Kamis, 05 Januari 2012

Sinopsis The Musical Episode 3


Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae

Eun Bi kembali pulang ke rumah, dalam kegelapan Ia menatap sedih foto keluarganya. Nenek dan ayahnya. Ia mendesah mengingat ciuman Jae Yi di kereta tadi. Ia segera menggelengkan kepalanya.

 
Keesokan harinya, Eun Bi kembali dengan aktivitasnya mengantarkan susu. Ketika Jae Yi ada di hadapannya. Ia merasa sedikit canggung. Mereka lalu sarapan bersama. Jae Yi menggoda Eun Bi mengatakan bahwa di usia 23 tahun, mungkin bukanlah ciuman pertamanya. Mungkin Eun Bi hanya merasa seperti ciuman remaja. Jae Yi menanyakan apakah Eun Bi panik? Eun berkata bahwa Ia tidak panik. Dan menurut pemikirannya, ciuman itu hanya seperti mengucapkan "halo" kepada seseorang. Tapi Jae Yi menyangkal bahwa ciumannya hanya ungkapan "halo". Ia lalu menjelaskan bahwa ciuman itu adalah semangat untuk seorang bintang masa depan yang baru saja mengambil keputusan penting dalam hidupnya. 



Yu Jin menemui seorang direktur musik yang dicurigainya telah menggelapkan uang perusahaan. Yu Jin telah mengeluarkan banyak uang tetapi tak ada hasil sehingga Ia menjadi rugi. Yu Jin mengancam direktur tersebut untuk mengaku, tetapi direktur itu tidak takut. Ia mengetahuinya kemudian bahwa Yu Jae Jun (kakak sepupu Yu Jin) telah terbukti melakukannya.

Jae Yi mendiskusikan tentang aktris barunya dengan Gu Jak. Jae Yi ingin Eun Bi yang menyanyikan lagunya.  Gu Jak memintanya untuk berpikir lagi. Jae Yi lalu memperkenalkan mereka berdua.


Yu Jin kemudian menemui seorang direktur musik.  Wanita itu mengatakan bahwa jika sebuah perusahaan besar dan kaya hanya memberikan sedikit dana untuk sebuah musik dan mengeluhkan keuntungan, tampaknya tidaklah benar.


 Latihan pun dimulai. Jae Yi memperlihatkan lagu yang telah dibuatnya. Lagu itu bercerita tentang seseorang yang telah menemukan cintanya. Setelah Eun Bi selesai menyanyikan lagu itu, ia perlahan-lahan membuka matanya, tetapi panik ketika tiba-tiba Jae Yi meraih tangannya dan meletakkannya di dadanya, Ia bertanya apakah hatinya berdebar dan apakah lagu itu bagus.



Pada saat bersamaan, Baek Kang Hee masuk ke dalam rumah Jae Yi dan tak sengaja melihat mereka berdua. Kang Hee menjadi sangat cemburu. Eun Bi sangat mengagumi Kang Hee, Ia lalu memohon diri untuk memberi kesempatan bicara untuk mereka berdua. 
Setelah Eun Bi pergi, Kang Hee mendekati Jae Yi. Ia mengatakan kepadanya agar tidak bermain-main dengan anak kecil. Ia juga meskipun hal itu tidak benar, tapi Ia tak ingin perasaannya di sakiti. Jae Yi meminta Kang Hee untuk segera mengatakan maksud kedatangannya kemudian pergi. Ternyata Kang Hee mempertanyakan tentang kembalinya Jae Yi menciptakan lagu. Ia mengajukan diri untuk bekerjasama dengan Jae Yi, daripada Ia memberikan lagu itu untuk Eun Bi. Namun, Jae Yi menolaknya, Ia tak ingin berhubungan dengan Kang Hee. Ia ingin melupakannya.


Sepupu Yu Jin begitu panik. Ia mengadu kepada ayahnya tentang kakeknya yang mempertanyakan  tentang dirinya yang telah bekerja sama dengan direktur yang membuat mereka rugi. Ayahnya berpikir jika hal tersebut akan keluar pada rapat dewan direksi maka Yu Jin lah yang akan mengurusnya. Jae Jun berkata bahwa dirinya lah yang akan menutupinya. Tapi ayahnya menyuruhnya untuk tutup mulut.Tiba-tiba Yu Jin muncul di belakang mereka.



Sebelumnya, Yu Jin telah mengunjungi Sang Won. Yu Jin menjelaskan bahwa ia membenci orang-orang egois yang bekerja hanya untuk diri mereka sendiri, dan orang-orang berbakat yang harus menggunakan bakatnya demi kepentingan orang lain.Pada rapat direksi untuk dana investasi, Yu Jin khawatir mereka akan menarik kembali investasi mereka karena telah ditangani begitu parah oleh  sepupunya. Sang Won memuji investasi Yu Jin dan mendorongnya untuk berkata jujur, dengan menyarankan kepadanya bahwa yang lebih penting adalah menunjukkan keberhasilan musik.




Gu Jak beserta timnya meninggalkan sebuah pertunjukan karena menganggap bahwa dia telah menghafalnya dengan sekali lihat padahal sebenarnya dia sudah melihatnya berkali-kali . 




Yu Jin masuk ke ruang rapat dimana semua investor kelihatan sangat emosi dan mempertanyakan tentang kinerja perusahaan yang memproduksi Man of The King telah 15 thun tak diproduksi. Yu Jin lalu menjelaskan bahwa bagi seorang seniman keajaiban bisa saja terjadi. Ia memutuskan untuk mengganti kerugian perusahaan dengan memproduksi "Dae Hak To". Tapi ia terus saja terdiam ketika mereka semua menanyakan apakah investasi dapat menghasilkan kembali 300%.




Eun Bi dan Jae Yi pulang bersama ketika telah rapat bersama anggota tim lainnnya malam itu. Eun Bi berkata bahwa lain kali Ia tidak ingin lagi latihan di rumah Jae Yi. Ia lebih memilih berlatih di kantor Gu Jak. Jae Yi kemudian menjelaskan bahwa dulu Kang Hee memang pernah menjadi seseorang yang spesial baginya. Tapi sekarang tidak lagi. Maka dari itu, Eun Bi harus melupakan semuanya. Tapi Eun Bi  menyangkal bukanlah itu alasannya. Ia ingin lebih berkonsentrasi pada musik dulu, dan juga untuk menjaga perasaan Bok Ja.


Yu Jin duduk di ruang rapat ketika Ra Kyung menelpon untuk memberinya selamat atas kesuksesan rapat. 




Jae Yi menunggu Eun Bi di luar rumah sakit ketika Eun Bi bekerja part time untuk membersihkan mayat. Dia takut melihat Eun Bi menyentuh mayat dengan tangannya, dan Ia sampai ingin membayar Eun Bi agar tak bekerja disana lagi. Mereka lalu minum kopi bersama.




Sementara itu teman masa kecil Eun Bi datang berkunjung.  Di rumah Eun Bi, Seo Kwang hanya bertemu dengan Bok Ja.
Yu Jin kemudian bertemu dengan kekek, paman dan sepupunya di ruang rapat keluarga. Ketika rapat akan dimulai Ra Kyung yang kebetulan menemaninya ingin meninggalkan ruangan tapi paman Yu Jin menahannya,  mengatakan bahwa tak lama lagi mereka akan menjadi keluarga, kakek Yu Jin juga berkata bahwa Ia telah lama tak melihatnya. Sepupunya merasa sangat beruntung bahwa mereka akan menjadi adik ipar hanya dalam beberapa bulan, dan ketika dia mengatakan bahwa dia yang beruntung dia bersikeras bahwa pernikahan itu sangat bermanfaat untuk keluarganya. 
Kembali ke pasangan yang hidup bertetangga dengan nenek Eun Bi. Sang Istri bertanya apakah baik jika mereka meninggalkan perusahaan, Ia lalu menyinggung tentang ayahnya dan juga khawatir ayahnya tidak menyukai anak mereka, tetapi Ia berpikir bahwa Yu Jin masih anak kecil, Ia benar-benar kehilangan ingatannya.
  
Yu Jin mengantar Ra Kyung pulang. Ra Kyung berkata bahwa pamannya tampaknya sangat ketat  kepada  Yu Jin, Yu Jin lalu menjelaskan bahwa tekanan itu karena ayahnya, yang merupakan pewaris perusahaan, meskipun ia adalah adik pamannya, tetapi kakeknya selalu lebih mengutamakan ayah Yu Jin. Ayahnya lebih memilih menjadi pelukis dan meninggalkan semua beban kepadanya  

 



Pada hari audisi, Gu Jak menjadi panik. Eun Bi juga gugup, tapi dia berhasil untuk melakukan dengan benar. Keterampilan dan kemampuannya membuat juri tertegun dan kagum, terutama Yu Jin.  Tapi Kang Hee ingin Ia bernyanyi dengan pitch yang lebih tinggi (Ia sengaja ingin memperlihatkan kelemahan Eun Bi). Eun Bi lalu melalukannya dan hasilnya gagal. Suaranya hanya cocok dengan nada yang Jae Yi ciptakan untuknya.





Seluruh tim mengeluh karena merasa telah dipermalukan. 




Kang Hee meninggalkan ruang audisi untuk sejenak menenangkan diri. Eun Bi berlari mengejarnya. Ia meminta izin kepada Yu Jin untuk membiarkannya bertemu dengan Kang Hee.Ia mengatakan bahwa Ia ingin meminta tanda tangan Kang Hee sebagai seorang idola di dalam buku autobiografinya. Yu Jin membiarkannya masuk ke dalam ruangan. Kang Hee kaget melihat Eun Bi tidak marah ataupun malu. Eun Bi menjelaskan bahwa Ia telah mengantri untuk mendapatka edisi pertama buku itu. Ia menjelaskan bagaimana Kang Hee telah menjadi motivasinya dan juga berjanji bahwa Ia yakin tidak akan mengecewakan Kang Hee di masa depan. 


Setelah keluar ruangan barulah Eun Bi tak bisa menahan emosinya. Ia lalu menangis di tangga. Kejadian ini diperhatikan oleh Yu Jin. Tak lama kemudian Ra Kyung menghampirinya dan menanyakan keadaannya. Eun Bi dengan cepat menyeka air matanya dan mengatakan bahwa Ia baik-baik saja.


Jae Yi diberitahu tentang audisi. Ia lalu mencoba menelepon Eun Bi. Tapi telponnya tak lagi aktif. Jadi, Ia lalu meninggalkan pesan untuk menghibur Eun Bi. Ia juga mengucapkan terima kasih.
Ra kyung menemani Yu Jin di rumah. Mereka memutar ulang video audisi. Ra Kyung merasa khawatir melihat ekspresi Yu Jin saat melihat audisi Eun Bi.(serius amat)

Keesokan harinya, Yu Jin mengundang Kang Hee dan Sang Won. Ia ingin mengomfirmasi tentang komposer yang lagunya dinyanyikan oleh Eun Bi. Kang Hee lalu berkata bahwa Yu Jin akan kaget jika mengetahui komposer yang sebenarnya itu.


Yu Jin menonton ulang audisi Eun Bi di tengah malam. Ia ingat kembali ucapan Kang Hee tentang komposer. Ia lalu menelpon Gu Jak.   
Jae Yi menemukan Eun Bi dengan pekerjaan part timenya. Sambil membelakangi Eun Bi Ia bicara. Dia memberitahunya untuk tidak khawatir tetapi ia menempatkan semua kesalahan pada Kang Hee, yang menaikkan kunci tanpa peduli pengaturan lagu orang lain. Eun Bi menjelaskan bahwa mereka telah menampilkan karya mereka di depan juri, sudah cukup  baik jika lagu itu disponsori. 






Jae Yi mendapat telpon dari Gu Jak. Gu Jak mengatakan bahwa Yu Jin sudah tahu bahwa Jae Yi adalah komposer lagu dan mengatakan bahwa kesepakatan ini batal jika Jae Yi tidak menulis semua lagu. Bagi Gu Jak ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Perusahaan Yu Jin akan menginvestasikan dana 4 milyar.
Di studio latihannya, Kang Hee memainkan piano dan menyanyikan lagu yang Jae Yi Jae susun khusus untuk Eun Bi.




Ketika akan keluar. Ia serasa mendengar bunyi piano dan ketika berbalik Ia kembali melihat kenangannya bersama Jae Yi. Ia merasa sangat kehilangan. 




Hong Jae Yi tiba-tiba menemui Yu Jin di kantornya. Ia menanyakan maksud Yu Jin untuk semua ini. Yu Jin hanya tersenyum.




bersambung ke episode 4......




 

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!