Minggu, 26 Februari 2012

Movie >> Korea >> Cafe Seoul



Judul : Cafe Seoul
Hangul: 카페 서울
Japanese: カフェ・ソウル
Director: Masaharu Take
Release Date: July 18, 2009 (Japan)
Language: Korean
Country: Japan, South Korea

Cast :
Kim Jeong-Hoon
Kim Dong-Wook
Takumi Saito
Jang Seo-Won
Kim Bong
Seo Sang-Won

Alur Cerita :

Ceritanya dimulai ketika seorang wartawan asal negeri Jepang yang sedang berlibur ke Seoul tanpa sengaja menemukan sebuah toko permen tradisional bernama “Morandang”. Sang wartawan tertarik untuk menulis tentang toko tersebut dan akhirnya terlibat dalam konflik. “Morandang” terancam untuk dihancurkan.

Ketiga orang putera pemilik toko itu menjalani kehidupan berbeda setelah ditinggal oleh kedua orang tuanya.

Putera tertua (diperankan oleh Choi Sung-min) yang sederhana, mencoba untuk meneruskan usaha warisan ayah dan ibunya dengan mengelola toko. Putera kedua (diperankan oleh Kim Dong-Wook), dengan ambisius meninggalkan rumah demi merintis karirnya. Begitu juga si Putera bungsu (diperankan oleh Kim Jeong-Hoon) lebih memilih bermusik dalam sebuah band yang cukup dikenal dikalangan para remaja.

Demi menyelamatkan toko, putera tertua melawan para rentenir dan terluka. Ia dirawat di rumah sakit. Pada saat bersamaan si bungsu juga mengalami masalah berupa kehilangan pendengarannya, Ia yang mulai putus asa mendengar berita musibah yang menimpa kakak dan toko warisan orang tuanya akhirnya memutuskan untuk kembali ke toko. Ia mencoba membangkitkan kembali toko mereka.

Awalnya mereka berhasil, namun ada toko lain dengan nama yang sama menuntut mereka untuk menutup toko. Ternyata pemilik toko modern itu adalah sang putera kedua. Terjadilah sebuah kompetisi di antara mereka demi mempertahankan nama “Morandang” yang akhirnya kembali membangkitkan rasa persaudaraan yang selama ini pudar.

Café Seoul pertama kali dirilis di Tokyo-Jepang pada bulan Juli 2009, Film joinan Korea Selatan-Jepang ini dihadiri oleh si pembuat film itu sendiri yaitu Take Masaharu, aktor Princess Hours, Kim Jeong-Hoon, aktor Coffee Prince Kim Dong-wook, aktor baru Jepang, Takumi Saito, Chan Seo-won, dan Koo Bon-woong. Sepertinya Kim Jeong-Hong dan Kim Dong-wook masih belum jauh-jauh dari tema cooking-mengcooking. (^^)

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!