Kamis, 02 Februari 2012

Drama >> Korea >> Can't Lose



Judul : 지고는 못살아 / Jigoneun Motsala / Can’t Live With Losing / Can’t Lose
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 18
Broadcast : 24 Agustus 2011 - 20 Oktober 2011 on MBC
Producer: Oh Kyung Hoon
Director: Lee Jae Dong
Screenwriter: Lee Sook Jin

Alur Cerita :

Menceritakan dua orang pengacara, Lee Eun Jae (Choi Ji Woo) dan Yun Hyun Woo (Yoon sang Hyun) yang saling jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di stadiun olahraga, tanpa mengetahui latar belakang pekerjaan masing-masing. Di pertemuan kedua mereka memutuskan untuk pacaran dan dalam waktu sebulan setelah perkenalan mereka memutuskan menikah. 

Awal pernikahan mereka berjalan manis. Namun, masa singkat perkenalan mereka ternyata berimbas ke kehidupan rumah tangga yang kemudian berlalu dengan tiada hari tanpa perdebatan dan cekcok, baik hal itu terjadi di rumah ataupun di Firma Hukum milik mereka berdua. Seakan kembali lagi tidak saling mengenal bahkan menerima pribadi masing-masing, mereka pun bercerai. 



Cast : 
Choi Ji Woo sebagai Lee Eun Jae
Yoon Sang Hyun sebagai Yun Hyung Woo
Kim Jung Tae sebagai Go Ki Chan
Jo Mi Ryung sebagai Kim Young Joo
Sung Dong Il sebagai Jo Jung Goo
Park Won Sook sebagai Yoo Jung Nan
Kim Ja Ok sebagai Hong Geum Ji
Joo Jin Mo sebagai Kang Woo Shik
Ga Deuk Hee (가득희) sebagai Ga Deuk Hee
Ha Suk Jin sebagai Ha Suk Jin
Kim Jin Woo sebagai So Joo Hyun 



Satu lagi cerita yang kelihatan sederhana tapi sangat menarik dan menghibur. Kabarnya Can’t Lose benar-benar mengambil lokasi syuting di pengadilan tinggi Korea….wah,,hebat yah… Dan salah satu hal lagi yang berbeda disini adalah Choi Ji Woo yang memerankan karakter yang tegas juga menggelitik, padahal selama ini kita selalu melihatnya menangis di drama. Jadi penasaran liat aktingnya khan..... 


0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!