Minggu, 29 Januari 2012

Drama >> Taiwan >> Review >> Romantic Princess (2007)


Judul : 公主小妹/Gong Zhu Xiao Mei/我家公主/Wo Jia Gong Zhu /Romantic Princess
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 13
Broadcast : 16 September - 9 Desember 2007 on CTV
Director: Lin He Long
Opening Theme Song: "新窩" (Xin Wo) by Fahrenheit and S.H.E 
Ending Theme Song: "不想懂得" (Bu Xiang Dong De) by Angela Chang
Insert songs
"我戀愛了" [I'm In Love] (formerly "我的" [Mine]) by Angela Chang
"能不能勇敢說愛" [Can Bravely Say Love?] by Angela Chang
"樂園" [Garden] by Angela Chang
"Over the Rainbow" by Angela Chang 

Review :

 
Kembali kita mereview sebuah drama Taiwan yang juga telah tayang di negeri kita, yakni di stasiun RCTI tepatnya tanggal 11 November di tahun yang sama dengan penayangan di negeri asalnya. Buat teman-teman sekalian yang mungkin sudah agak lupa-lupa ingat gimana ceritanya, yuk kita membali merefresh....^^,

Drama komedi romantis ini menceritakan tentang seorang gadis biasa dari keluarga sederhana yang tinggal di sebuah apartement tua, Xiau Mai (Angela Zhang) yang punya impian menjadi seorang putri. Ia selalu bekerja keras dengan optimisme tinggi untuk membiayai kuliah dan mewujudkan impiannya untuk mempunyai rumah besar.

Suatu pagi, ketika Xiau Mai terbangun dari tidurnya, sekelompok pria berpakaian hitam mendatanginya dan memberitahu bahwa dia adalah cucu yang hilang 17 tahun yang lalu dari pemilik perusahaan besar Grup Huang-Pu. Orangtuanya akhirnya mengaku bahwa mereka membelinya yang masih bayi dari seseorang.



Xiau Mai dihadapkan pada dilema yang sulit, antara berpisah dengan keluarga yang dicintainya dan hidup sebagai putri yang selama ini diidamkannya. Di bawah paksaan kakeknya Huang Pu Xiong, Xiau Mai terpaksa pindah dari keluarga lamanya dan tinggal bersama kakeknya yang konglemerat.

Tapi hidup sebagai orang kaya tidak seindah yang Ia dibayangkan. Ia harus berhadapan dengan keempat pangeran ganteng pewaris tahta kakeknya yang masing-masing memilki karakter yang berbeda. Mereka adalah Nang Feng Jin (Wu Chun), Nang Feng Cai (Calvin Chen), Nang Feng Lin (George Hu), dan Nang Feng Ying (Eric Lee). Di hari pertamanya pindah, Nan Feng Jin menganggap dirinya gadis materialistis yang mengincar harta mereka. Semenjak itu mereka saling bermusuhan. Sedangkan Huang Pu Xiaong ingin sekali menjodohkan mereka. Karena mereka tinggal di bawah atap yang sama, lama-kelamaan mulai tumbuh perasaan di antara mereka.

Cast :

Angela Chang sebagai Mai Qiusui/Huangfu Shan/Xiao Mai  
Wu Chun sebagai Nanfeng Jin
Gu Bao Ming sebagai Huangfu Xiong 
Calvin Chen sebagai Nanfeng Cai  
George Hu sebagai Nanfeng Lin
Eric Lee Ang Lin sebagai Nanfeng Ying
Genie Zhuo sebagai Gong Moli
Bu Xue Liang sebagai Mai Congguang 
Huang Jia Qian sebagai Maige Haowa
Hsia Ching Ting sebagai Yi Senchuan (Butler Yi)

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!