Kamis, 12 Januari 2012

Sinopsis The Musical Episode 10



Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae


Kaget dengan kedatangan Eun Bi serta permintaannya. Kang Hee mengakhiri latihannya dan membiarkan Eun Bi menunggunya hingga ia selesai mandi. Sementara itu, Jae Yi tengah dalam perjalanan kesana untuk menyusul Eun Bi. 

Setelah berpakaian rapi, Kang Hee menemui Eun Bi di ruang tamunya. Dengan penasaran Ia menanyakan alasan Eun Bi berubah pikiran. Eun Bipun menceritakan semuanya. 



Kang Hee berkata bahwa Ia belum bisa langsung memutuskan tetapi pembicaraan mereka terpotong karena Jae Yi telah tiba di rumah Kang Hee. Ia segera masuk menemui mereka dan Eun Bi bangkit dari duduknya karena kaget. 




Di rumah Jae Yi, Jessie tersinggung karena Jae Yi meninggalkannya demi artis lain. Gu Jak berusaha membujuknya. 

Eun Bi mulai menjelaskan semuanya tetapi Jae Yi tampak tak menerimanya. Menerima kesempatan dari Kang Hee dan melepaskan kesempatan yang Jae Yi berikan. Eun Bi kembali menjelaskan hingga Kang Hee memotong pembicaraan mereka dengan mengatakan bahwa latihan akan di mulai lusa. Ia berbalik ke Jae Yi dan berkata agar Ia tidak berteriak dan membuat keributan di rumahnya.



Eun Bi segera meminta maaf kepada Kang Hee dan pergi. Jae Yi mendekati Kang Hee dan menanyakan alasannya melakukan itu semua. Kang Hee berkata apakah ia tidak tahu alasannya. Jae Yi menjawab benar, kau ingin menjauhkan Eun Bi dariku, dan juga agar ia tidak menyanyikan laguku. Jae Yi melanjutkan bahwa jika Ia mengambil Eun Bi darinya, hubungan mereka tak akan berubah. Kang Hee tampak sedikit sedih mengetahui kenyataan bahwa selain dirinya, Eun Bi telah menjadi alasan kebahagiaan Jae Yi.
 
Dengan marah Jessie meninggalkan rumah Jae Yi. Perkataan Gu Jak tak lagi mempan baginya.

Ketika keluar dari rumah Kang Hee, ternyata Jae Yi mendapati bahwa Eun Bi menunggunya. Dan Kang Hee menangis sendirian di dalam kamarnya, karena Ia telah yakin Jae Yi mencintai Eun Bi.



Yu Jin memerintahkan kepada sekretarisnya untuk mencari tahu pemeran penganti Kang Hee (Wow…rahasia ini juga telah sampai ke telinganya). Tapi ekspresi Yu Jin kelihatan bahagia.

Jae Yi dan Eun Bi tiba di rumah. Mereka melihat piano dan Jae Yi berkata bahwa disanalah pertama kalinya Eun Bi menyanyikan lagunya. Sekarang mereka duduk di tangga dan Jae Yi mulai bicara serius. Ia merangkul Eun Bi dan berkata bahwa setiap kali melihat Eun Bi, Ia merasa jantungnya berdegup kencang. Ia lalu mengambil tangan Eun Bi dan meletakkannya di dadanya dan berkata, "Ini hatiku, sepertinya kau masih belum percaya. Aku mencintaimu”. Mendengar ini, Eun Bi mencoba menarik tangannya tapi Jae Yi menahannya. Jae Yi berkata bahwa mereka harus bersama-sama hingga akhir. Dan Eun Bi berhasil menarik tangannya. Ia kemudian berkata bahwa Ia tidak ingin jatuh cinta dan berada dipanggung musikal memiliki hubungan. 



Saat Eun Bi pergi, Jae Yi kembali bermain dengan pianonya. Ia kemudian mengingat kata-kata Eun Bi. (Tampaknya Jae Yi tidak akan membebani Eun Bi dengan perasaannya, dan Ia akan membiarkan Eun Bi melakukan apa yang ia inginkan demi impiannya pada musikal).

Paginya, Bok Ja mengeluhkan kekhawatirannya jika mereka akan latihan bersama Jessie. Tapi Ia juga tampak mengkhawatirkan Eun Bi. Eun Bi memberinya senyuman dan pergi. Eun Bi tiba sangat awal, Ia segera bergerak membersihkan studio. 



Jae Yi keluar rumah dan menuju ke mobilnya, ternyata Ia datang ke tempat Gu Jak dimana Bok Ja dan teman-temannya sedang berlatih koreografi. Mereka semua menyambut Jae Yi dengan gembira.





Kang Hee sedang berakting dan Eun Bi menonton di pinggir. Ia tampak sangat memperhatikan. Yu Jin yang sedang bersama Sang Won menonton mereka melalui CCTV. Yu Jin tersenyum melihat Eun Bi dan Sang Won menangkap hal ini.





Latihan Bok Ja dan teman-temannya juga mendapatkan hasil yang baik. Hong Jae Yi memberikan mereka sedikit pengarahan. Gu Jak puas dengan ini. Tiba-tiba Jun Hyuk datang dan menyerahkan koran kepada Gu Jak. Melihat ekspresi Jun Hyuk yang agak berbeda, ia segera membaca artikel yang menyatakan bahwa Jessie melakukan tur dalam jangka waktu yang lama ke Jepang. Hong Jae Yi segera berdiri dan keluar. Gu Jak menyusulnya.

Mereka sampai di studio latihan Jessie tapi gadis yang mereka cari tak ada di sana. Setelah beberapa saat menunggu, Jessie datang. 

Sementara itu, latihan Eun Bi juga telah selesai untuk hari ini. Tapi, setelah semua orang pulang, Ia masih berada di studio latihan sendirian. Ia merasa tenggorokannya kering, tapi Ia tak menemukan sedikit airpun disana. Tiba-tiba Yu Jin muncul dan memberinya minuman dan juga makanan.



Gu Jak berusaha duduk dilantai untuk membujuk Jessie, tapi ketika Ia mulai berbicara. Gadis itu malah meminta rokok. Gu Jak dan Jae Yi saling bertukar pandang.



Eun Bi dan Yu Jin makan bersama di studio. Selesai makan, Eun Bi memainkan piano dan meminta Yu Jin untuk bernyanyi bersama. Dengan malu-malu akhirnya Yu Jin juga ikut menyanyi bersamanya. (Mereka tampak bahagia, Hmmm…. Coba adegan ini tidak dilihat sama Ra Kyung yach…hihihi) 



Ra Kyung menelpon sekretaris Yu Jin dan mengetahui bahwa Ia tadi menemani tim teater latihan. Ia menuju mobilnya.

Kembali ke Jae Yi. Jessie akhirnya menyatakan kebenaran bahwa ia selama ini hanya memasang kedok, entah itu dari kemampuannya bernyanyi dan juga dari umurnya. Jae Yi kelihatan tidak seterkejut Gu Jak mendengar semua itu. Jadi Jessie ingin Go Eun Bi keluar karena jika dia menyanyi bersama Kang Hee, orang-orang akan memaafkannya karena Ia tidak sebagus Kang Hee. Tapi jika dia lebih buruk dari pada seorang amatir seperti Eun Bi, popularitasnya akan jatuh tajam. Dia juga tidak berpikir mereka rela mengeluarkan seseorang yang begitu bersemangat untuk proyek tersebut. Hal Itu memancing kemarahan Jae Yi. Ia berdiri tapi Gu Jak menahannya.  Gu Jak berbalik ke Jessie dan bertanya apakah menipu semua orang membuatnya bahagia. Jessie berkata bahwa Ia melakukannya juga demi orang banyak. Ia mengubah tubuhnya dengan operasi. Jessie menerima telpon dan Ia segera mengubah suaranya menjadi sangat imut. Jae Yi dan Gu Jak meninggalkan studio itu.



Yu Jin dan Eun Bi juga keluar dari dalam studio. Dan Ra Kyung melihat mereka dari jauh. Yu Jin kemudian berkata bahwa Ia akan naik kereta bersama Eun Bi jadi Eun Bi menanyakan mobilnya dan Yu Jin berkata bahwa “itu sedang diperbaiki”. Dengan tertawa mereka berdua pergi. Ra Kyung keluar dari tempatnya melihat dan tertegun tak percaya.





Jae Yi dan Gu Jak kembali minum dipinggir sungai Han. Gu Jak mengeluhkan masalah uang. Jae Yi sudah tahu bahwa Gu Jak telah menghabiskan uang investor, Gu Jak terkejut mendengarnya. Jae Yi menerima telepon dari Presiden Hah untuk bertemu dia di sebuah ruang pribadi di bar. Ternyata, Huh mendengar cerita yang berbeda dari Jessie yang mengatakan kepadanya bahwa ia ingin untuk debut di Jepang lebih dulu,  dan akan melakukan musikal nanti.



Dia ingin mereka membayar kembali uang pada akhir minggu. Dia tidak keberatan menunggu sedikit lebih lama demi 100.000, yakni 10% dari total uang yang ia berikan. Gu Jak akhirnya berlutut dan mengakui kesalahannya. Bahwa uang yang ia gunakan bukan hanya 10%. Tapi hanya tersisa 10%. Huh tidak peduli apapun, ia ingin uang itu kembali dalam satu minggu. 



Hal ini benar-benar mengejutkan Jae Yi. Ia meninggalkan Gu Jak sendirian dan menuju ke lapangan yang sepi. Berteriak untuk melampiaskan kemarahannya. Ia kemudian berlutut ke tanah dan menangis. 



Sementara itu, Eun Bi dan Yu Jin berjalan menyusuri stasiun kereta api. Tapi kemudian mereka menuju ke arah berlawanan, tapi Eun Bi tampak bingung ketika dia tidak melihat Yu Jin di platform lain. 



Sebenarnya Yu Jin sengaja bersembunyi darinya. Dia menunggu Eun Bi pegi kemudian ia meninggalkan stasiun. Ia kembali ke studio, dimana mobilnya diparkir di bawah tanah. Ia mendapat telepon dari Ra Kyung tapi Ia tidak menjawabnya. 

Ra Kyung yang sedang bersedih di kantornya mendapat panggilan dari Jun Hyuk, tapi dia tidak menjawabnya. Jun Hyuk meninggalkan pesan video tentang bulan dan tentang bagaimana indah itu, dan bagaimana ia memikirkannya. Merasa sedikit terhibur, Ra Kyung keluar dan melihat ke arah bulan.





Keesokan harinya, Jae Yi pergi ke bank dan untuk mengecek rekeningnya. Dia hanya memiliki sedikit lebih dari $ 21.000. Manajer bank menawarkan dia teh, dan dia mengambil kesempatan. Karena dia anggota VIP bank, tidak seharusnya punya uang lebih banyak dalam rekeningnya. Dia menyakan asset senilai, 900.000. dan Manajer terkejut, mengapa dia perlu uang sebanyak itu secara tiba-tiba. Sayangnya dia  hanya dapat mengakses $ 21.000 karena sisa uangnya terikat dalam rekening tabungan dan ekuitas dan semacamnya. Adiknya Jae Shin Jae memiliki kontrol atas semua asetnya, dan itu adalah satu-satunya syarat ketika mereka menaruh semua uangnya di sana. 



Jadi Jae Yi akhirnya menerima kontak yang terakhir kali ditawarkan kepadanya. Jae Yi menemui sang produser dan mengatakan bahwa ia ingin $ 1.000.000 besok. Itu jumlah yang besar dan produser juga memiliki persyaratan. Jae Yi harus menulis lagu untuk seluruh album dan bertanggung jawab akan debut mereka di Amerika. Itu sama hanlnya ia harus menjual hidupnya empat sampai lima tahun ke depan. 



Kembali di rumah, Eun Bi menerima telepon dari Yu Jin. Dia ingin bertemu sebelum latihan dan belajar bernyanyi darinya. Keduanya begitu akrab dan menimbulkan kecurigaan Bok Ja. 





Jae Hee duduk di depan pianonya, tenggelam dalam pikirannya sendiri. Dia bahkan tidak bisa bermain musik dengan damai. Dia melihat kontrak yang akan menjadikannya budak selama 4 tahun,  dan kemudian merobek kertas yang seperinya adalah Lagu Hwa. Dia kemudian menandatangani kontrak. 




bersambung ke episode 11........





0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!