Rabu, 11 Januari 2012

Sinopsis The Musical Episode 9



Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae


Gu Jak berada di rumah Jae Yi, sedang minum-minum. Dengan jujur keduanya mengungkapkan ketidak senangan mereka kepada idola Jessie, yang dikenalkan oleh investor sebelumnya. Tetapi jika Jessie tidak melakukan pertunjukan itu, maka mereka akan kehilangan dana mereka.

Gu Jak mengingatkan Jae Yi bahwa dia adalah orang yang memulainya ini dan Jae Yi menjawab itulah sebabnya sekaranga dia minum(hehehe…). Jae Yi lalu berkata jika saja dia berada di posisi Gu Jak, ia akan menolak Jessie. Gu Jak mengakui bahwa Jessie memang lambat, tapi mereka tak bisa melakukan apa-apa. 





Gu Jak menerima telepon dari Jun Hyuk yang berkata bahwa Ia berhasil mendapatkan sebuah perusahaan tapi dengan biaya 500 juta. Gu Jak kemudian menyuruhnya untuk datang ke teater terlebih dahulu untuk melihat, dan Ia juga mengingatkan agar berita ini tidak keluar. Ia kemudian menutup telepon. Sementara itu, Jae Yi tampak masih tidak senang dengan Jessie, tapi Gu Jak bersumpah akan membuat menjadi aktrisnya.



Sang Won sedang bersama tim perencanaan The Count of Monte Cristo, mereka terhalang masalah panggung dan mencoba untuk mencari jalan keluar. Ra Kyung mengambil gambar mereka. Ketika Ra Kyung keluar untuk istirahat, tanpa sengaja Ia mendengar Ho Young (dari cor Gumiho) menolak untuk tinggal di untuk Monty Count. Seorang yang lebih muda mengatakan bahwa ia akan mengembalikan biaya kontrak dalam satu bulan
 
Kang Hee latihan koreografer di studionya. Dia berlatih dengan seseorang karena Ia akan melakukan banyak tarian jazz untuk Monty Count. Pria itu memutar kaset untuk latihan mereka dan ternyata salah, yang terdengar malah nyanyian Eun Bi. Pria itu dengan cepat menggantinya.


Di rumah, Sang Won menceritakan kepada Kang Hee apa yang didengarnya dari Ra Kyung. Sepertinya kecurigaan mereka benar. Gu Jak dan krunya bersiap-siap untuk memakai Chung Dong Dam Gumiho sendiri. Kang Hee tidak terlihat terlalu senang mendengar itu.


Di lain pihak, Eun Bi dan teman-temannya juga sedang berlatih tari dengan dipandu seorang kreografer. Mereka semua bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Setelah latihan, Eun Bi mendapat panggilan dari Kang Hee. Kang Hee memintanya untuk bertemu.


Keesokan paginya, Eun Bi menemui Kang Hee di studionya. Mereka duduk bersama di lantai. Eun Bi berkomentar tentang studio dengan menanyakan jika Kang Hee ternyata selalu latihan disana. Kang Hee menjelaskan bahwa ditempat itulah Ia selalu menjadi yang terbaik dan juga disanalah Ia selalu bisa berbicara mengungkap kebenaran.
 


Di sebuah teater, Jun Hyuk bersama Gu Jak menonton pemutaran sebuah film dengan “Special Effect”. Sang direktur yang menemani mereka menjalaskan tentang film yang kabarnya sangat terkenal itu. Mereka menonton film keren itu dengan ekspresi sangat antusias.

Kembali ke Kang Hee dan Eun Bi. Kang Hee menyatakan penyesalan terhadap Chung Dong Dam Gumiho, Eun Bi berkata bahwa dibanding dengan dirinya, Kang Hee telah melakukan persiapan. Tapi Kang Hee berkata tidak. Ia melakukan hal itu karena ingin menyanyikan lagu Hong Jae Yi dan demi bekerja sama dengannya dalam sebuah drama musikal.

Gu Jak dan Jun Hyuk bersama sang direktur kini tengah membicarakan tentang efek khusus untuk musikal mereka. Ketika sang direktur menyebutkan tentang biaya yang tidak sedikit, Gu Jak menjawab bahwa itu tak jadi masalah. Gu Jak ingin buru-buru dan menandatangani kesepakatan, tapi Jun Hyuk tampak tetap berkepala dingin dan mengatakan kepadanya bahwa mereka harus memikirkannya dulu dan kemudian mempertimbangkan anggaran mereka. Gu Jak tidak suka hal ini. Dia sangat bersemangat. Walau memang benar mereka akhirnya akan mendapatkan 4 M, tetapi pengeluaran 500 juta itu sangat berlebihan. 




 
Sementara itu, di kantornya. Yu Jin juga sudah mengetahui tentang semua hal yang mengarah pada Gumiho yang telah digunakan. Yu Jin berkata bahwa Ia akan menemui Jae Yi.


Kang Hee meminta Eun Bi untuk menjadi pemain penggantinya untuk Monty Count. Ketika Eun Bi menanyakan alasan memilihnya, Kang Hee berkata apa alasannya penting. Eun Bi kembali bertanya apa Ia melakukannya karena benar-benar untuk Eun Bi atau karena Ia ingin menjauhkan Eun Bi dan Hong Jae Yi. Kang Hee kembali menjawab bahwa alasannya tidaklah penting, tapi yang terpenting adalah keputusan Eun Bi. Ia mulai menghasut Eun Bi dengan menanyakan bahwa apakah Ia hanya percaya pada Hong Jae Yi? Bagaimana jika Hong Jae Yi berubah? Dan berapa lama Hong Jae Yi akan selalu membantu Eun Bi? Ia lalu mengatakan empat orang sebelumnya yang pernah berperan sebagai pengganti dirinya, kini telah menjadi bintang dalam pertunjukan mereka sendiri. Jadi ini adalah kesempatan langka ucapnya sambil menyerahkan script kepada Eun Bi. Eun Bi berdiri tanpa memperdulikan Kang Hee. Kang Hee bertanya apa dia menolaknya?. Eun Bi berkata bahwa Hong Jae Yi mungkin apa berubah suatu hari nanti, tapi hati Eun Bi juga mungkin akan berubah. Jadi walaupun sekarang Kang Hee menyerahkan perannya kepada Eun Bi belum tentu ia akan menerimanya nanti.

Kang Hee kembali menjulurkan script dan berkata bahwa ini akan menjadi jalan Eun Bi menunjukkan kemampuannya sendiri, tetapi Eun Bi menjawab tidak dan Ia berkata bahwa Ia akan mencari jalan yang lain. Ia berterima kasih kemudian pergi. Ketika telah tiba di luar pintu, Eun Bi melihat pembantu Kang Hee membuang semua susu yang Ia antar kepada Kang Hee setiap harinya. Eun Bi tambah kecewa kepada Kang Hee.

Gu Jak mendatangi Jae Yi dan menceritakan tentang efek khusus, namun Jae Yi tampak tidak sama bersemangatnya dengan dia, seperti halnya Jun Hyuk yang mempertanyakan anggaran.

Perusahaan periklanan Ra Kyung sedang mengelola sebuah acara pernikahan selebriti besar. Boss menyerahkan proyek ini kepada Ra Kyung sebagai latihan untuk mempersiapkan pernikahan sendiri. Salah seorang rekannya lalu bertanya kapan mereka akan menikah, namun rekan lainnya bicara tentang hal lain demi menyelamatkan Ra Kyung.

Gu Jak pergi menemui investor mereka dan Jessie. Jessie adalah seorang aktris terkemuka dan dia akan melakukan musikal bersama Eun Bi. Gu Jak mengatakan bahwa Jessie tidak bisa melakukan seluruh pertunjukan sendiri, jadi Jessie memintanya membawa bintang yang lain. Gu Jak menjawab bahwa itu akan menjadi masalah dengan anggaran jika mereka mendapatkan bintang lain dan klub penggemar akan berantakan. Bukan hal ini yang ingin didengar oleh Jessie. Gu Jak kemudian mengatakan bahwa Eun Bi akan menggantikan Jessie. Ini berarti Eun Bi hanya akan melakukan 2 dari 8 adegan. Hal ini tidak meredakan bintang muda tersebut. Dia ingin Eun Bi keluar untuk semuanya.


Jae Yi dan Eun Bi berada di rumahnya membahas masalah ini. Jae Yi marah bahwa Eun Bi berhenti berpikir. Peran Do Hwa dibuat hanya untuknya. Eun Bi berkata bahwa jika Jessie berhenti, begitu juga investornya. Jae Yi menegaskan kembali seluruh alasan melakukan musik ini lagi. Mendengar hal ini sekalipun tidak menyenangkan Eun Bi. Eun Bi menyinggung Gu Jak, Jun Hyuk, dan semua orang yang bekerja keras untuk musik. Bagaimana musik memberi mereka kesempatan untuk mengejar impian mereka. Jae Yi mengatakan bahwa profesional tidak cukup. Eun Bi memotong dan mengatakan bahwa dia sama saja. Dia tidak cukup baik, tidak cukup terkenal. Itu sebabnya jika Jessie, idola, ingin melangkahi nya, dan Eun Bi membiarkannya.




Eun Bi melanjutkan dengan mengatakan dia tidak pernah percaya Jae Yi melihat bakat yang nyata dalam dirinya. Dia hanya seperti mainan Jae Yi. Jae Yi kemudian bertanya mengapa dia tidak bisa karena dia tidak memiliki bakat atau potensi. Sambil menangis Eun Bi mengatakan bahwa dia akan melampaui peran Jessie. Dia akhirnya mengerti bagaimana anak-anak di sekolah merasa yang belajar keras, tapi nilai mereka tidak pernah membaik. Meskipun dia memiliki semangat, dia tidak memiliki bakat. Jae Yi perlu untuk melindungi mimpi-mimpi yang lain. Eun Bi kemudian pergi dan Ia bertemu Yu Jin di depan rumah Jae Yi. Yu Jin melihat Eun Bi menangis.

 



Gu Jak dan Jun Hyuk juga mengalami masalah. Jun Hyuk khawatir tentang Jessie yang akan berhenti dan investor mereka akan hilang. Gu Jak bahkan tidak ingin memikirkannya. Jun Hyuk kemudian bertanya apakah Jae Yi sudah tahu anggaran 500 juta itu. Gu Jak mencoba beralasan
 
Yu Jin dan Eun Bi duduk di bangku menonton penari jalanan. Sementara itu, Jae Yi minum dan membuat dirinya mabuk.


 

Kembali ke Yu Jin dan Eun Bi, Yu Jin menjelaskan bagaimana egoisnya keputusan yang ia ambil. Eun Bi kemudian berkata dia seharusnya tidak merasa buruk karena semua orang memilih apa yang terbaik bagi dirinya dan berpura-pura menjadi egois ketika mereka sedang benar-benar egois.

Yu Jin tersenyum dan berkata bahwa dia benar-benar egois untuk membuat keputusan yang egois dan kemudian egois ingin orang lain untuk memahaminya. Sekali lagi, Eun Bi tidak dapat menyangkalnya. Yu Jin kemudian bertanya apakah timnya tahu bahwa ia secara hukum dapat menutup musikal mereka. Hal ini mengejutkan Eun Bi, tapi setelah berpikir, dia menyadari bahwa itu mungkin. Jadi pertanyaannya apakah Yu Jin akan melakukannya. Yu Jin tidak mau. Dia ingin melihat Gumiho pada awalnya. Eun Bi mengatakan dia mengerti meskipun dia mengatakan itu begitu rumit. Eun Bi mengucapkan terima kasih dan Yu Jin bertanya apakah dia akan mendapatkan undangan? Eun Bi mengatakan bahwa dia akan memberinya satu bahkan jika dia harus membelinya. 


 


Hal ini menarik perhatian Yu Jin. Apakah sesuatu yang terjadi? Eun Bi menyangkal bahwa tak ada apa-apa. Ia lalu berkata bukankah Yu Jin ingin menemui Jae Yi? Karena Yu Jin telah menceritakan semuanya pada Eun Bi tentang kamampuannya menghentikan pertunjukan, tetapi tidak ingin, ia tidak punya alasan lagi untuk bertemu Jae Yi. Eun Bi mengatakan bahwa Yu Jin benar-benar harus memberitahu mereka bukannya Eun Bi, tapi kepada Jae Yi atau Gu Jak. Yu Jin menegaskan sekali lagi bahwa karena dia tahu, tidak apa-apa, terutama karena dia tidak ingin menghibur Jae Yi dan Gu Jak. Dia melihat Eun Bi dan mengatakan kepadanya untuk menghibur sebelum berbalik untuk pulang.


Eun Bi memanggilnya dan Yu Jin berbalik. Eun Bi bertanya apakah ia benar-benar serius, baik itu di perusahaan ataupun di keluarga. Yu Jin berhenti dan tersenyum.


Ketika sampai di mobilnya, Yu Jin mencoba menelepon ibunya. Namun ayahnya mencoba untuk menutupi keadaan dengan berkata bahwa saat ini Ia tidak bisa bicara dengan ibunya. 





Pada saat yang sama ibu Yu Jin kambuh. Ayah Yu Jin yang mendengarnya dari lantai bawah segera menutup telpon Yu Jin. Ayahnya berlari menemui istrinya. Sang istri mengamuk hingga jatuh pingsan. Sementara Yu Jin hampir saja tabrakan namun ia masih dapat mengerem tepat waktu.


 
Kakek Yu Jin juga menerima informasi tentang keadaan menantunya. Salah satu pekerjanya membawakan foto terbaru dan bagaimana kondisinya memburuk. Ia tidak bahagia mendengar ini dan berkata betapa keras kepalanya anaknya.


Ra Kyung melihat-lihat ruang pernikahan untuk tugasnya dan terkejut mengetahui bahwa setiap orang menunggu kapan pernikahannya dengan Yu Jin. Hal ini membuatnya sangat tidak nyaman.


Untungnya, Ia mendapat sebuah panggilan telepon dari Jun Hyuk. Ia kemudian keluar dari ruangan. Jun Hyuk berkata bahwa polisi akan datang memberinya tiket tilang jadi ia harus buru-buru. 

 
Ra Kyung melihat keluar dan melihat Jun Hyuk tengah melindungi mobilnya. Dia kemudian bergegas memindahkannya. Ketika polisi mencoba untuk memberikan tiket tilang, Jun Hyuk tidak memberinya kesempatan dengan menghalangi mereka menuju mobil Ra Kyung.



 
Untuk berterima kasih padanya, Ra Kyung memutuskan untuk mentraktirnya. Jun Hyuk kemudian mengatakan bahwa Ra Kyung harus mentraktirnya seharga tiket tersebut. Ra Kyung setuju dan ini membuat Jun Hyuk senang karena ini berarti Ia setidaknya akan mendapatkan traktiran minimal 9 kali untuk minum kopi. Hal ini membuat Ra Kyung tidak nyaman. Jun Hyuk meminta maaf. Ra Kyung mengatakan bahwa dia akan menikah dengan orang lain, tetapi Jun Hyuk tidak peduli. Tapi kemudian Jun Hyuk menceritakan tentang bagaimana polisi akan memberikan mobil Ra Kyung tiket. Gaya berceritanya sangat lucu dan Ra Kyung tertawa. Jun Hyuk bersyukur melihatnya seperti itu.






Eun Bi membantu Bok Ja bekerja. Bok Ja membantu seorang wanita yang kakinya lecet parah. Wanita itu mengenakan sepatu ukuran yang salah selama lebih dari 10 tahun dan bekerja di perusahaan. Hal ini membuat Eun Bi berpikir. Dia berbicara kepada Bok Ja sesudahnya.

Sementara itu, Kang Hee adalah berlatih untuk Count Monty. Anehnya, direktur Amerika malah mengkritiknya. Semua orang yang menonton saling berbisik. Kang Hee akhirnya memutuskan untuk mencobanya lagi. Yu Jin tiba-tiba keluar dari ruangan dan menelpon seseorang dan menanyakan tentang musikal.


Eun Bi sedikit merasa tertekan jadi Ia memutuskan untuk menonton musikal. Dan hal ini berhasil menghiburnya. Ia benar-benar menikmati dan terbawa suasana.


Sementara ia menonton musiknya, Jae Yi menghubungi Bok Ja untuk mencari tahu keadaan Eun Bi, Bok Ja memberitahu kepadanya bahwa setiap kali Eun Bi memiliki waktu sulit dia pergi untuk menonton musik.


Jae Yi menunggu Eun Bi di luar teater. Ketika acara selesai, Eun Bi adalah orang terakhir untuk keluar. Jae Yi keluar dari mobil untuk mendatanginya tapi Ia melihat disana juga ada Yu Jin.









Eun Bi mengucapkan terima kasih kepada Yu Jin atas tiketnya. Rupanya Yu Jin menghubungi koneksinya untuk mendapatkan tiket. Saat ia mengetahui bahwa itu untuk menghiburnya, Yu Jin senang bahwa Eun Bi mempercayakan tugas itu kepadanya, bukannya Jae Yi yang benar-benar menulis musik untuknya. Yu Jin kemudian menunjukkan mobilnya dan bertanya apakah Eun Bi ingin berjalan kesana atau Ia akan mendekatkan mobilnya kepadanya. Eun Bi berkata bahwa ia dapat naik bus, tapi Yu Jin bersikeras. Jadi mereka berdua berjalan ke mobil sehingga Yu Jin melepas jaketnya untuk melindungi mereka dari hujan. Jae Yi tampak tidak menyukai hal ini.

Yu Jin membawa Eun Bi ke kafe untuk minum kopi. Yu Jin bertanya apakah semua aktris yang sama. Eun Bi menjawab bahwa ia bahkan bukan seorang aktris. Yu Jin kemudian mang Hee. Dia terkesan dengan seberapa keras ia bekerja. Eun Bi berkata itu bukan hal yang mengejutkan jika Anda melihat seberapa baik dia di atas panggung. Yu Jin kemudian bertanya apakah dia tidak bisa lepas dari masalah. Eun Bi tidak cukup yakin apa artinya. Yu Jin menjelaskan bahwa ia mendengar tentang tawaran Kang Hee pada Eun Bi. Eun Bi tersenyum kecut.

Sementara itu, Gu Jak setengah mati berusaha untuk membujuk Jessie agar ia mau latihan satu lagu. Tapi Jessie tetap menari semaunya. Gu Jak tampak lelah menghadapinya. Akhirnya Gu Jak menyerah. Eun Bi datang menemuinya, Ia memberikan keputusan akhirnya yaitu bahwa dia mundur dari musikal sehingga mereka dapat memberi Jessie kesempatan dan tetap mendapatkan investor mereka. 

 
Ra Kyung kembali melihat rekamannya ketika menyanyi bersama Yu Jin. Seorang temannya melihatnya. ia kemudian mengajak Ra Kyung keluar. Ia mencoba mendorong Ra Kyung. Dia mengatakan kepada Ra Kyung bahwa pasangan yang setia itu membuang-buang waktu. Dia juga mendorong Ra Kyung untuk mencari orang lain selain Yu Jin.

Keesokan harinya, Gu Jak membawa Jessie ke rumah Hong Jae Yi. Ini kejutan buat Jae Yi dan dia ingin tahu apa yang Gu Jak lakukan pada Eun Bi. Gu Jak menjawab bahwa ia tidak melakukan apa-apa tapi itu adalah keputusan Eun Bi. Gu Jak kemudian menyatakan bahwa Eun Bi tidak hanya berhenti, dia jalan sendiri. Jae Yi bergegas keluar. 



 

Sementara itu, Eun Bi menemui Kang Hee dan meminta untuk menjadi peran penggantinya. 







bersambung ke episode 10......


                                                                                                                 

0 komentar:

Poskan Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!