Jumat, 03 Februari 2012

Drama >> Korea >> Miss Ripley



Judul : 미스 리플리 / Miss Ripley / Miss. Ripley Who I Loved… / Ripley / 굿바이 미스 리플리 / Goodbye Miss Ripley
Genre : Melodrama, romance
Episodes : 16 Episode
Broadcast  : 30 May 2011 – 19 July 2011 on MBC
Producer : Han Hee
Sutradara : Choi Yi Sup, Choi Won Suk
Penulis Naskah : Kim Sun Young


Alur Cerita :

Dua orang yang sangat berbeda jatuh cinta kepada Jang Mi Ri, seorang wanita yang menjalani hidupnya dengan kebohongan karena didorong oleh masa lalunya yang malang. Mi Ri adalah seorang gadis yang ditinggal pergi oleh ibunya serta ayah yang kemudian melemparnya ke panti asuhan. Ia lalu diadopsi oleh sepasang suami istri warga negara Jepang. Akan tetapi, bukannya pengasuhan, yang Ia peroleh malah penyiksaan dengan begitu banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakannya. Hingga akhirnya Ia terdampar di sebuah tempat hiburan demi melunasi hutang orang tua angkatnya. Mi Ri akhirnya berhasil melarikan diri dan kembali ke Korea. 

Jang Hoon Myung adalah seorang pengurus hotel yang ambisius dan selalu mempertahankan kesempurnaan dalam hidupnya. Ia tidak sengaja bertemu Mi Ri di saat Ia sedang membutuhkan seseorang yang bisa berbahasa Jepang dialek tertentu untuk tamu hotelnya. Mi Ri tentu saja tidak menyia-nyiakan kesempatan ini walaupun Ia harus berbohong dan melakukan penipuan. 
Di lain waktu, Mi Ri juga dipertemukan dengan seorang pria bernama Yutaka, seseorang yang berperasaan hangat dan lembut. Yukata langsung tertarik pada gadis itu. Namun Mi Ri tidak memperdulikannya hingga Ia mengetahui kebenaran bahwa Yukata adalah pewaris seorang konglomerat Hotel korea-Jepang. 
Mi Ri yang serakah akhirnya memutuskan untuk menerima perasaan Yukata padahal di waktu yang sama Ia menjalani hubungan dengan Hoon Myung.
Main Cast :
Lee Da Hae sebagai Jang Mi Ri
Micky Yoochun sebagai Yutaka / Song Yoo Hyun
Kim Seung Woo sebagai Jang Myung Hoon
Kang Hye Jung sebagai Moon Hee Joo


Extended Cast :
Hwang Ji Hyun sebagai Lee Gwi Yeon
Choi Myung Gil sebagai Lee Hwa
Lee Sang Yeob sebagai Ha Chul Jin
Song Jae Ho sebagai President Lee
Jang Yong sebagai Song In Soo
Kim Na Woon sebagai Kang Shi Young
Kim Chang Wan sebagai Director Choi
Baek Bong Ki sebagai Deputy Manager Kim
Lee Soo Mi (이수미) sebagai Jo Eun Bom
Kim Jung Tae sebagai Hirayama
Min Joon Hyun sebagai Manager Han
Akting Micky Yoochun baru saja kita saksikan dalam drama korea “Sungkyunkwan Scandal” yang sebelumnya telah tayang di Indosiar. Kali Ini ia kembali bermain dalam drama korea “Miss Ripley” bersama Lee Da Hae.

Nah.... Apakah Jang Mi Ri akan terus hidup dengan melanjutkan kebohongannya??? Dan siapakah akhirnya pria yang akan mendapatkan cinta tulus Mi Ri??? Apakah nasib akan membawa Jang Mi Ri bertemu kembali dengan ibu kandungnya?? Ikuti tiap episodenya di Indosiar !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!