Jumat, 06 Januari 2012

Sinopsis The Musical Episode 4


Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae


Yu Jin berkata bahwa ia terkejut oleh sikap Jae Yi. Jae Yi bertanya apakah ia tidak mengharapkannya datang? Yu Jin setuju hal ini. Ia memang mengharapkan Jae Yi datang. Yu Jin ingin nama komposer terlulis di lagu itu. Jae Yi lalu menanyakan apakah Yu Jin tidak pernah berpikir bahwa ia akan menolak tawaran sebagai komposer.Yu Jin menjawab bahwa ia berpikir dia akan menolak awalnya, tapi Ia memastikan bahwa dia akan berpartisipasi sebagai komposer Musikal Cheongdamdong Gumiho.






Eun Bi latihan lari dengan tampang yang cukup frustrasi. Bok Ja datang menyusulnya. Ia menyuruh Eun Bi berhenti  menyiksa diri. Bok Ja juga mengeluhkan tentang Eun Bi yang mematikan ponselnya sehingga Ia sangat lelah mencarinya seharian. Eun Bi bertanya mengapa Bok Ja mencarinya bukannya tidur, dan Bok Ja menjawab bahwa Gu Jak ingin bertemu.





Sebenarnya, Gu Jak mengumpulkan semua tim untuk berdoa agar Jae Yi menerima tawaran itu.




Jae Yi mengatakan bahwa rencana itu bagus, tapi Ia tidak ingin berpartisipasi. Setelah Jae Yi pergi, Yu Jin tersenyum sinis penuh percaya diri.
Eun Bi menemui Jae Yi dan mengatakan bahwa Gu Jak akan kecewa karena dia menolak. Eun Bi lalu menanyakan alasannya, Ia pikir itu ada hubungannya dengan Kang Hee, apa Jae Yi merasa tidak nyaman bekerja bersama Kang Hee. Jae Yi membenarkan. Itu adalah separuh alasannya. Eun Bi lalu menanyakan  separuh yang lainnya, dan Jae Yi menjawab itu karena Eun Bi. Ia tidak ingin melihat Kang Hee menyanyikan lagunya sebagai aktris utama, tapi Ia ingin Eun Bi sebagai aktris utama.


Yu Jin tidak kehabisan akal, Ia lalu menelpon Gu Jak dan mencoba mencari tahu apa alasan Jae Yi menolaknya. Saat Gu Jak menceritakan tentang Eun Bi, Yu Jin telah sampai pada kesimpulannya. Ia sudah tahu. Ia kembali menyalakan video rekaman audisi Eun Bi.


Eun Bi kembali berlatih dengan Jae Yi.  Bok Ja menemaninya. Jae Yi juga memberitahu Eun Bi untuk fokus pada musikal, bukan pekerjaan.


Saat Bok Ja dan Eun Bi keluar rumah, mereka bertemu dengan Yu Jin. Yu Jin menyapa Eun Bi dan memberinya selamat telah berhasil mendapatkan apa yang Ia inginkan dengan mengunakan trik apapun. Karena kata-kata Yu Jin yang terbilang kasar, Eun Bi lalu mengatakan bahwa itu bukanlah pertama kali mereka bertemu, dan pertemuan pertama mereka memang tidak bagus. Jadi Yu Jin tidak dapat dengan cepat menilai kepribadiannya. Yu Jin lalu mengatakan bahwa pada pertemuan mereka yang pertama Eun Bi telah menghilangkan kesempatan teman-temannya, kini Ia kembali melihat Eun Bi mendekati komposernya demi mendapatkan peran sebagai aktris utama.

Jae Yi melihat mereka bicara dan ingin tahu apa yang terjadi, sehingga Yu Jin mengatakan bahwa ia tahu di mana dia tinggal dan datang untuk bicara dengan Jae Yi. Bok Ja lalu mengatakan bahwa mereka hanya menyapa satu sama lain dan Ia menyeret Eun Bi pergi. Yu Jin menanyakan pada Jae Yi apakah tidak menawarinya kopi?




Di dalam rumah, Yu Jin mengatakan Jae Yi bahwa ia dapat menyelesaikan masalahnya. Jae Yi bertanya apakah ia dapat meyakinkan Kang Hee karena Ia adalah investor.Yu  Jin menjelaskan bahwa Ia telah bekerja dengannya selama setahun sehingga ia merasa dia wajar dan akan setuju. Yu Jin ingin melakukan double casting untuk aktris utama. Yu Jin menambahkan bahwa ia berpikir Kang Hee akan  mampu, tapi apakah Eun Bi juga mampu melakukan hal yang sama. Jae Yi mengatakan Eun Bi akan menjadi seorang aktris musik yang mereka bahkan tidak bisa bayangkan.


Yu Jin bertemu dengan Sang Won dan mengatakan rencananya. Sang Won terkejut mendengar double casting, dan dengan seseorang baru seperti Eun Bi, tapi Yu Jin mengatakan bahwa ia akan mengurus pemasaran. Sang Won tidak berpikir bahwa itu masalahnya, tetapi Ia khawatir pada reaksi Kang Hee. Yu Jin mengatakan bahwa Kang Hee tentu harus melakukannya, sehingga Jae Yi dan Kang Hee bisa bekerja bersama lagi. Semua orang ingin membintangi musikal Jae Yi, jadi jika Kang Hee menolaknya akan menimbulkan skandal. Sang Won menganggap Yu Jin kejam.


Di rumah Sang Won duduk dan mengingat rencana tadi. Kang Hee sedang berada di ruang latihannya.  Sang Won menghampirinya dan menyampaikan rencana Yu Jin. Kang Hee butuh waktu untuk memutuskan.  Sang Won berkata bahwa Ia tahu Kang Hee masih mencintai Jae Yi. Karena ia adalah seorang aktris yang jatuh cinta di atas panggung berkali-kali, dan dia akan menerimanya dan mencintainya bahkan jika dia mencintai orang lain. Dia menegaskan bahwa Ia mencintai Kang Hee yang sebenarnya. Dia memintanya untuk percaya padanya dan memeluknya. Kang Hee kemudian setuju dan menerima cincin pernikahannya kembali dari Sang Won.




Eun Bi membawakan susu lagi, dan ternyata benar. Itu untuk Kang Hee. Tapi Kang Hee tak pernah meminumnya.




Eun Bi latihan di depan TV. Ia mengikuti gerakan penari. Teleponnya berdering, dan dia bertanya siapa?



Eun Bi telah berdiri di depan perusahaan Yu Jin ketika Jae Yi menelponnya. Ia kemudian mengatakan bahwa Ia ada urusan dengan orang yang menjijikkan dulu. Ia kemudian mematikan telponnya. Sementara Jae Yi panik dan berkata "tunggu sebentar, tunggu sebentar, halo, halo?" Ia berpikir sesaat kemudian bangkit dan meninggalkan rumah.



Di dalam kantor Yu Jin, Eun Bi berkomentar tentang bagaimana ia bisa berpikir jika kantornya membosankan dan arogan. Yu Jin setuju. Ia menyukai kejujuran Eun Bi dan berpikir kedepannya mereka bisa bekerja sama dengan baik. Yu Jin lalu menjelaskan tentang rencana double castingnya. Eun Bi memegang kepalanya dan Yu Jin bertanya apakah dia benar-benar tidak pernah berpikir bahwa ini akan terjadi atau bahwa Kang Hee akan menerima rencana itu? Eun Bi menanyakan keterlibatan Jae Yi, dan kemudian mengatakan bahwa itu tidak penting, tapi ia menjelaskan Jae Yi tidak akan melakukannya tanpa Eun Bi. Yu Jin mengatakan bahwa ia hanya memilih musik Jae Yi, dan Jae Yi yang memilih EB, maka ia hanya bisa mempercayai insting Jae Yi. Eun Bi mengerti maksud Yu Jin, Ia hanya ingin Eun Bi merasa tak mampu tampil bersama Kang Hee lalu mengundurkan diri. Yu Jin memberikan pujian atas pemahamannya.   



Sebelum Eun Bi bisa mengatakan apa-apa, Jae Yi masuk ke dalam ruangan.  Jae Yi ingin tahu apakah Yu Jin tidak bisa mendiskusikan hal itu dengannya dulu. 


Eun Bi lalu keluar dengan perasaan marah. Jae Yi mencoba mengejar dan membujuknya namun percuma. Eun Bi lalu pergi melampiaskan emosinya dengan pergi bermain tinju dan juga memukul bisbol. Setelah kembali stabil, Ia berbicara dengan Jae Yi. 



Mereka pergi ke taman dan minum kopi. Jae Yi berkata bahwa Ia baru pertama kali melihat gadis seperti Eun Bi. Eun Bi mengatakan bahwa yang dikatakan Yu Jin benar, Ia hanya tak dapat mengerti perasaan orang lain.  Jae Yi setuju, Yu Jin memang sedikit kasar. Jae Yi mulai membahas casting, tapi Eun Bi menyela bahwa dia tidak akan melakukannya. Jae Yi bertanya apakah itu karena harga diri dan apakah dia tidak akan menyesal. Jae Yi bertanya apakah Eun Bi tidak ingin menyanyikan lagu dan Ia menontonnya. Eun Bi balik bertanya apakah Jae Yi memintanya sebagai aktris atau...Jae Yi mengatakan bahwa Ia menyukai Eun Bi dan ingin melihat potensi dalam dirinya. Eun Bi merasa hal itu konyol. 


Ra Kyung dan Yu Jin bertemu Gu Jak, mereka menikmati anggur dan musik.Gu Jak mengatakan bahwa mereka telah bekerja selama 10 tahun, dan bahwa ia tak pernah membayangkan  bekerja dengan orang-orang yang sangat baik seperti itu. 


Saat pulang Ra Kyung membawa Yu Jin ke sebuah box untuk menyanyi bersama.


Ra Kyung makan malam dengan ayahnya. Ayahnya menanyakan hubungannya dengan Yu Jin dan Ra Kyung menjawab mereka berdua sibuk. Ayahnya ingin tahu kapan mereka akan menikah, dan ingin bertemu orang tua Yu  Jin, tapi Ra Kyung mengatakan hubungan Yu Jin dengan orang tuanya tidak baik. 


Ra Kyung kemudian mencari orang tua Yu Jin. Ia bertemu nenek Eun Bi dan menanyakan alamat. Mereka lalu bertemu. Ra Kyung menyapa mereka. orang tua Yu Jin. Ayah Yu Jin mengenalinya tapi Ibu Yu Jin bereaksi lain. Ia menjadi panik dan takut. Ia lalu bersembunyi dibelakang suaminya. Ayah Yu Jin meminta agar nenek Eun Bi membawa Ra Kyung.  



Nenek Eun Bi mengatakan bahwa dia tidak pernah mendengar tetangganya memiliki anak perempuan, dan bertanya apakah Ra Kyung adalah calon menantu mereka. Ra Kyung balik menanyakan tentang penyakit Ibu Yu Jin. Nenek Eun Bi berkata bahwa itu adalah penyakit serius, secara perlahan ia kehilangan ingatannya, dan mereka datang ke sini untuk menyembunyikannya dari keluarga.




Setelah istrinya tidur, Ayah Yu Jin turun ke lantai bawah dan menemui Ra Kyung. Dia meminta maaf dan memintanya untuk menyembunyikan semuanya dari Yu Jin. 
Eun Bi kembali latihan berlari. Ia kemudian mengingat kata-kata Yu Jin yang tanpa hati nurani menyinggung  kemampuannya. Dia mengirimkan pesan kepada Yu Jin untuk bertemu besok.


Eun Bi dan Yu Jin sarapan bersama, Eun Bi mengatakan pada Yu Jin bahwa Ia tidak sebodoh pemikirannya yang akan menyerah begitu saja. Eun Bi juga mengatakan bahwa Yu Jin mempunyai bakat untuk membuat orang marah. Akhirnya Ia mengatakan bahwa Ia tidak akan mengikuti rencana Yu Jin tapi Ia akan ikut audisi pencarian aktris utama. 


Yu Jin lalu bertemu Sang Won dan mengatakan kepadanya tentang ide Eun Bi untuk mengadakan audisi aktris utama. Eun Bi ingin dapat dibandingkan dengan orang lain secara adil untuk memutuskan apakah dia berhak di panggung.




Eun Bi menemui Jae Yi dengan tersenyum lebar. Jae Yi lalu menyuruhnya masuk ke dalam rumah tapi Eun Bi berkata Ia tidak akan kesana lagi sebelum audisinya. Ia tidak ingin diistimewakan dan ingin Jae Yi bersikap adil sebagai juri. Jae Yi berkata bahwa bukan masalah siapa yang tampil lebih baik tapi siapa yang cocok untuk menyanyikan laguny, karena itu Jae Yi yakin Eun Bilah orang tepat. Ia lalu mencium kepala Eun Bi. Ia berkata akan pura-pura tidak mengenalnya hingga audisi selesai dan Ia juga mengingatkan Eun Bi untuk melatih pernafasannya.



Yu Jin dan Ra Kyung memilih poster untuk audisi.  Ra Kyung mengatakan bahwa dia mendengar Eun Bi disarankan untuk audisi, dan Yu Jin hanya mengatakan "mmm" dengan senyum. Ra Kyung kemudian menyarankan kepada Yu Jin untuk menelpon orangtuanya, tapi Yu Jin tetap membicarakan audisi. 



Gu Jak sedang bekerja ketika Sang Mi menawarkan untuk membantu, sebenarnya Ia jelas-jelas ingin menggunakan pesona feminin untuk pendekatan. Sang Mi ingin ikut audisi sebagai aktris. Mereka kemudian berdebat dan Eun Bi tak sengaja menguping. 



Eun Bi lalu datang ke kafe. Ia bernyanyi dengan diiringi oleh musik teman-temannya. Ia berhasil bernyanyi dengan sangat baik. Gu Jak dan Sang Mi yang kebetulan mendengar. Gu Jak lalu bertanya sambil kepada Sang Mi apa Ia masih ingin ikut audisi? 




Tibalah hari audisi. Banyak gadis sedang diwawancarai karena Yu Jin sengaja menjadikannya live demi tujuan keuntungan. Audisi dimulai, dan Eun Bi dan beberapa orang lainnya masuk ke babak final.






Seorang gadis bernama Jeong Won cukup terkenal,penampilan gadis ini sangat baik, Jae Yi bertepuk tangan untuknya.




Kini giliran Eun Bi naik ke atas panggung. Jae Yi memerhatikan sambil menarik kakinya ke atas kursi dan memeluk clipboard, bertingkah seperti anak kecil. 



Sang Won lalu berguman bahwa Eun Bi sudah berlatih dengan sangat baik. Sementara Kang Hee melihat Jae Yi menontonnya dengan penuh cinta. Eun Bi lalu berhenti di tengah lagunya, ketika karakter "DoHwa" tepat akan menyatakan cintanya. Semua yang menonnton menunggu dengan antusias. Eun Bi akhirnya melanjutkan nyanyiannya. Yu Jin terlihat bingung, Jae Yi terlihat terpikat, dan Kang Hee terlihat geli jijik. Kang Hee kemudian bertanya mengapa dia berhenti di tengah lagu.  Kang Hee tak mengerti caranya. Eun Bi kemudian menjelaskan bahwa gumiho telah hidup selama 999 tahun tanpa cinta, dan akhirnya Ia menemukan cintanya. Setelah sekian lama, tidak akan mudah mengaku cinta itu, dan Eun Bi merasa bahwa gumiho perlu berhenti dan mengambil napas sebelum melanjutkan. Yu Jin bertanya apakah Eun Bi mengerti sendiri, dan Eun Bi menegaskan bahwa dia tidak bertemu dengan siapa pun sejak audisi itu diumumkan.




 
Ternyata nilai Eun Bi dan Jeong Won seri, sehingga keputusan akhir ada pada Kang Hee.




Sementara Eun Bi menunggu pengumuman dengan menyembunyikan kepalanya di antara kursi dan Jeong Won tidak berada jauh darinya sedang diwawancarai oleh reporter.




Kang Hee akhirnya mengambil keputusan. Ia merobek kertas penjurian dan berkata "kalau memang cocok, pilihanku adalah....."



bersambung ke episode 5......




0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!