Jumat, 17 Februari 2012

Drama >> Korea >> A Love To Kill (2005)


Judul : 이 죽일놈 의 사랑 / I Jukilnomui Sarang / A Love to Kill / This love I want to kill/ The Love of Death / Detestable Love / Knock Out by Love
Episodes: 16
Broadcast : 31 Oktober - 20 Desember 2005 on KBS2
Produser: Hyo Jung Sung
Sutradara : Kim Kyu Tae
Script Writer: Lee Kyung Hee 

Sinopsis :
A Love to Kill mengisahkan tentang Kang Bok-gu, seorang pemuda yang memiliki bakat sebagai petinju. Setelah bertahun-tahun lamanya hidup di jalanan, Ia akhirnya kembali bertemu dengan kakaknya Kang Min-joo. Namun, pertemuan mereka hanya berlangsung singkat karena Min-joo jatuh dari atap gedung apartemennya saat mencoba menggapai papan iklan Cha Eun Seok, seorang artis yang sedang naik daun, yang dulu pernah menjadi kekasih Min-joo.  Min-joo koma dan berakhir meninggal dunia.

Sebenarnya Cha Eun Seok juga terpaksa berpisah dengan Min-joo. Ia masih mencintainya. Tapi menurut Bok-gu Ia lah yang menjadi penyebab kecelakaan dan penderitaan Min-joo. Demi membalaskan dendam Kim Joon Sung, Bok-gu berganti pekerjaan menjadi pengawal pribadi untuk Cha Eun Seok yang juga tengah terlibat dalam sebuah kesalahpahaman dengan seorang pewaris perusahaan ternama, Kim Joon Sung, yang berujung pada pertunangan palsu demi menyelamatkan karir masing-masing.

Bok-gu berniat membuat Eun Seok jatuh cinta kepadanya, dan setelah itu, ia berniat untuk meninggalkan gadis itu begitu saja supaya merasakan apa yang dirasakan oleh mendiang kakaknya Min-joo.

Namun kenyataan yang terjadi malah berbeda dengan rencananya. Karena, Bok-gu juga mulai jatuh cinta pada Eun-suk dan di lain pihak Ia juga harus menghadapi Han Da Jung, seorang wanita yang dengan setia mendampinginya dan berharap dapat menikah dengannya. Kini, ia mulai bingung memilih antara menuntaskan dendam atau mengejar cintanya.

Cast :
Bi Rain sebagai Kang Bok Gu
Shin Min Ah sebagai Cha Eun Seok
Kim Sa Rang sebagai Han Da Jung
Lee Ki Woo sebagai Kim Joon Sung
Kim Young Jae sebagai Kang Min Goo 
Na Yoon sebagai Park Mi Sook
Kang Rae Yun sebagai Choi Mi Sun
Park In Hwan sebagai ayah Eun Suk
Yoo Hye Ri sebagai Park Ja Kyung (Ibu tiri Eun Seok)
Min Hyuk sebagai Cha Jae Suk
Kim Song Hee sebagai Cha Yoo Na
Ji Sang Ryul sebagai Tae Choon
Yoo Jae Keun sebagai Sung Jin 

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!