa diam, dan kakek kemudian menyuruh ayah untuk berbohong dan mengatakan dia tidak ingin bekerja lagi. Yu Jin berdiri dan berteriak mengatakan bagaimana kakeknya tidak setuju pada ibunya dari awal (karena Ibunya datang dari keluarga biasa).

Mr Yu mengatakan bahwa Yu Jin adalah keputusan ibunya, dan karena ia akan melupakan segalanya dia ingin pergi ke rumah sakit dan tidak menjadi hambatan bagi kehidupan mereka. Ayahnya juga berkata bahwa ia tidak bisa membiarkannya melakukan itu, tetapi itu menyebabkan konflik antara dirinya dan kakek, sehingga ibunya berakhir dengan memberikan Yu Jin kesempatan dengan hidupnya

Jin berkata bahwa Ia merasa ditinggalkan dan ia harusnya memastikan keberadaannya, hidup setiap hari dengan kebencian adalah hidup yang mereka inginkan untuknya? Ayah menjelaskan bahwa itu adalah saat yang penting dalam kehidupan Yu Jin dan ibunya sakit, tapi Yu Jin berteriak bahwa ibunya tidak memiliki banyak waktu tersisa dan itu lebih penting .

Ra Kyung melangkah mendekat, Yu Jin menyuruhnya pergi, tapi Mr Yu berkata untuk tidak menyalahkannya dan mengajaknya masuk. Ayah berkata bahwa Ia yang meminta Ra Kyung untuk tidak memberitahu Yu Jin, Yu Jin melangkah pergi. Ra Kyung meminta maaf dan Ayah Yu Jin menyuruhnya untuk menginap di ruang tamu.




Di rumah Eun Bi, Nenek memberikan ]teh dan berkata bahwa kepada Eun Bi telah melakukan sesuatu yang benar.

Ra Kyung menjawab telpon ibunya dan berkata bahwa Ia keluar daerah, Ia kemudian berkata bahwa Ia sangat lelah dan mengatakan selamat tidur. Ia kemudian bangun dan mengintip ke kamar Mrs Yu, Ia melihat Yu Jin di samping tempat tidur ibunya, menekan tangannya ke wajahnya. Dia berbalik untuk pergi, tapi berhenti ketika dia mendengar Yu Jin berbicara. Dia menelpon Eun Bi. Dia berkomentar bahwa itu sudah sangat larut malam dan bertanya apakah dia membangunkannya, kemudian Ia berkata bahwa dia tidak sempat berterima kasih atau meminta maaf. Dia berkata kepada Eun Bi bahwa ibunya tidur sekarang, dan mengatakan kepadanya untuk tidur nyenyak





Ra Kyung menutup mulutnya dengan tangan, dan kemudian kembali ke kamarnya. Setelah di kamarnya, Ra Kyung mulai menangis. Kemudian Ra Kyung mendapat pesan lucu dari Jun Hyuk yang bertanya padanya bagaimana malaikat berurusan dengan sayap mereka di malam hari. Dia mendengar bahwa mereka menempatkannya di bawah tempat tidur dan berpikir Ra Kyung harus memiliki tempat tidur besar karena dia pasti memiliki sayap yang besar. Hal ini membuatnya tersenyum di tengah tangisannya. Jun Hyuk bertanya apakah dia bisa bicara sekarang dan dia mengatakan bahwa dia hanya terkena flu. Jun Hyuk berkata bahwa dia ingin membuatnya tersenyum / tertawa dan bertanya apakah ia dapat melakukannya lewat telepon juga.



Jae Yi bangun dan bertanya siapa. Seong Ah mendongak dan bertanya siapa lagi yang bisa datang pagi-pagi. Jae Yi mengatakan bahwa ia mungkin telah menjadi budak, tetapi apakah dia tidak berlebihan mengawasinya 24. Seong Ah bertanya apakah Jae Yi pikir dia melakukan demi uang, sehingga Jae Yi balik bertanya apa yang akan dia lakukan jika ia memiliki seseorang yang semalaman tidur. Seong Ah berkata bahwa dia kemudian akan memasak untuk dua orang, yang membuat Jae Yi tertawa. Seong Ah naik tangga bersama sarapan dan bertanya lagi apakah Jae Yi akan datang padanya atau jika dia harus pergi kepadanya. Jae Yi tidak mengatakan apa-apa, jadi Seong Ah membawa baki makanan ke meja samping tempat tidurnya.





Jae Yi tampak termenung, dan Seong Ah bertanya apakah dia special atau Jae Yi berubah. Jae Yi bertanya apa maksudnya. Seong Ah menjelaskan bahwa tidak peduli apa, Jae Yi tidak pernah menolak wanita, tapi sekarang dia tampak gugup. Jae Yi bertanya apakah ia seperti itu, dan Seong Ah berkata tentang pengakuannya, Jae Yi memanggil namanya, tapi Seong Ah melanjutkan bahwa dia (Jae Yi ) akan acting seolah-olah Ia tidak pernah mendengar pengakuannya. 

Jae Yi mengatakan bahwa mereka memiliki kontrak dan perlu bekerja sama. Seong Ah berkata bahwa Jae Yi hanya menghindar, dan bertanya apakah karena dia (Eun Bi) yang mengubahnya. Jae Yi berkata bahwa dia tidak ingin pekerjaan yang tidak nyaman. Jadi, Seong Ah berkata bahwa sekarang tidak akan menjadi nyaman, itu jelas –jelas bahwa Jae Yi tak ingin datang kepadanya. Seong Ah mendekat dan Jae Yi meminta mereka agar menjadi nyaman, dan Seong Ah setuju. Dia kemudian menyebutkan sarapan yang dia buat dan bertanya apakah Jae Yi ingin tidur atau makan. Dia berjalan menuruni tangga sambil berkata jika dia tidak datang kepadanya, Seong Ah yang akan datang kepadanya.


 
Mr Yu bangun dan datang ke kamar istrinya, di mana Yu Jin tidur. Tetapi kemudian Ia melihat bahwa istrinya tidak ada. Ia memanggilnya tapi tidak ada jawaban, Ia kemudian membangunkan Yu Jin. Yu Jin bertanya di mana ibunya, tapi Mr Yu hanya memanggilnya dengan ekspresi panik Yu Jin mengikutinya. Ayahnya menelpon polisi dan Yu Jin mengelilingi rumah mencarinya. Ra Kyung yang sedang bersiap-siap akan pergi  melihat mereka. 



Eun Bi memeluk neneknya yang sedang memasak dari belakang. Ia menggoda neneknya. Eun Bi bertanya di mana ayahnya dan nenek mengatakan dia bekerja, kemudian bel pintu berdering. Eun Bi berkata Ia akan menjawabnya. 



Sang Won mengambil koran di depan pintu dan melihat jam tangannya. Setelah masuk, ia bertanya jika mungkin fans nya sakit, dan menjelaskan bahwa susunya tidak datang. 

Di kamar tidur, Kang Hee mencoba untuk memutuskan apakah Ia harus mengirimi Jae Yi pesan. Dia mulai dengan menulis kemudian menghapus lagi. 



Eun Bi, nenek, Yu Jin, ayahnya dan Ra Kyung datang ke kantor polisi. Seorang petugasmenyuruh mereka pulang dan beristirahat, dan Mr Yu menekankan bahwa istrinya sangat sakit. Petugas itu berkata bahwa mereka pasti akan mendengar kabarnya dan tidak perlu khawatir. Setelah pergi, nenek berkata bahwa petugas itu seperti keluarga, dan ia akan melakukan yang terbaik, tapi Yu Jin bertanya apakah ada tempat yang ibunya sering dikunjungi. Nenek pikir tentang rumah sakit dan taman. Ayah berkata bahwa dia akan pergi ke rumah sakit dengan nenek, dan menyuruh Yu Jin ke taman. Nenek berkata bagaimana orang dari Seoul akan menemukannya, dan meminta Eun Bi pergi dengannya. Eun Bi mengangguk. Mereka kemudian pergi dan berpencar mencari, tapi tak seorang pun yang menemukannya.



Seong Ah sedang di halaman depan rumah Jae Yi ketika Kang Hee datang dan Seong Ah menyapanya. Kang Hee berkata bahwa Iadatang untuk menemui Jae Yi, tapi Seong Ah meminta maaf dan mengatakan bahwa Jae Yi sedang sibuk. Kang Hee bertanya "apa?". Seong Ah menjelaskan dengan tersenyum bahwa Jae Yi bekerja dan ia tidak bisa membiarkan siapa pun mengganggunya, tapi dia akan menyampaikan pesan. Kang Hee bertanya siapa dia? Seong Ah  berkata bahwa dia PD yang bertanggung jawab atas album saat ini. Kang Hee melihatnya dari atas ke bawah dan bertanya apakah dia PD atau pengurus rumah tangga? Tapi Seong Ah juga bingung (mungkin karena Ia memakai celemek),  tapi Ia membuat perbedaan itu tidak penting. Kang Hee membiarkab Bae Kang Hee lewat, tapi Seong Ah menjawab bahwa tugasnya untuk meyakinkan Jae Yi tidak terganggu. Kang Hee bertanya apakah Seong Ah akan bertanggung jawab untuk membiarkannya pergi, dan mengatakan apa yang akan terjadi jika Jae Yi tahu. Seong Ah menyela bahwa dia tahu Jae Yi menghindari telpon Kang Hee, dan ia akan sedikit senang jika dia tahu Kang Hee datang secara pribadi. Dia menambahkan bahwa dia akan mendengarkan pesan Kang Hee dan kemudian memutuskan apakah akan memberitahu Jae Yi atau tidak (Woww,, mengagumkan, Kang Hee pasti merasa terpukul)  



Kang Hee berkata "Anda ..." tapi Seong Ah memotong lagi dan mengatakan bahwa namanya adalah An Seong Ah, dan jika Kang Hee selesai berbicara, dia harus kembali ke dapur. 



Jae Yi tengah meminum jusnya dan kaget ketika berbalik dan melihat Seong Ah. Jae Yi bertanya apa yang dia lakukan, jadi Seong AH mendekat dan tergagap. Jae Yi bercanda dan melengkapi pertanyaan untuknya, dan bertanya bagaimana dan mengapa ia adalah seorang komposer jenius. Seong Ah kemudian mengatakan bahwa Kang Hee datang, Jae Yi bertanya apakah itu yang terjadi, Seong Ah bertanya bagaimana dan mengapa dia mencintai orang seperti itu, dan mengatakan bahwa dia tidak pernah bisa memahaminya, tapi mungkin sekali ini Ia akan mengetahuinya. Jae Yi bertanya bagaimana sebenarnya dia (Ia meminta Seong Ah untuk menilai dirinya sendiri, hee) 



Sementara itu, Kang Hee sudah menelpon, merencanakan kematian Seong Ah. Dia meminta seseorang untuk mencari tahu tentang lembaga baru Jae Yi itu, kontrak, dan PDnya.

  

Gu Jak minum dan Jun Hyuk duduk bersamanya. Jun Hyuk kembali mengambil minumannya, dan menyuruhnya berhenti. Seorang pria datang, namanya Jo Seung Wu. Dia bertanya bagaimana kabar Gu Jak dan Gu Jak bertanya apakah mereka saling mengenal. 



Kang Hee menelpon Eun Bi yang sekarang sedang berada dalam mobil bersama Yu Jin dan Ra Kyung. Kang Hee bertanya apakah Ia merasa baik?, kemudian bertanya apakah apa yang Jae Yi kerjakan sekarang (Nah, loh…) Kang Hee kembali bertanya apakah Eun Bi tidak tahu, Eun Bi menjawab ya. Kang Hee berpikir bahwa Eun Bi tidak mungkin berbohong dan kemudian Ia menutup telpon.



Jae Yi sedang berbaring di sofa, Seong Ah melihatnya dan kemudian Ia membungkuk untuk menciumnya, dan menyebutnya bodoh dan berkata agar Ia tetap bersamanya. Dia pergi, dan ternyata Jae Yi sebenarnya tidak tidur. 



Pada saat yang sama, Gu Jak sangat bahagia. Ia menjelaskan bahwa Seung Woo tampil di benerapa festival, mereka akan mendapatkan uang jika mengizinkannya bersama mereka untuk the musical. Dia kemudian mengambil minuman dan berkata bahwa akan lebih baik jika Jae Yi dan Eun Bi ada disini 



Yu Jin, bersama ayahnya dan Ra Kyung keluar dari mobil dan masuk rumah sakit. Mereka berlari menuju ke ibu Yu Jin yang kepalanya terluka. Mr. Yu berteriak memanggil istrinya dan dengan panic mencari dokter. Ra Kyung menutup mulutnya dengan tangan dan Yu Jin memanggil ibunya untuk bangun.




Bersambung ke episode 13……


0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!