Kamis, 02 Februari 2012

Drama >> Korea >> Paradise Ranch




Judul : 파라다이스 목장 / Paradise Mokjang / Paradise Ranch / Paradise Farm / Paradise Meadow
Genre: Romance, drama
Episodes: 16
Broadcast : 24 Januari 2011-15 Maret 2011 on SBS
Producer: Sanhwa Networks, SM Entertainment
Director: Kim Chul Kyu
Screenwriter: Jang Hyun Joo (장현주), Suh Hee Jung


Alur cerita : 

Han Dong Joo dan Lee Da Ji adalah pasangan muda yang sedang jatuh cinta. Dan karena cintanya yang menggebu-gebu mereka pun akhirnya menikah. Saat itu usia mereka masih 19 tahun. Dan siapa sangka cinta yang menggebu-gebu itu akan berakhir dalam waktu 6 bulan. Yang awalnya cinta setengah mati, kini menjadi benci setengah mati.

Beberapa tahun kemudian Han Dong Joo dan Lee Da Ji kembali bertemu. Dan masing-masing sudah mempunyai orang yang disukai. Han Dong Joo menyukai Jin Young, teman kuliahnya dulu dan Lee Da Ji menyukai Yoon Ho, orang yang menolongnya waktu ia ke Australia.

Han Dong Joo diserahi tugas oleh kakeknya untuk mengurusi masalah D.I.Resort di pulau Jeju. Saat itu terjadi masalah pada status kepemilikan tanah. Seharusnya tanah itu memang sudah menjadi milik D.I. Resort, namun para penduduk setempat tidak menerima hal itu karena mereka telah ditipu oleh seorang yang dipercayai mengurus tanah tersebut, dan orang itu kabur dengan membawa semua uang warga yang harusnya digunakan untuk membeli tanah tersebut.


Nah, mulai dari sini lah masalah dimulai. Lee Da Ji adalah salah satu warga yang menolak pembangunan resort karena ia juga tinggal di daerah itu. Begitu tahu bahwa pimpinan D.I adalah Dong Joo, mantan suaminya, Lee Da Ji makin marah. Apalagi Dong Joo seolah tidak peduli dengan masalah itu. Tapi kemudian, berita tentang tanah tersebut sampailah ke telinga kakek Dong Joo. Lalu ia menyuruh Dong Joo agar tinggal di daerah itu, selama 2 bulan agar bisa membujuk para warga secara baik-baik untuk menyerahkan tanahnya.

Di sinilah Dong Joo akhirnya meminta bantuan Da Ji. Dong Joo meminta Da Ji untuk membujuk warga setempat karena Da Ji lah yang lebih mengenal mereka. Dan sebagai gantinya, Dong Joo akan memberikan tanah yang ditempati oleh Da Ji saat ini. Akhirnya terciptalah suatu kesepakatan diantara mereka berdua. Dan selama waktu kesepakatan itu, yaitu 2 bulan, Dong Joo tinggal di rumah Da Ji.


Pemeran Utama :

Shim Chang Min sebagai Han Dong Joo
Lee Yeon Hee sebagai Lee Da Ji
Yoo Ha Na sebagai Park Jin Young
Joo Sang Wook sebagai Seo Yoon Ho 

 Extended Cast :

Chun Ho Jin sebagai Lee Eok Soo
Im Soo Hyang sebagai Lee Da Eun
Jang Yong sebagai Han Suk Sang
Ahn Suk Hwan sebagai Han Tae Man
Na Young Hee sebagai Lee Bok Shim
Lee Shi Un (이시언) sebagai Secretary Lee
Park Soo Hyun (박수현) sebagai Baek In Soo
Lee Doo Il sebagai Shim Soo Bong
Yoon Ye Hee sebagai Kang Yang Ja
Choi Jong Yoon sebagai Bang Jong Dae
Jung Eun Pyo sebagai President Yang
Yoon Ji Min sebagai Ji Mil Hye
Jo Sung Ha sebagai Jin Young's father
Shin Pyo sebagai Ki Tae
Song Yoo Hyun (송유현) sebagai Yoo Song Yi 


0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!