Senin, 30 Januari 2012

Drama >> Korea >> City Hunter


Judul : 시티헌터 / City Hunter
Genre : Romance, action
Episode : 20
Broadcast  : 2011-May-25-2011-Juli-28 on SBS
Original work: Manga "City Hunter" by Tsukasa Hojo
Producer: Kim Young Sup
Director: Jin Hyuk
Screenwriter: Hwang Eun Kyung, Choi Soo Jin (최수진) 
Alur Cerita : 

Lee Yoon Sung bekerja di Blue House untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Dia lulus dari MIT di AS. Disana Ia bertemu Kim Na Na, seorang gadis yang bekerja sebagai pengawal. Tanpa mereka sadari, mereka saling jatuh cinta. Meskipun Yoon-Sung selalu mengingatkan pada dirinya sendiri untuk tidak jatuh cinta. Karena Ia disana demi suatu misi balas dendam untuk ayahnya.

Sasaran Yoon Sung adalah lima orang yang bertanggung jawab pada "Operasi Sapu Bersih " di Perairan Korea Utara. Ayahnya termasuk salah satu dari ke-21 anggota tim militer khusus yang menjalankan tugas, dan mereka telah dikhianati. Lima pejabat tinggi Korea Selatan  itu berubah  pikiran memutuskan untuk menghabisi ke-21 anggota pasukan khusus itu. Lee Jin-pyo yang menjadi sa. Jin pyo akhirnya membawa lari bayi sahabatnya Park Moo Yul yang tewas ke Thailand, disana Ia membesarkannya dengan didikan militer yang sangat keras. Bayi itu adalah Yoon Sung.

Setelah tujuh tahun di AS, Yoon Sung kembali ke Korea demi misinya. Namun tujuan balas dendamnya bukanlah kematian kelima petinggi itu, Ia hanya ingin memberikan sesuatu yang menyakitkan. Hal ini bertentangan dengan ayah angkatnya (Lee Jin pyo), yang ingin menghabisi nyawa kelimanya.


Jin Pyo memulai misinya dengan menemui Choi Eun Chang (Presiden Korea saat itu) karena dialah kunci yang dapat mengungkap kelima petinggi itu.

Jin Pyo akhirnya berhasil mengetahui salah satunya yaitu senator Kyung Lee Wan.Yoon Sung segera menjalankan aksinya dan berhasil membuat senator itu malu dengan mengungkap kejahatannya dihari pemilihannya dan mengirimnya ke kantor jaksa Kim Young Joo (Yoon Sung memiliki kepercayaan bahwa Young Joo adalah jaksa yang adil)  dengan berkalungkan tag militer. Dia kemudian dijebloskan ke penjara. Dari sinilah orang-orang mulai menyebutnya sebagai "City Hunter".

Jin Pyo sangat marah saat mengetahui Yoon Sung tidak menaati perintahnya, hingga ia mengambil alih korban kedua  Seo Yong hak (menteri pertahanan) dan berhasil menghabisi nyawanya (informasi korban berikutnya didapatkan dengan mengancam korban sebelumnya). Ternyata korban ketiga adalah Kim Jong Shik, menteri pendidikan yang juga ayah dari jaksa Kim. Ia hanya berakhir koma. Yoon Sung menghadapi kesulitan menghadapi petinggi keempat Jae Cheon Man (presiden grup Haewon). Demi mendapatkan dokumen "operasi rahasia" yang dipegang olehnya Yoon Sung meminta bantuan Young Joo (Young Joo akhirnya tahu identitasnya yang sebenarnya), namun berakhir tragis dengan kematian Young Joo. Setelah kematian Young Joo, ayahnya sadar dari koma dan Ia sadar akan kesalahan-kesalahannya. Dari dokumen itu akhirnya Yoon Sung mengetahui petinggi terakhir,dia adalah presiden Choi Eun Chang. Namun, Yoon Sung menghadapi konflik, sebelumnya ia telah mengetahui  dari ibunya (berkat Na-Na ia berbaikan dengan ibunya) bahwa ayah kandungnya ternyata adalah orang terakhir yang akan dibunuhnya.

Hari itu Yoon Sung kembali mendatangi Blue House, mencari presiden, namun tujuannya bukanlah untuk membunuhnya melainkan menyelamatkan ayahnya itu dari ayah angkatnya. Ia mendapati Jin Pyo menodongkan senjata Eun Chang. Yoon Sung melompat keantara mereka dan peluru Jin Pyo mengenainya, Melihat Yoon Sung terjatuh, Na-na yang saat itu tengah mengawal presiden menembakkan pelurunya ke dada Jin Pyo. Sebelum Jin Pyo membalas tim pengawal lainnya telah datang dan menghujaninya dengan peluru. Jin Pyo terjatuh. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, ia mengaku sebagai "city hunter" (hal terakhir yang dilakukannya demi membersihkan nama Yoon Sung.

Yoon Sung akhirnya pindah bersama keluarga kecil bahagianya, Ibu, paman dan juga gadis yang telah lama menunggunya, Kim Na Na.

Pemeran Utama :

Lee Min Ho sebagai Lee Yoon Sung / John Lee / Poo Chai
Park Min Young as Kim Na Na  
Lee Joon Hyuk as Kim Young Joo
 
Another Casts : 

Kim Sang Joong sebagai Lee Jin Pyo / Steve Lee
Hwang Sun Hee as Jin Se Hee (dokter hewan, mantan istri Young Joo)
Go Ha Ra as Choi Da Hye (puteri presiden)
Kim Sang Ho sebagai Bae Shik Joong / Bae Man Deok
Jung Joon sebagai Kim Sang Gook (Jin Pyo's henchman)
Lee Seung Hyung sebagai Song Young Deok
Baek Seung Hyun sebagai Park Ho Shik
Yang Jin Sung (양진성) sebagai Shin Eun Ah (bodyguard, Na Na's friend)
Lee Kwang Soo sebagai Go Ki Joon
Chun Ho Jin sebagai Choi Eung Chan (President)  
Choi Jung Woo sebagai Cheon Jae Man (Haewon Group's president) 
Choi Il Hwa sebagai Kim Jong Shik (Myung Moon University's president, Young Joo's father)
Choi Sang Hoon sebagai Seo Yong Hak (Minister of Defence)
Lee Hyo Jung sebagai Lee Kyung Wan (senator)
Kim Mi Sook sebagai Lee Kyung Hee (Yoon Sung's mother)  
Kim Byung Choon sebagai Jang Woo Hyun
Shin Young Jin (신영진) sebagai Kim Mi Ok (investigator, Na Na's aunt, Young Joo's subordinate) 
Choi Sung Ho sebagai Jang Pil Jae (investigator, Young Joo's subordinate)
Sung Chang Hoon (성창훈) sebagai Suk Doo Shik (Cheon Jae Man's henchman) 


Aslinya drama ini diangkat dari "manga" dengan judul yang sama. City Hunter juga akan segera tayang di Indosiar, tapi tanggal pastinya belum ada. Buat drama ini saya gak bisa mengungkapkan kelemahan apapun. Yang paling saya suka, kebenarannya semua terungkap di episode 20 (ending). Semua pertanyaan dari episode 1-19 semuanya dari terjawab diakhir.Jadi benar-benar harus diikuiti sampai akhir. Salut dech buat drama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!