Selasa, 31 Januari 2012

Drama >> Korea >> The Princess' Man



Judul : 공주의 남자 / Gongjooeui Namja
Genre: Period, romance
Episodes: 24
Broadcast : 2011-Jul-20 to 2011-Oct-06 on KBS2
Director: Kim Jung Min
Screenwriter: Jo Jung Joo (조정주)
 

Alur Cerita :

Lee Se Ryung adalah putri sulung dari Pangeran Su Yang. Ia bukanlah tipikal putri keluarga bangsawan pada umumnya, gadis itu sangat menyukai kuda dan selalu mencuri kesempatan untuk menungganginya. Selain kenyataan itu. Ia tetapkan seorang gadis yang cantik, penyayang dan sangat cerdas. Ia juga mempunyai pendirian yang kokoh dan tidak takut menentang halyang dianggapnya salah. Suatu ketika dirinya mendengar pembicaraan tentang rencana perjodohannya dengan Kim Seung Yoo. Tentu saja hal ini membuat gadis itu penasaran mengenai sosok calon suaminya itu.

Se Ryung pun akhirnya memutuskan untuk berpura-pura menjadi Putri Kyung Hye dan mengambil tempatnya di perkulihan (Seung Yoo adalah profesor muda yang khusus bertanggung jawab pada kuliah Putri). Ini menjadi rahasia antara dirinya dan Putri. Namun. Pertemuan itu menjadi awal ketertarikan keduanya. Tanpa sepengetahuan sang putri mereka bertemu diluar istana dalam sebuah insiden saat Se Ryung menunggangi kuda. Mereka menjadi semakin dekat.


Raja Moon Jong menyadari  kedudukannya terancam oleh adiknya, pangeran Su Yang.  Ia pun berusaha untuk melindungi Putri Kyung Hye dan Pangeran Dan Jong dengan mengusulkan pada Kim Jong Seo agar Seung Yoo menikahi Putri Kyung Hye. Kim Jong Seo menyetujui hal ini dan akhirnya ia menolak perjodohan putranya dan Se Ryung. Pangeran Su Yang tentu saja tidak senang dengan ini. Ia pun melakukan segala cara untuk membatalkan perjodohan Putri dan Ia berhasil. Putri akhirnya menikah dengan calon lainnya yaitu Jung Jong (salah seorang sahabat Seung Yu).

Keadaan berubah ketika Raja Moon Jong wafat. Pangeran Su Yang berencana mengambil alih tahta. Ia pun berhadapan dengan Kim Jong Seo yang sebelumnya telah diberi kepercayaan oleh raja sebelumnya. Pangeran Su Yang dengan ambisinya yang besar akhirnya membunuh Kim Jong Seo. Ia kemudian berhasil naik tahta, tapi hal itu tidak membuatnya berhenti melakukan tindakan keji. Karena Ia kemudian membasmi semua orang yang Ia curigai akan menyulitkannya.

Seung Yoo yang ingin menuntut balas kematian ayah dan kakaknya malah dihadapkan pada kenyataan bahwa musuh yang ingin dihabisinya adalah ayah dari gadis yang selama ini dicintainya. Dilema yang sama dihadapi Se Ryung, dimana Ia harus memilih antara  ayahnya di kasihinya dan pria tambatan hatinya.


Pemeran Utama :

Moon Chae Won as Lee Se Ryung
Park Shi Hoo as Kim Seung Yoo
Song Jong Ho as Shin Myun
Hong Soo Hyun as Putri Kyung Hye
Lee Soon Jae as Kim Jong Seo (Ayah Kim Seung Yoo)
Kim Young Chul as Pangeran Suyang (Ayah Lee Se Ryung, Raja Sejo berikutnya)
Lee Min Woo as Jung Jong

Extended Cast

Uhm Hyo Sup as Lee Gae
Lee Joo Suk as Prince Anpyung
Heo Jung Kyu (허정규) as Kim Seung Gyu
Ga Deuk Hi as Lady Ryu
Kim Yoo Bin as Kim Ah Kang
Kim Seo Ra as Lady Yoon
Yoo Ha Joon as Im Woon
Jung Dong Hwan as King Munjong
No Tae Yub (노태엽) as Danjong
Min Ji as Yeo Ri
Ban So Young as Eun Geum
Seo Hye Jin as Lee Se Jung
Kwon Hyun Sang as Lee Soong
Lee Hyo Jung as Shin Sook Joo
Lee Dae Yeon as Kwon Ram
Yoon Seung Won as Ohn Nyeong Goon
Kwon Tae Won as Min Shin
Kim Ik Tae as Jo Geuk Gwan
Kim Young Bae as Jun Gyoon
Lee Hee Do as Han Myung Hwa
Kim Roe Ha as Jo Suk Joo
Yoon Jong Hwa as Jun Noh Kyul
Choi Moo Sung (최무성) as Ham Gwi
Jung Geun (정근) as Mak Son
Lee El as Mae Hyang
Hong Il Kwon as Prince Geum Sung
Choo So Young as Cho Hee
Choi Han Bit (최한빛) as Moo Young
Lee Seul Bi as So Aeng
Jin Sung as Ja Beon




Dibalik kisah cintanya yang romantis, alur cerita drama yang satu ini seru untuk diikuti dan juga cukup menegangkan sih....Kisah tragis Seung Yoo dan Se Ryung ini banyak disebut sebagai kisah Romeo & Juliet  versi  dinasti Joseon. Tapi saya yakin para pembaca sekalian setuju, kalau saya katakan akting Park Shi Hoo tak perlu dipertayakan lagi... ya khan??? So, don't miss it....ok.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!