Selasa, 03 Januari 2012

Drama >> Review >> My MPV Lover (2002)


Judul : MVP 情人 / MVP Ching Ren (MVP Qing Ren)
Episode : 28
Broadcast year : 2002 
Broadcast :  SET TV 
Produser: Chen Yu San, Liu Jun Jie
Sutradara : Liu Jun Jie, Chen Ming Zhang
Screenwriter: Luo Cai Juan
Opening theme song : Wu Suo Wei (無所謂) It Doesn't Matter by 5566
Ending theme song: Wo Nan Guo I'm Sad by 5566 

Review :
Disaat sedang menuju ke sebuah pertandingan penting Duan Chen Feng (Yan Xing Shu) menabrak Angel (Margareth Ling). Cheng Feng sewaktu itu sangat terburu-buru demi membantu timnya yang hampir kalah di tangan Ice Man (David Chen). Setelah dia tiba, ternyata giliran Ice Man yang meninggalkan lapangan. Akhirnya Chen Feng berhasil membalikkan keadaan. Ia menjuarai pertandingan dan mendapat gelar MVP. Ternyata Angel adalah adik Ice Man, dan kecelakaan Angel lah yang menjadi alasannya meninggalkan pertandingan. Ice Man sangat marah ketika mengetahui bahwa Chen Feng lah penyebabnya, tak hanya itu Ia juga merasa tak rela gelar MPV menjadi milik Chen Feng. Karena merasa bersalah, Chen Feng akhirnya mengundurkan diri dari sekolah dan juga meninggalkan basket. Hal ini membuat Tian Yu Xi (Angela Zhang), gadis yang mencintainya, marah. Namun Ia tak bisa melarangnya.
Akhirnya setelah dibujuk, Chen Feng mau sekolah lagi, di SMA milik ayah Xiao Xi, tapi masih bersikeras tidak mau ikut tim basket di sekolahnya.
Sementara itu, Xiao Xi juga bermasalah dengan Prince (Tony Sun), yang merupakan anak dari keluarga kaya. Xiao Xi berani melawan Prince dan teman-temannya. Hal ini membuat Prince tertarik kepada  Xiao Xi. Hal inilah yang membuat Prince akhirnya pindah ke sekolah milik ayah Xiao Xi.
Chen Feng sibuk dan semakin dekat dengan Angel sehingga hubungannya dengan Xiao Xi kacau. Pada saat ini, Prince selalu ada di sisi Xiao Xi. Prince juga yang membantu Xiao Xi mulai dari awal untuk membentuk tim basket, mulai dari mencari pelatih hingga para pemain yang direkrut satu per satu.
Akhirnya Chen Feng bersedia ikut bertanding untuk menjawab tantangan Ice Man untuk bertemu di lapangan. Sementara itu, Angel belakangan jatuh cinta pada Chen Feng, lalu dengan segala tipu dayanya berupaya mempertahankan Chen Feng di sisinya.
Hubungan Prince-Xiao Xi juga tak lancar. Ibu Prince memasukkan Barbie (Chen Qiao En), tunangan Prince, di sekolah ayah Xiao Xi juga. Tapi akhirnya Barbie malah jatuh cinta kepada Gao Xing, yang awalnya tak pernah cocok dengannya. 
Pada akhirnya, semua kelicikan Angel terungkap. Ia lalu  meminta maaf dan memutuskan untuk kuliah di luar negeri, ditemani oleh kakaknya. Chen Feng juga pergi ke Amerika untuk berlatih basket, tapi beberapa tahun kemudian ia kembali dan menemui Xiao Xi. Sementara itu, Prince sendiri sudah menjadi GM perusahaan milik keluarganya.

Cast :
Tony Sun sebagai Liu Hua/William (Prince)
Yan Xing Shu sebagai Duan Chen Feng (Liu Chuan Feng from Slam Dunk)
Angela Zhang sebagai Tian Yu Xi/Xiao Xi
Margaret Lin sebagai Ming Juan/Angel
David Chen sebagai Ming An (Iceman)
Jason Hsu sebagai D.J.
Chen Qiao En sebagai Fang Yi Xue/Barbie
Gao Tian Qi sebagai Gao Xing
Zax Wang sebagai Kang Yong (Killer)
Lu Jian Yu sebagai Black Bear
Li Xing Quan sebagai Dong Qi Shen
Wang Shao Wei sebagai Shao Wei
Peng Kang Yu sebagai Xiao Dao
Yan Yun Zhi sebagai Frog
Yang Jie Mei sebagai Prince's mother
Ke Su Yuan sebagai Johnson
Tao Chuan Zheng sebagai Principal Zhang

Drama Taiwan yang satu ini sudah lama sekali tayang di RCTI, sekitar tahun 2002 (waktu itu saya kelas 2 SMP), tapi ceritanya dijamin keren abiss...tentang persahabatan, cinta dan basket. Soal para pemainnya apalagi. All members 5566 main disini. Yang saya tidak suka dari drama ini adalah endingnya, soalnya Prince kasian  banget....coba Tian Yu Xi sama Prince aja, bukannya Chen Feng yang mau  saja percaya dengan semua kebohongan Angel. 



0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!