Rabu, 01 Februari 2012

Sinopsis The Musical Episode 15 (Ending)

  


Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae

Sebelumnya saya meminta maaf kepada teman-teman yang telah saya buat menunggu untuk episode terakhir yang benar-benar kepending lama.^^

Saya akan menceritakan kembali ketika Kang Hee memberi ancaman Eun Bi bahwa Ia dapat  menghancurkan karirnya di Musical jika Ia ingin. 

Kita kembali di dalam ruangan, di mana semua juri berkumpul untuk menentukan pemenang kontes, dan Kang Hee membeberkan kebenaran bahwa Chungdamdong Gumiho bukan lagi atas hak Gu Jak sehingga Ia ingin mendiskualifikasinya. Yu Jin terlihat tenang. Sementara itu, di ruang ganti seluruh tim sadar bahwa dengan adanya Kang Hee sebagai juri mereka tidak perlu berharap lagi, hasilnya sudah pasti. Jae Yi muncul menghibur mereka dan membawakan banyak makanan.

Ternyata Yu Jin punya rencana lain. Dia menugaskan sekretarisnya dan berhasil mendapatkan dokumen yang menyatakan bahwa dia memberikan hak atas Chungdamdong Gumiho kepada Gu Jak kembali. Dan kita dapat melihat ekspresi tidak percaya dari Kang Hee karena rencananya gagal.  


Joon Hyuk kemudian pergi untuk memberitahu teman-temannya yang masih makan di ruang ganti. Mereka sangat gembira dan bersorak di atas panggung dimana Gu Jak menerima hadiah karena mereka telah berhasil menjadi juara pertama. 



Joon Hyuk kemudian menelpon Ra Kyung untuk menceritakan kabar gembira itu (kini Ra Kyung tampak tambah cute dengan gaya rambut barunya). Setelah itu Ia kembali merayakan kemenangan bersama teman-temannya.


Sementara mereka masih bersuka cita di atas panggung, Bae Kang Hee sengaja datang dan berjalan, berhenti sejenak di depan mereka, lalu Ia terus berjalan dan pergi. 

Gu Jak menyatakan bahwa mereka semua akan pergi minum dan berpesta di "hotel" yang artinya "sauna". Yu Jin keluar bersama bersama investor dan juri lainnya dan berterima kasih pada Gu Jak. Tentu saja, Eun Bi dan Jae Yi mendengar ini, dan mereka berdua sangat berterima kasih kepada Yu Jin. Jae Yi sengaja melingkarkan lengannya di Eun Bi, yang jelas-jelas ingin membuat Yu Jin mengerti. 

Kompetisi ini belum berakhir buat Kang Hee. Di perjalanan pulang, Ia menelpon kakek Yu Jin dan melaporkan hasil kerja cucunya. Kakek tampak tidak senang. 



Sementara itu, Jae Joon tengah berada di ruangan yang sama dan mendengar percakapan mereka. Ia segera memanfaatkan kesempatan untuk lebih menjatuhkan Yu Jin dengan membuat kesimpulan bahwa mungkin itu karena "gadis" dari perusahaan Gu Jak, yang mungkin juga menjadi peyebab putusnya Yu Jin dan Ra Kyung.



Eun Bi datang ke taman, dan Jae Yi ada disana, menunggunya dengan secangkir kopi hangat untuk mereka berdua. Eun Bi bertanya-tanya bagaimana Jae Yi tahu dia ada di sana, dan Jae Yi menjawab, "Bibir saya membangunkan saya, karena mereka ingin melihatnya." 



Tapi berbeda dengan pasangan yang tengah bahagia di atas, kabar buruk datang dari Yu Jin yang telah dipindahkan dari pimpinan Amour Fund dan menjadi pimpinan untuk proyek China. 

Eun mendatangi Neneknya yang tengah mengunjungi suatu pusat komputer dimana Ia akan mengambil kelas dan belajar. Ia sebelumnya telah mendapat beberapa tips dari Ayah Yu Jin. Ia juga memberi tahu Eun Bi bahwa ayahnya telah setuju dengan karir baru pilihannya dan Ia juga bangga putrinya memimpin sebuah musical.




Jae Yi bersama Gu Jak dan Jun Hyuk mulai membicarakan tentang teater yang akan mereka jalankan.



Yu Jin menemui kakeknya yang memberitahu Yu Jin bahwa Ia memindahkannya demi kebaikannya juga. Ia tidak ingin mendengar bahwa Yu Jin membantu proyek the musical Gumiho. Tapi Yu Jin menolak. Bahkan jika Kakeknya benar bahwa akhirnya ia akan menyesal, Ia tetap tidak bisa. Dan kemudian Yu Jin menyerahkan surat pengunduran dirinya.  Dia mengerti bahwa kakeknya berpikir hal itu adalah langkah yang tepat dan terbaik baginya, dan Yu Jin bisa menyesali keputusan ini nanti, tetapi ia harus menempuh jalan sendiri dan melakukan apa yang ia inginkan.  

Lalu asistennya muncul dan mengatakan kepadanya bahwa Gumiho berada di jalur yang benar, tetapi akan memerlukan bantuan seorang penasihat keuangan besar seperti Yu Jin.
 



Jae Joon menerima suap dari direktur dan bermain game di kantornya. Sekretaris Yoo Jin datang dengan dokumen untuk transisi, dan semua proyek Yoo Jin. Jae Joon hanya ingin dokumen-dokumen yang terkait dengan "Chungdamdong Gumiho," karena ia ingin tahu segala sesuatu yang ada hubungannya dengan proyek. Tapi yang dilakukan sekretaris Yu Jin kemudian, Ia menyerahkan surat pengunduran dirinya juga. (hee....)

Tapi Jae Joon tidak sepenuhnya kalah, dia memanggil seseorang dan mendapatkan 411 pada perusahaan Gu Jak itu.


Gumiho terpukul oleh sebuah halangan ketika semua teater yang seharusnya menempatkan di acara membatalkannya berkat kelicikan Jae Joon. Mereka yakin seseorang berada di balik semua ini, dan Bok Ja berkata itu pasti Kang Hee.
 


Jae Yi segera akan menelpon, tapi Eun Bi menahannya karena tidak ada titik dalam menghadapi wanita lain, dan bagaimana jika bukan Ia orang yang melakukannya. Jae Yi tersenyum dan memuji bahwa Eun Bi tumbuh dewasa. Dia tidak lagi menangis dan mengatakan semuanya kesalahannya seperti dia lakukan di masa lalu. 



Joon Hyuk menemui Ra Kyung di luar kantornya, dan dia menunjukkan padanya sebuah trik sulap di dalam mobilnya (hanya untuk menghiburnya). 
Ia memberitahu bahwa ada sesuatu yang mengganggunya, dan ia mengakui bahwa "Chungdamdong Gumiho" kurang teater. Jika mereka tidak mengamankan teater segera, kontrak dengan para pemain dan kru akan berakhir. Jika itu berakhir, mereka akan kehilangan sponsor dari kontes mereka hanya menang.

Ra Kyung tiba-tiba mendapat ide, ia menelpon ibunya untuk mengetahui nomor telpon pamannya yang ternyata memiliki teater dibangun bulan lalu. 



Asisten Yoo Jin datang ke rumah Yoo Jin dan memberikan perkembangan terbaru tentang perusahaan Gu Jak. Mereka berhasil mengamankan teater, tetapi mereka tidak mempunyai dana untuk biaya produksi dan pemasaran. Mereka membutuhkan CFO.




Yu Jin mendapatkan kunjungan dari Gu Jak dan Jae Yi, dan mereka memberikan sebuah proposal tentang situasi keuangan mereka. Mereka membutuhkan $ 30.000 untuk biaya produksi, Yu Jin menunjukkan bahwa ia akan menjadi CFO untuk produksi mereka. Sebagai imbalannya, ia meminta 3% dari keuntungan selama 10 tahun ke depan, khususnya dalam pemasaran musik di luar negeri dan potongan 5% dari pemasaran. Jae Yi ragu dengan semua ini, tapi Yoo Jin meyakinkannya bahwa dia bisa mendapatkan $ 20.000 langsung dari perusahaan anggur, selama botol anggur mereka menjadi fitur dalam musik.



Di lain tempat, Kang Hee terobsesi dengan media sosial, mencintai bagaimana ribuan penggemar yang mengikuti apa yang Ia katakan, menyukainya atau tidak.

Sang Won menunjukkan kekhawatirannya tentang adanya Jae Joon menjadi pimpinan baru dari Amour Fund, tapi Kang Hee mengatakan kepadanya bahwa ia tidak perlu khawatir tentang apa pun karena selama dia istrinya, dia akan mendapatkan uang untuk apapun yang dia inginkan. Ini sama sekali tidak membuat Sang Won senang. 



Joon Hyuk mengunjungi Ra Kyung lagi, kali ini dengan membawa hadiah. Joon hyuk berterima kasih karena Ia telah membantunya memecahkan masalah teater mereka, dan mengenakannya jam tangan baru: "Saya berharap bahwa setiap detik dalam hidup Anda manis." Ra Kyung memberinya kecupan di dahi.



Pada poster-poster yang ditempel di jalan-jalan, "Count Monte" dan "Chungdamdong Gumiho" berdampingan. Poster "Count Monte" dengan mencolok menampilkan Kang Hee, sementara poster "Chungdamdong Gumiho" menampilkan sebuah getaran kuno. 


Ternyata Ra Kyung juga membantu dalam pemasaran untuk "Gumiho."
 
Ra Kyung dan Yoo Jin bertemu. Keduanya sedikit khawatir bahwa mereka mungkin saling bertemu ketika bekerja pada proyek yang sama, dan akan menjadi pengalaman yang menyakitkan. 

Tapi Ra Kyung telah benar-benar berubah dan sebenarnya lebih bahagia sekarang. Dia bertanya-tanya apakah Yoo Jin dapat mengatasi jika melihat Eun Bi dan Jae Yi, dan juga Hyuk Joon sekitar dirinya. Yoo Jin baik-baik saja dengan itu jika dia juga baik-baik saja dengan itu. 




Dan kemudian kita melihat beberapa penampilan dari produksi "Monte Count".




Setelah satu pertunjukan, Kang Hee di meja riasnya dan berlatih bernyanyi. Tapi kemudian, suaranya memudar. Dia batuk sedikit, dan mencoba lagi. Dia bahkan tidak bisa sampai ke nada tingginya.  Kang Hee terus berusaha tapi hanya semakin memburuk.

 

Eun Bi berlatih sekali lagi di rumah bersama Jae Yi untuk pertunjukan pertama mereka hari berikutnya. 
Ketika lagu berakhir, Jae Yi segera menekankan pada hal-hal yang dia perlu lakukan untuk menjaga suaranya: menyalakan humidifier, istirahat malam yang baik, makan, tapi jangan makan terlalu banyak. Jae Yi menunjukkan hal bahwa Ia membuatnya merasa gugup, dan menyarankan agar Ia bermalam di rumahnya sehingga ia dapat memastikan Eun Bi melakukan semuanya dengan benar. 

Kelihatannya Eun Bi bisa melihat maksudnya. Dia tahu Jae Yi hanya ingin menerkamnya. Jae Yi memeluknya dan kemudian membungkuk untuk menciumnya, tapi kemudian dia dengan cepat mundur. Jae Yi: "Ehm, baik, jika hal-hal tertentu terjadi, haruskah kita pergi bersama dengan itu? Dan kemudian beralih ke base berikutnya" godanya. Eun Bi pergi meninggalkannya. Lagian jika dia menghabiskan malam, ia tahu bahwa ia akan melakukan sesuatu yang nakal.


Ketakutan Kang Hee berkembang ketika ia pulang dan masih tidak dapat menyanyi. 

Dia kemudian mendatangi dokter untuk melakukan check up, dan dokter mendiagnosisnya berupa kerusakan saraf vokal akut. 
Tidak mengherankan mengingat dia telah bernyanyi sepanjang hidupnya. Sang Won memungkinkan perusahaan mengetahui dan mengatakan kepada mereka bahwa pengganti perannya yang baru harus  mengambil alih semua acara sampai akhir. Kang Hee tidak diperbolehkan untuk menggunakan suaranya selama enam bulan, dan ketika mendengar kabar tentang penggantian peran benar-benar membuatnya tak sanggup melangkah keluar dari rumah sakit tanpa bantuan suaminya.


Setelah kembali ke rumahnya, Kang Hee menulis sebuah surat kepada Sang Won. Dia mengakui bahwa dia telah berkali kali memikirkan untuk mengakhiri pernikahan mereka, tapi dia tidak pernah berharap Ia akan benar-benar berakhir karena kehilangan suaranya. Karena dia tidak lagi berguna baginya, dan dia memutuskan untuk pergi.



Sang Won membaca catatan itu dan meraih Kang Hee sebelum dia bisa keluar dari pintu. Dia mengatakan padanya bahwa Ia tidak pernah mencintainya sebagai aktris, tapi sebagai manusia. Dia ingin mulai dari awal dengannya sekarang. Kang Hee mencoba untuk pergi, tapi Sang Won memegangnya erat-erat dan tidak membiarkannya dia. 
Sang Won tidak akan membiarkan dia pergi tanpa mengetahui bahwa dia selalu mencintainya, hanya dirinya. Dia tidak peduli jika dia tidak bisa bernyanyi atau berbicara di atas panggung lagi, ia hanya menunggu untuk mendengar satu hal dari dia, dan dia tidak ingin dia kehilangan harapan dan kehilangan suaranya dulu. (Sepertinya, "Terima kasih," atau "Aku mencintaimu.") Dan dengan itu, Kang Hee berhenti berontak melawannya.


Keesokan paginya, Kang Hee keluar rumah dan mengambil susu untuk pertama kalinya. Dia melihat pesan tulisan tangan, dan juga Eun Bi naik yang kembali menaiki sepedanya. Ia tersenyum dan kali ini, setelah kembali ke dalam ia minum  susu dari karton itu, tidak lagi memberikannya kepada kucingnya.

Kakek menelpon Jin Young, yang sekarang kembali ke perusahaan sejak istrinya  meninggal, dan putranya telah mengundurkan diri. Jin Young menangani bisnis perusahaan di Cina sekarang. Namun, seorang pejabat perusahaan menginformasikan Kakek bahwa mereka kehilangan uang, jika mereka tidak bisa mendapatkan $ 100 juta pada bulan depan, mereka akan kehilangan segalanya. Tiba-tiba, Yoo Jin kembali - dan dia bersedia membantu ayahnya di Cina. Dia juga mengusulkan mereka mendapatkan dana lain dari sebuah perusahaan di Amerika.

Ra Kyung dan Joon Hyuk mendatangi sebuah kompleks perumahan baru. Jun Hyuk sedikit berkomentar tentang bagusnya kompleks itu, dan yang mengejutkannya adalah sejak keluarganya membangunnya, sepertinya kompleks itu di atas nama Ra Kyung. Kemudian mereka berciuman di tangga. 




Eun Bi, Joon Hyuk, dan Gu Jak mengantarkan Jae Yi yang sedang mabuk pulang ke rumahnya. Mereka lalu meninggalkannya bersama Eun Bi di dalam rumah. Sebelum pergi mereka saling menggoda.


Kini, setelah mereka benar-benar berdua. Eun Bi duduk ke sofa tempat Jae Yi tertidur, ia kemudian menggeser sedikit posisinya sehingga lebih dekat ke Jae Yi. Kemudian Ia memperhatikan wajah Jae Yi. Dengan malu-malu Ia kemudian memberanikan diri membungkuk dan mengecup kening Jae Yi. Lalu Ia kembali mengecup pipi Jae Yi. Walau merasa malu sendiri, Eun Bi kembali membungkuk dan kali ini Ia mencium bibir Jae Yi. Eun Bi kembali memperbaiki duduknya, kemudian melirik sedikit ke Jae Yi yang ternyata telah sadar tetapi masih pura-pura tertidur.


Tanpa mengetahui kenyataan bahwa Jae Yi hanya pura-pura, Eun Bi kembali membungkuk dan mencium Jae Yi. Namun Jae Yi tiba-tiba terbangun dan menahan Eun Bi dan juga kembali menciumnya. Eun Bi begitu pemalu ia tidak bisa berhenti cekikikan saat ia menciumnya.

Setelah itu, kita melihat keduanya berbaring di tempat tidur dan saling berhadapan. Jae Yi dengan menja menggenggam tangan Eun Bi yang juga dibalas oleh Eun Bi. Jae Yi berkata "aku mencintaimu", dan Eun Bi membalasnya "aku mencintaimu".




The End.

 

1 komentar:

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!