Sabtu, 07 Januari 2012

Sinopsis The Musical Episode 5



Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae


Bok Ja sedang besama Eun Bi di auditorium, Bok Ja menjelaskan bahwa tampaknya Kang Hee masih  ingin kembali bersama Jae Yi. Eun Bi sedikit ragu. Seseorang kemudian memberitahu mereka bahwa hasilnya telah keluar. 

 









Yu Jin berjalan melewati Eun Bi untuk menghampiri Jeong Won. Yu Jin mengatakan padanya bahwa dia bekerja keras dan mereka berterima kasih, tetapi mereka menyesal dan berharap bisa bekerja sama dengannya di masa depan. Eun Bi tidak bisa mendengar pembicaraan mereka dan mengasumsikan bahwa gadis itu telah menang. Yu Jin kemudian melangkah mendekati Eun Bi dan mengulurkan tangan untuk menjabat tangannya, Yu Jin mengatakan bahwa Eun Bi lah yang menang. Eun Bi lalu bertanya mengapa dia berbicara dengan.... Eun Bi lalu berbalik ke arah dan melihat Jeong Won mengambil tas dan berjalan keluar dari auditorium.
 
Kang Hee telah membawa dua kopi sambil menunggu Jeong Won. Ternyata mereka adalah kenalan lama. Mereka lalu mengobrol. Kang Hee ingin menjelaskan situasinya, tapi Jeong Won mengatakan tidak perlu dan ia sudah mengerti. Jeong Won berkata bahwa Eun Bi mirip dengan Kang Hee, dan Kang Hee bahkan lebih buruk ketika awalnya dia mulai. Jeong Won kemudian pergi, Ia mengatakan bahwa meskipun mereka mulai di tempat yang sama, tapi kini Kang Hee telah berada jauh darinya, dan bertanya seberapa jauh Kang Hee akan pergi. Kang Hee mengatakan bahwa ia akan terus maju sampai mati. Jeong Won tertawa dan berkata bahwa Kang Hee dan Eun Bi benar-benar sama.




Gu Jak bersama timnya merayakan kemenangan Eun Bi di restoran. Sementara di apartemennya, Yu Jin menonton video wawancara para kontestan saat audisi. Eun Bi kemudian muncul dalam  video, dan Ra Kyung berkata "orang itu" yang menang audisi. Dia mengatakan hal yang meninggalkan kesan mendalam, Yu Jin bertanya "apa?" Ra Kyung menjelaskan bahwa orang lain berbicara tentang  tentang audisi, ataupun tentang kehebatan Amour, serta harapan dan kecemasan mereka untuk menang, tetapi Eun Bi berbicara tentang musik.




Akhirnya pesta Gu Jak berakhir. Di perjalanan pulang, Jae Yi berjalan di belakang bersama Eun Bi. Jae Yi terus melihat EB, dan Eun Bi bertanya mengapa, tapi Jae Yi hanya mengatakan bahwa  suka melihatnya . Tapi Eun Bi merasa Jae Yi tak melihatnya sebagai manusia. Jae Yi bertanya jadi Ia melihat Eun Bi seperti apa? dan Eun Bi menjawab seperti boneka, seperti hamster. Jae Yi menyangkal hal itu cocok, Ia lebih tampak seperti maltese atau chihuahua. Eun Bi berkata apa itu manusia. Jae Yi lalu memandang Eun Bi dan bercanda "apa kau ini manusia?". Jae Yi kemudian menarik Eun Bi ke dalam pelukannya, mengatakan bahwa dia sangat baik hari ini, dan tampak keren di panggung. Eun Bi mengucapkan terima kasih. 





Eun Bi kembali membawakan susu, seperti biasa Ia mengambil pena dan menulis pada kartonnya. Sebuah ucapan "Senior, semoga harimu menyenangkan". Sang Won merasa pesan itu lucu, tapi Kang Hee memberikan susu itu untuk kucingnya. Ia minum minuman organiknya sendiri. Sang Won kemudian menanyakan tentang lokakarya kepada Kang Hee, tapi Kang Hee segera berkata bahwa Ia akan pergi. Sang Won tampak terkejut, Kang Hee lalu menambahkan bahwa dia tidak akan pergi dengan bus.










Di bus, seluruh tim tampak sangat gembira. Mereka memainkan musik dan bernyanyi bersama. Tapi Jae Yi hanya memperhatikan Eun Bi. Bok Ja yang kebetulan duduk di samping Sang Mi menanyakan Kang Hee. dan Sang Mi mengatakan bahwa semua orang pergi, jadi mengapa dia tidak. 


Kang Hee berada di dalam mobil bersama Sang Won, Yu Jin dan Ra Kyung. Ra Kyung telah menyiapkan makanan ringan untuk mereka. Kang Hee menggoda Ra Kyung bersikap sangat  memperhatikan sekelilingnya dan akan menjadi istri dari seorang pengusaha besar.



Asisten direktur Jang Jun Hyuk memperkenalkan dirinya di depan tim yang telah berkumpul. Ia lalu membagikan kunci kamar dan daftar jadwal kepada mereka. Jae Yi menanyakan tentang Ju Hyuk kepada Gu Jak, dan Gu Jak menjelaskan bahwa Ia adalah putra ketiga yang bersikeras ikut wajib militer padahal Ia tidak perlu. Belanjanya dalam setahun hanya 100 dolar. Seorang artis yang aneh tapi ia mencintai musik. Jun Hyuk memberi Bok Ja dan Eun Bi kamar 304.

Kang Hee dan Sang Won tiba di kamar mereka. Mereka keluar ke balkon dan menonton tseluruh tim sedang bermain bola di lapangan. Kang Hee memperhatikan Jae Yi yang pada saat bersamaan juga sedang memperhatikan Eun Bi. 




Jun Hyuk menyusuri lorong untuk mengumumkan kepada setiap orang untuk berkumpul di aula dalam 30 menit. Ia berpapasan dengan Ra Kyung yang saat tampak sangat kerepotan membawa banyak barang. Ra Kyung lalu memberinya minuman, dan berkata bahwa Ia pasti haus berteriak terus. Ketika Ra Kyung berlalu Jun Hyuk hanya memandanginya lalu Ia kembali berteriak makan malam barbekyunya enak. 



Jae Yi mendatangi kamar Eun Bi, dengan gugup Ia mengetuk dan memanggil Eun Bi dengan berbisik. Ia berkata bahwa Ia telah membawa kopi. Tetapi ternyata Kang Hee yang membuka pintu, ia menanyakan apakah ia juga bisa minum bersama mereka. Eun Bi berteriak halo kepada  Jae Yi dengan posisi  berdiri  terbalik dengan kepala di bawah. Kang Hee menjelaskan bahwa ia menceritakan kepada mereka tentang  yoga dan mereka tertarik untuk mencobanya. 



Akhirnya mereka berempat minum bersama. Kang Hee berkata bahwa Jae Yi membuat kopi dengan baik, Eun Bi berkata bahwa Ia tidak tahu cara membuatnya, jadi Kang Hee mengatakan ada baiknya jika Ia tidak tahu karena ia tidak ingin menjadikannya kebiasaan. Buruk bagi seorang aktris untuk memulai sesuatu  yang sifatnya adiktif seperti alkohol, kopi, atau rokok karena buruk bagi tubuh dan juga sulit untuk berhenti. Bok Ja setuju dan mengatakan hal itu seperti seorang aktris yang terjebak pada satu orang. Kang Hee tidak setuju dan berpikir hal semacam itu baik bagi seorang aktris, dan bahkan hak khusus nya. Kang Hee tersenyum dan mengajak Eun Bi keluar bersamanya untuk pemanasan. Eun Bi berterima kasih kepada Jae Yi untuk kopinya dan dengan gembira mengikuti Kang Hee. Setelah mereka pergi, Bok Ja tertawa yang menyiratkan bahwa tampaknya Jae Yi terjebak di antara dua wanita.





Jae Yi datang ke ruang latihan. Dia lalu meminta semua orang untuk berpasangan, Eun Bi dengan Bok Ja, tapi Kang Hee tiba-tiba memanggil Eun Bi dan memintanya untuk bergabung dengannya. Seluruh tim menatap mereka. Kang Hee melatih Eun Bi dengan memperlakukannya dengan spesial. 







Mereka mulai bernyanyi, dan Sang Mi menyiku Bok Ja, mengatakan bahwa mereka telah salam paham pada Kang Hee. Bok Ja mengatakan bahwa memang hal itu benar, tidak mungkin ekspresi suaminya seperti itu?Bok Ja bertanya bukankah ekspresinya seperti seseorang yang sedang cemas tapi Sang Mi hanya bingung.Sementara Eun Bi berjuang dengan nada tingginya. 








Eun Bi akhirnya berhasil, dan semua orang bertepuk tangan, meskipun Bok Ja, Jae Yi, dan Sang Won tampak tidak senang. Bok Ja mengatakan bahwa mereka tidak tahu maksud Kang Hee yang sebenarnya, Yu Jin berkomentar bahwa tampaknya semua berjalan lancar, dan Kang Hee tampak profesional. Sang Won mendesah setuju bahwa ia seorang profesional. 


  

Mereka lalu keluar untuk barbekyu.  Kang Hee rewel dengan cara makan Eun Bi. Ia membungkus daging lalu menyuapnya. Jae Yi hanya diam melihatnya. Ra Kyung sibuk merekan mereka dalam video, Kang Hee mengajaknya untuk duduk dan makan. Sang Won lalu menyinggung bahwa Ia mendengar Ra Kyung seorang fotografer profesional. Ra Kyung membantah itu, tapi Yu Jin  mengatakan bahwa Ia telah memiliki galeri sendiri. Kang Hee bertanya apa yang mereka lakukan setelah makan malam, dan Gu Jak mengatakan bahwa akan ada latihan pemeran utama. Jae Yi telah cukup mendengar, Ia minum setengah gelas anggur  kemudian pergi.





Eun Bi berlatih menyanyikan lagu Chungdamdong gumiho, dan semua orang tampaknya menikmati. Ketika ia selesai semua orang memujinya, tapi Kang Hee mengoreksinya, Ia mengatakan bahwa pada bagian itu penulisnya menginginkan sedikit perasaan sedih dan sunyi. Ia lalu menyarankan metode yang berbeda, kemudian ia mencontohkan. Kang Hee menyanyikan reff lagu itu dengan suara tinggi yang bertenaga, dan di akhir Ia menggunakan teknik falset. Semua orang tampak terpesona olehnya. Tapi Jae Yi kemudian berkata bahwa pada bagian itu adalah pengakuan jadi Ia harus memperhatikannya. Eun Bi berkata bahwa Kang Hee bernyanyi lebih baik darinya, tapi Kang Hee mengatakan untuk tidak meremehkan Eun Bi dan Ia akan membantu Eun Bi latihan. Ia membuat Jae Yi tampak seperti orang jahat disini. 



Eun Bi mencoba untuk tidur, saat Ia menerima pesan dari Jae Yi yang memanggilnya keluar. Eun Bi membuka pintu kamarnya dan Jae Yi telah menunggu disana. Mereka lalu duduk di bangku di  dekat tangga. 












Jae Yi memainkan piano di ponselnya sambil berkata agar Eun Bi tidak bertindak seperti orang bodoh dan tidak yakin hanya karena sesuatu yang dikatakan Kang Hee. Eun Bi mengambil ponsel Jae Yi, Ia lalu memainkan dan menyanyikannya. Hal tu membuat Jae Yi tertawa. Eun Bi melanjutkan bahwa Ia masuk kuliah tanggal 4 maret dan dia melihat pertunjukan musikal pertama kalinya, dan bintangnya adalah Kang Hee. Jae Yi memahami maksudnya dan mengatakan bahwa Kang Hee telah mengobarkan api di hati perempuan di seluruh Korea. Eun Bi setuju, dan mengatakan bahwa karena api itu dia ada di sini sekarang, dan  dia selalu ingin belajar dari Kang Hee, menyanyi bersama, atau bahkan hanya berdiri di panggung  yang sama dengannya. Dalam empat tahun sejak dia mulai merasa seperti itu, dia telah tergerak oleh setiap pertunjukan Kang Hee walau hanya menontonnya di atas panggung. Sekarang Kang Hee bahkan mengajar dan menyanyikan bersamanya.  Jae Yi menyela dengan memanggilnya"Go Eun Bi" tapi dia melanjutkan bahwa dia tidak lupa bahwa dia sampai sejauh ini karena Jae Yi. Jae Yi memegang tangannya, dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak yakin bagaimana menjelaskannya, tapi Kang Hee sama sekali tidak sama dengannya. Eun Bi setuju bahwa tentu saja mereka tidak sama. Jae Yi ingin menjelaskan bahwa Eun Bi telah salah tapi Eun Bi menarik tangannya, dan mengucapkan selamat malam dan berlari. 



Yi Jin keluar dan melihat Eun Bi berlari. Ia juga melihat Jae Yi di belakangnya. Ia sedikit heran. Ia kemudian menatap ke arah balkon dan  melihat Kang Hee melihat Jae Yi. Jae  Yi pun melihat Kang Hee dan mereka saling memandang, tapi Kang Hee segera masuk ke kamarnya. Yu Jin kemudian meninggalkan tempat itu.















Pagi harinya Jun Hyuk memandu seluruh tim untuk berolahraga. 








Sementara Sang Won, Gu Jak dan Yu Jin bertemu untuk membicarakan tentang pertunjukan. Dan Gu Jak sangat terkejut ketika Yu Jin mengungkapkan bahwa mereka telah menginvestasikan dana dengan tolal 5,5 juta Dollar. Gu Jak berkata akan mengerahkan kelima nyawanya demi pertunjukan musikal.








Jin Jae Joon, sepupu Yu Jin bertemu dengan direktur musik dan bertanya padanya tentang seorang aktris yang tidak bisa menyanyi, tapi bisa menari. Direktur tampaknya tidak mood untuk bermain-main, dan Jae Joon bertanya kepadanya apa yang salah. Pria itu mengeluh bahwa bahkan jika ia memiliki rencana besar ia membutuhkan uang untuk menerapkannya, tapi Jae Joo mengatakan bahwa ia selalu memiliki rencana besardan Jae Joo berkata bahwa ia akan kehilangan statusnya jika Yu Jin berhasil. Mereka harus melakukan sesuatu. Direktur itu lalu bertanya, "melakukan apa?". Sepupu Yu Jin menjelaskan bahwa Yu Jin telah menginvestasikan 3 juta Dollar untuk suatu pertunjukan musikal dengan menampilkan seorang pemula bersama Baek Kang Hee. Tanpa mengatakannya, para investor sudah gerah dengan tingkahnya. Ia telah mengeluarkan dana yang besar untuk audisi. Jae Joon mendapatkan ide bahwa Ia akan menggantikan Yu Jin nantinya ketika para investor telah membencinya. 
 


   
  
Di aula, Jae Yi memperdengarkan hasil aransemen musiknya. Semua orang bertepuk tangan.





Yu Jin telah menunggunya di luar. Ia mengatakan bagaimana Gu Jak menyerahkan lima nyawanya demi pertunjukan musikal. Jae Yi memintanya untuk tidak khawatir karena Gu Jak tidak punya hal lain untuk ditawarkan. Jin bertanya apa Jae Yi ingin bertaruh, jika tidak hidupnya? Saat Yu Jin melangkah tampak Eun Bi berada di antara mereka sebagai latar belakang. Jae Yi bertanya maksud yang sebenarnya dan apakah ia harus diharapkannya untuk menyerahkan hidupnya. Yu Jin menjelaskan bahwa dia sendiri bertanggung jawab untuk investasi dan hasil, dan untuk memenuhi tujuannya, ia bisa membuang harga dirinya, kemanusiaan dan status, tetapi ada orang yang menginginkan sesuatu tanpa ingin kehilangan apapun. Jae Yi tertawadan bertanya apakah Yu Jin tidak akan mengatakan apa masalahnya. Yu Jin menjawab bahwa ia mempertaruhkan segalanya demi bakat Jae Yi, dan tidak ada cara untuk menjamin atau memprediksi kesuksesannya. Dengan demikian, ia berharap Jae Yi lebih fokus pada pertunjukan, bukannya menunjukkan ketertarikan pada seseorang. 



KH sedang diwawancara oleh Ra Kyung, dan Ia berbicara tentang bagaimana aktor harus membawa karakter mereka untuk hidup,dll.  Dia mengatakan bahwa agak menyedihkan jika aktor yang berbakat masih harus bergantung pada orang lain. Ra Kyung memuji kalimat terakhirnya, dan Kang Hee mengatakan bahwa wawancara juga merupakan bagian dari pekerjaan seorang aktor. Ra Kyung kemudian akan mewawancarai Eun Bi, tapi berpikir bahwa harus mempersiapkannya dulu. 


Selanjutnya Eun Bi tampak sangat berbeda setelah memakai gaun dan make up. Semuanya tampak kagum padanya. dan Eun Bi menjelaskan bahwa Kang Hee menyuruhnya untuk selalu siap pada kamera. Ra Kyung kemudian mulai mewawancarainya Eun Bi kelihatan gembira, tapi Jae Yi tidak senang. 







Jae Yi bertanya apakah Ia tulus pada Eun Bi. Kang Hee balik bertanya apakah itu tujuan Jae Yi mencarinya.menambahkan bahwa Eun Bi akan menjadi seorang aktris, dan mengikuti Jae Yi untuk mengejar mimpi itu. Jae Yi bertanya "apakah kau ingin menggantikanku?' Kang Hee berkata semakin lama Ia bersamaku, maka Ia akan semakin mengeri perasaanku padamu. Jae Yi menambahkan bahwa waktunya bersama Eun Bi akan semakin singkat. Kang Hee lalu menjelaskan bahwa Eun Bi bahwa Ia akan membantu Eun Bi yang sangat ingin sekali seperti Baek Kang Hee. Ia juga mengatakan jika Jae Yi tidak memberi Eun Bi kesempatan ini maka Ia tidak melihat Eun Bi sebagai aktris yang potensial, dan juga membuat Eun Bi jatuh cinta padanya dengan menggunakan statusnya sebagai komposer. Ia lalu




Kembali ke wawancara Eun Bi. Ra Kyung bertanya mengapa Eun Bi mengambil jurusan kedokteran. Eun Bi menjelaskan bahwa neneknya sudah seperti ibu baginya, namun Ia memiliki penyakit paru-paru  jadi Eun Bi  ingin menjadi seorang dokter untuk menyembuhkannya. Ra Kyung bertanya apakah nenek Eun Bi tahu  apa  yang dilakukannya. Eun Bi bercerita bahwa ayahnya sangat marah dan memanggilnya kembali, tetapi neneknya mengantarnya kembali ke stasiun. Eun Bi lalu berkata "jika aku sudah lulus, dan nenek masih menungguku untuk diobati, saat itu umurnya sudah 80 tahun, tapi jika Ia meninggal sebelumnya...." Eun Bi diam sejenak, matanya berkaca-kaca. Nenek mengatakan bahwa jika dia meninggal sebelumnya berarti itu adalah takdirnya, dan dia akan lebih memilih untuk melihat Eun Bi menjadi aktris musikal. Eun Bi berkata bahwa dirinya yang sekarang adalah berkat dukungan Neneknya. Yu Jin yang menyaksikan wawancara dengan tersenyum. Ia lalu menghampiri Ra Kyung menanyakan bahwa wawancaranya sudah cukup dan menyuruhnya untuk pergi minum kopi. 



Eun Bi mengejar Yu Jin. Yu Jin bertanya bukankah seharusnya Ia latihan. Eun Bi berkata bahwa Yu Jin punya alasan untuk membencinya. Tapi Yu Jinberkata mengapa Ia harus membenci Eun Bi?. Eun Bi berkata karena Ia tampak bodoh di depannya, dan ia menjelaskan bahwa ia menyarankan audisi untuk meyakinkan dirinya sendiri serta orang-orang yang menyukainya. Yu Jin setuju. Ternyata Ra Kyung mendengarkan pembicaraan mereka. 







Ketika kembali ke kamar, Ra Kyung berkata bahwa Ia akhirnya menemukan siapa yang mirip dengan karakter Eun Bi, dan orang itu adalah ayah Yu Jin. Itulah sebabnya Yu Jin pada Eun Bi. Yu Jin balik bertanya "aku sensitif?'. Ra Kyung menjelaskan bahwa wajah Yu jin itu tidak pernah Ia tampakkan pada semua orang, bahkan padanya. Menurut Ra Kyung Yu Jin sendiri tak tahu kenapa Ia bisa bersikap sinis dan acuh pada Eun Bi. Yu Jin lalu memuji Eun Bi, tak hanya membuat Kang Hee keluar dari jaluarnya, kini Iajuga membuat Ra Kyung bingung. Ra Kyung bertanya "aku bingung?". Yu Jin membenarkan dan menyuruhnya untuk tidakmemperhatikan Eun Bi. Tapi menurut Ra Kyung Eun Bi layaknya magnet yang  menarik semua orang ketika Ia tersenyum, dan tidak peduli apa yang orang lain berpikir begitu Ia telah memutuskan untuk melakukan sesuatu. Yu Jin mengatakan bahwa Eun Bi adalah hama untuk orang di sekitar dan berpura-pura rajin dan jujur ​​sementara hanya peduli tentang apa yang dia ingin lakukan, dan bahwa dengan cara itu, Eun Bi dan ayahnya sama. Ra Kyung bertanya apakah itu sebabnya dia marah. Yu Jin balik bertanya apakah Ra Kyung tidak pernah marah pada ayahnya?. Ia lalu menambahakan "Tak perlu dipikirkan, ia bahkan tak berharga untuk itu."





Yu Jin keluar ke balkon dan memperhatikan tim yang sedanga bermain trampolin, Yu Jin lalu mengingat masa kecilnya. 








Ia dengan gembira melambaikan tangan kepada ayahnya, yang mendekatinya dengan jet ski. Ibunya melarangnya naik, tetapi ayahnya memaksa untuk bermain bersama puteranya. Ayahnya akhirnya memberinya tumpangan dan mereka bermain bersama. Ra Kyung bertanya apa yang Ia pikirkan. Yu Jin hanya menjawab tak ada apa-apa. 







Kakek Yu sedang rapat dengan bersama paman Yu Jin dan staf direksi. Mereka membahas tentang saran investasi paman Yu Jin, dan setelah mendengar apa yang katakannya, kakek Yu Jin menanyakan apakah Ia ingin berinvestasi di Cina bukannya ke Amerika. Kakek mengatakan bahwa Ia mengabaikan penelitian dan ekonomi, dan bertanya apakah itu masuk akal dan bertindak tidak seperti seorang CEO. Kakek Yu Jin memberinya dua hari untuk merencanakan investasi baru. 








Setelah semua orang keluar, Paman Yu Jin mendatangi ayahnya dan mengeluh bahwa dia tidak bisa berpikir jika dia diperlakukan seperti itu, Ia juga menuduh ayahnya sengaja mengulur waktu untuk menunggu Ayah Yu Jin kembali.  Tapi kakek Yu Jin menyuruhnya untuk lebih memperhatikan puteranya (sepupu Yu Jin).      




 


Yu Jin, Sang Won dan Gu Jak sedang membahas tentang perubahan rencana pertunjukan, ketika Jun Hyuk datang dan mengatakan bahwa mereka akan memainkan permainan yang menyenangkan, seluruh tim membentuk lingkaran dan terdapat satu orang yang terjebak di luar lingkaran, dan harus menembus bagian depannya untuk masuk ke dalam. 








Kang Hee lalu mengusulkan diri untuk ikut bermain, Ia mencoba menembus Jae Yi tapi Ia tak memberinya kesempatan. Seorang pria kemudian membiarkannya lewat, Sang Won terlihat sedikit khawatir. Saat giliran Eun Bi, Ia menerjang Bok Ja dari belakang dan dengan cepat berhasil masuk ke dalam lingkaran. 












Saat permainan cukup gaduh seorang pria mencoba untuk memaksa masuk, orang yang ditabraknya lalu menabrak Ra Kyung yang sedang mengabadikan video, Ra Kyung kemudian kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Jun Hyuk segera berteriak "awas" tapi Ra Kyung telah masuk ke adalam api, dan lengannya terbakar. Yu Jin tampak kaget. 









bersambung ke episode 6.....
    




0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!