Sabtu, 04 Februari 2012

Drama Korea >> Brain


Judul: 브레인 / Brain
Genre: Medical, drama
Episode: 20
Broadcast : 14 November 2011 - 3 Januari 2012 on KBS2
Sutradara : Yoo Hyun Ki, Song Hyun Wook
Screenwriter: Yoon Kyung Ah

Sinopsis : 

Drama korea "Brain" mengisahkan tentang Lee Kang Hoon, seorang dokter lulusan Universitas yang sangat terkemuka, Universitas Chunha. Ia juga bekerja di Rumah Sakit Universitas sebagai ahli bedah saraf  yang dikenal sebagai dewa operasi karena kemampuannya. Ia seorang dokter yang cerdas tapi memiliki sifat yang sangat arogan, angkuh dan juga dingin, sehingga Ia tidak disenangi. Ia memiliki ambisi yang sangat besar untuk menjadi seorang ahli saraf  terbaik yang sukses, walaupun sebenarnya Ia berasal dari keluarga miskin dan memiliki trauma masa lalu karena kematian ayahnya di meja operasi. Namun, begitu ia bertemu dengan Kim Sang Chul, dokter ahli saraf jenius dan terkenal, Kang Hoon berusaha untuk berubah dan menjadi seorang dokter yang tulus. Di rumah sakit tersebut, Kang Hoon bersaing dengan Seo Joon Suk. berbeda dengan Kang Hoon, Joon Suk berasal dari keluarga dokter yang serba kecukupan juga sifatnya hangat, ramah dan disukai di rumah sakit. Persaingan keduanya semakin getir dengan adanya sosok Yoon Ji Hye, salah seorang junior mereka yang juga bekerja bersama Kim Sang Chul.

Cast :

Shin Ha Kyun sebagai Lee Kang Hoon

Choi Jung Won sebagai Yoon Ji Hye
Jung Jin Young sebagai Kim Sang Chul
Jo Dong Hyuk sebagai Seo Joon Suk

Supporting Cast :
Lee Sung Min sebagai Go Jae Hak
Ban Hyo Jung sebagai Hwang Young Sun
Park Cheol Ho sebagai Park In Bum
Im Ji Eun sebagai Hong Eun Sook
Jo Soo Min sebagai Im Hyun Jung
Kwak Seung Nam sebagai Yang Bum Joon
Shim Hyung Tak sebagai Jo Dae Sik
Kwon Se In sebagai Yeo Bong Goo
Kim Soo Hyun sebagai Jang Yoo Jin
Song Ok Sook sebagai Kim Soon Im
Kim Ga Eun sebagai Lee Ha Young
Kang Ye Seo sebagai Choi Ryu Bi
Lee Seung Joo sebagai Dong Seung Man






Sebuah drama yang sangat menarik, menampilkan konflik yang hidup dan juga profesionalisme masing-masing pemerannya. Di samping itu drama ini syarat akan berbagai pelajaran berharga dalam hidup. 

Akankah persaingan Lee Kang Hoon dan Seo Joon Suk berakhir??? Jika ternyata Kang Hoon kembali di pertemukan dengan dokter yang menangani ayahnya dulu hingga meninggal bagaimana Ia akan menyikapinya??? kepada siapa Ji Hye akan memberikan hatinya??? dan apakah Kang Hoon dan Seo Joon menyadari perasaannya??? hmmm.....  daripada penasaran,,,ikutin tiap episodenya yach....dijamin seru......

 "The brain is where the human's heart is. The brain is actually who you are" (BRAIN)

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!