Minggu, 15 Januari 2012

Sinopsis The Musical Episode 13



Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae


Yu Jin menunggu operasi ibunya di rumah sakit bersama Ra Kyung dan ayahnya. Ketika operasi selesai, dokter yang keluar menjelaskan bahwa ketika kecelakaan lalu lintas terjadi, kepala Mrs.Yu terbentur. Mr Yu bertanya apakah dia bisa pulih? Dokter bertanya apakah mereka tahu tentang tumor yang telah ada sebelumnya (yang membuat mereka sulit untuk mengoprasinya). Dokter berkata bahwa mereka harus menunggu untuk melihat perkembangannya.



Setelah Dokter pergi, Yu Jin bertanya apakah ayahnya tahu tentang penyakit ibunya. Ayahnya menjelaskan bahwa sebenarnya ibunya memiliki tumor di batang otak yang belum dioperasi, dan waktu yang Ia miliki maksimal tiga tahun. Yu Jin berkata mereka berdua terlalu kejam kepadanya.

Mrs Yu telah keluar dari ruang operasi. Ra Kyung duduk di samping tempat tidurnya sementara Yu Jin berbicara dengan ayahnya. Mr Yu mengatakan bahwa Ibu Yu Jin tidak ingin menjadi beban bagi Yu Jin dan menjadi penghalang untuk masa depannya. Yu Jin bertanya apakah masa depannya telah diatur oleh kakeknya. Mr Yu menjawab bahwa ia bersedia menyerahkan perusahaan demi ibu Yu Jin, namun mereka tidak ingin Yu Jin melakukan hal yang sama. Yu Jin bertanya apakah itu berarti bahwa jika ayahnya mengatakan kebenaran dan memilih untuk tinggal oleh ibunya, kakeknya mengancam akan mengambil segala sesuatu darinya. Mr Yu tidak mengatakan apa-apa, kemudian pergi. Yu Jin melanjutkan, dia berkata bahwa orang tuanya pergi ke Dae Gu demi masa depannya, sementara itu dia menjadi seorang idiot yang menurut pada kebohongan kakeknya, itulah mengapa dia tidak bisa bertemu ibunya yang sakit selama ini.


Dengan emosi Yu Jin keluar, Ra Kyung mengikutinya dan mencoba menahannya tetapi Yu Jin tetap pergi dan memintanya untuk meninggalkannya sendirian untuk saat ini. 



Yu Jin sedang berdiri di depan kotak musik ketika kakeknya berjalan masuk dan bertanya kepadanya apakah ada sesuatu yang salah, dan saat itu belum pagi. Yu Jin mengatakan bahwa kakeknya selalu mengajarkannya tidak peduli bagaimana bekerja, setelah tujuan ditetapkan, Anda harus melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan itu dengan biaya paling dan paling efektif. Kakeknya berkata, "Jadi?" Dan Yu Jin berbalik menhadapnya. Dia bertanya apa tujuan kakeknya menahannya untuk melihat ibunya yang sakit, dan menyebabkannya membenci ayahnya. Kakek hanya duduk, sehingga Yu Jin menambahkan bahwa tentu saja itu bukan tujuannya sendiri, namun tujuan Ketua (maksudnya pada kakeknya).


Kakek menanyakan tentang ibu Yu Jin, Yu Jin mendekatinya dan berkata bahwa dia masih hidup. Kemudian diceritakan sebuah adegan dimana Yu Jin melarikan diri dan mengalami kecelakaan mobil, sehingga dia dirawat di rumah sakit, dalam keadaan tidak sadar dan tidak diketahui kapan Ia bangun.

Kakek bertanya apakah Yu Jin ingin mendengar tujuannya atau mengapa ia memilih cara itu (maksudnya berbohong kepada Yu Jin, dll). Yu Jin bertanya kapan dia ingin menjelaskan? dan kakek bertanya pada waktunya ketika Yu Jin siap untuk mendengarkan penjelasan yang tepat, dan bukannya permintaan maaf atau alasan. Yu Jin berkata bahwa kakeknya bahkan tidak tahu kata-kata seperti itu, dan kakek bertanya kepada Yu Jin berapa lama lagi ia berpikir dia akan hidup. Dia menjelaskan bahwa waktunya singkat dan bertanya apakah Yu Jin tidak bisa mengerti mengapa dia membuat keputusan kejam itu. Yu Jin mengatakan apakah untuk kepentingan perusahaan? dan bahwa ayahnya dan kemudian dirinya sendiri (Yu Jin) yang lebih baik bagi perusahaan dari Pamannya, tapi dia masih tidak mengerti mengapa bisnis lebih penting daripada keluarga. Kakek bangkit dan berteriak pada Yu Jin. Dia mengatakan bahwa suatu hari mereka semua akan mati, tetapi butuh bisnis untuk hidup. Yu Jin juga berteriak padanya, bahwa bisnis ada untuk orang-orang yang merupakan bagian dari bisnis itu, tetapi kakek mengatakan bahwa bisnis merupakan janji kepada pemegang saham, konsumen, dan pemerintah, dan bahwa bisnis harus terus bergerak untuk menegakkan janji-janji itu. Kakek mungkin tidak berpikir untuk mencintai dan merawat keluarganya dulu, meskipun itu mungkin akan sulit bagi Yu Jin untuk mengerti

Saat berjalan keluar, kakek menambahkan bahwa jika ia bisa melakukannya lagi sekarang, ia akan membuat keputusan yang sama. Yu Jin hanya berdiri di sana dan diam-diam menangis sendirian.

Eun Bi sedang membersihkan studio dan mendapat panggilan dari Kang Hee. Dia pergi untuk menemuinya di sebuah restoran. 


Gu Jak membaringkan kepalanya di atas meja ketika Jun Hyuk Jang datang membawa beberapa kantong. Dia berkomentar apakah Gu Jak sudah bangun, tetapi kemudian sadar bahwa dia tidak tidur sama sekali. Gu Jak mengatakan bahwa pemimpin laki-laki (dalam musik) adalah pria yang harus bisa melakukan apapun, tapi terluka oleh cinta, dan kemudian termotivasi untuk hidup kedua kalinya karena Cheongdamdong. Dia mengatakan bahwa pria itu tidak pernah bertemu dengan wanita yang sama dua kali, dan tidak pernah membiarkan gadis itu pun di tempat pertama. Jun Hyuk berkomentar bahwa dia orang jahat, sehingga Gu Jak mengatakan bahwa dia bukan hanya orang jahat, tetapi seseorang yang tidak percaya pada cinta. Dia pikir cinta itu sementara dan tidak percaya pada cinta abadi untuk satu orang. Jun Hyuk menambahkan dengan mengatakan bahwa ada seorang pria yang tidak percaya pada cinta, seorang wanita yang tidak pernah mengenal cinta, tetapi pada akhirnya, ini adalah cerita tentang cinta mereka satu sama lain. Gu Jak berkata dia benar, dan Jun Hyuk bertanya apakah Ia ingin itu terjadi pada Jae Yi dan Eun Bi yang buruk. Guk Jak hanya berkata, "hah?" Sehingga Jun Hyuk merebut script musik dan berkata bahwa itu kisah mereka. 



Gu Jak bertanya apakah seperti itu? Jun Hyuk melanjutkan dengan mengatakan bahwa mereka harus menggunakan tahap yang lebih kecil dan perlu untuk mengubah cerita untuk lebih fokus pada pemimpin laki-laki. Dia menunjukkan garis di buku dan mengatakan betapa besar itu. Gu Jak setuju dan mengatakan bahwa dengan suara Seung Woo yang alami akan menjadi hit, sehingga Jun Hyuk mengatakan ia menulis dengan baik.

Kang Hee bertanya kepada Eun Bi apakah dia tahu tentang kontrak Jae Yi sebelumnya, Eun Bi berkata bahwa dia baru tahu. Kang Hee bertanya apakah Eun Bi tahu tentang PD, tetapi Eun Bi tidak tahu tentang itu. Kang Hee kemudian bertanya mengapa Eun Bi dan Jae Yi mengakhiri hubungan mereka, tetapi Eun Bi hanya mengatakan sesuatu yang samar bahwa mereka mungkin bertemu kembali ketika Cheongdamdong Gumiho dijalankan. Kang Hee ingin tahu apakah Eun Bi mengatakan bahwa Jae Yi itu hanya seorang komposer baginya, dan Eun Bi kembali mengingat pernyataan cinta Jae Yi. 

Kang Hee berkata bahwa itu baik-baik saja, dan dia mengerti. Dia pergi dan Eun Bi duduk di sana berlinang air mata.

Gu Jak di luar rumah Jae Yi, mondar-mandir, dan bertanya-tanya apakah Jae Yi tertidur. Seong Ah berjalan keluar sambil menelpon. Dia berkata bahwa dia dalam perjalanan. Sementara Gu Jak berjalan melewati Seong Ah. Seong Ah bertanya apakah dia Gu Jak. Gu Jak berkata ya. Dia bertanya kepada Seong Ah apakah mereka pernah bertemu sebelumnya, dan mengatakan bahwa dia orang yang baru saja meneleponnya. Setelah beberapa saat, Gu Jak bertanya siapa dia, Seong Ah menjawab bahwa dia adalah seorang teman sekolah Jae Yi, dan sekarang dia adalah PD album.




Mereka minum kopi bersama. Seong Ah menjelaskan bahwa Jae Yi hampir menyelesaikan pekerjaannya. Tetapi tidak belum menemukan judul untuk album. Gu Jak terkejut bahwa Jae Yi punya waktu hingga dia hampir selesai, Seong Ah menjelaskan bahwa hanya melodi yang dikerjakannya, dan Jae Yi masih harus mengerjakan aransementnya, pergi ke Amerika untuk rekaman, mixing, dan memproduksi (yang akan mengambil tahun). Gu Jak mengatakan bahwa harus begitu, dan bertanya bagaimana Seong Ah mengenalnya. Seong Ah menjawab bahwa dia persis seperti yang Jae Yi jelaskan, Gu Jak bertanya bagaimana dia tahu nomornya dan Seong Ah mengatakan bahwa dengan pekerjaannya setidaknya Ia harus tahu banyak. 



Sementara itu, Jae Yi sedang menulis lagu. Seong Ah mengatakan bahwa Jae Yi telah kembali dimana Ia menjadi bagian dan mencoba masuk ke dalam ritme, yang sulit untuk dia temukan. Gu Jak mengatakan bahwa ia hanya ingin meminta maaf kepada Jae Yi, dan memberitahunya bahwa mereka sedang mencoba untuk mewujudkan musical. Gu Jak pikir jika Jae Yi tahu hal itu Ia akan bahagia, tapi Seong Ah memotong dan mengatakan bahwa Jae Yi akan bahagia dan kemudian akan goyah. Seong Ah pikir Jae Yi mungkin akan mencoba membantu musical lagi, mengakibatkan skandal besar yang akan mengakhiri karirnya. Gu Jak bertanya apa yang telah terjadi, jadi Seong Ah mengatakan bahwa itu tidak akan terjadi dan dia pergi. Gu Jak mengatakan bahwa ia mengerti apa yang dia katakan, dan dia mengucapkan terima kasih. 

Mr Yu menyanyi untuk istrinya. Ra Kyung datang dan berbisik apakah ia sudah makan. Ayah Yu Jin menyuruhnya agar berbicara dengan suara normal karena Mrs Yu tidak sadar. Ra Kyung berkata bahwa ia membawa makanan, tapi Ayah Yu Jin bertanya apakah ia bisa tinggal untuk sementara waktu karena ia ingin membersihkan diri. Ra Kyung duduk di sebelah Mrs Yu dan mengatakan bahwa dia harus bahagia, dan bahwa ia ingin hidup seperti dua dari mereka, berpikir hal itu mungkin dengan Yu Jin. Dia mengaku bahwa dia tidak yakin tentang apa pun lagi, dan bertanya apa yang harus dia lakukan

Eun Bi sedang berlatih lagu Gumiho di rumah. Ketika dia selesai, dia duduk dan tampak merenung

Sementara itu, Jae Yi menunjukkan transisi lagu pada Seong Ah, dan bertanya-tanya apa yang dia pikir. Seong Ah berkata bahwa ekspresinya terlihat sekarang, Jae Yi tahu itu, bahkan jika dia tidak mengatakan apa-apa. Seong Ah duduk dan memainkan lagu Gumiho. Dia mengatakan bahwa meskipun perbedaan, temanya hampir sama. Jae Yi hanya bangkit dan mengatakan agar Ia hati-hati jika pergi dan menaiki tangga.

Jae Yi merenung di tempat tidurnya, sementara Eun Bi juga mengingat saat-saat mereka bersama. 

Yu Jin berada di kamar ibunya, bekerja dengan laptop-nya. Ibunya membuka mata dan melihat ke arahnya. Dia bertanya apakah ia sudah makan sebelum ia mulai bekerja. Yu Jin mengatakan bahwa ia minum kopi. Yu Jin menyadari bahwa ibunya terjaga dan berbicara, dan melihat ke arahnya dengan terkejut. Dia mengatakan "ibu", dan Ibunya memanggil namanya. Ibunya berkata bahwa itu sudah lama (tidak bertemu), dan Yu Jin berkata dengan berlinang air mata bahwa dia tidak tahu dia sedang sakit. Ibunya memanggil namanya lagi, dan dia berkata "mm?" 

Ibu Yu meminta maaf dan Yu Jin berkata bahwa itu tidak apa-apa dan memeluknya. Mereka berdua diam-diam menangis, ayahnya masuk. Dia berseru "Seon Hai,".

Yu Jin dan ayahnya menemui dokter. Dokter menjelaskan kepada mereka bahwa kondisinya tidak dapat dipahami dengan jelas, tapi dia tidak membaik. Dia tidak bisa memperkirakan berapa lama ia akan terakhir, dan dia pikir yang terbaik bagi mereka untuk tetap di sisinya dan membantunya dengan apa yang dia inginkan. 


Ra Kyung tiba di rumah sakit dengan membawa makanan, dan melihat Eun Bi dan neneknya berbicara dengan Yu Jin.Yu Jin meminta maaf karena meminta mereka datang, tapi nenek memberitahunya untuk tidak mengatakan hal-hal seperti itu, dan bertanya apakah Mrs Yu mengingatnya. Yu Jin menjelaskan bahwa ia sedang makan bubur, dan mulai berbicara tentang kimchi nenek. Nenek mengatakan bahwa dia sebenarnya membawa beberapa barang yang Mrs Yu suka, dan Yu Jin berterima kasih dan mengatakan kepada mereka untuk mengikutinya. Ra Kyung berbalik dan pergi.

Mrs Yu mengatakan bahwa dia tidak memiliki banyak waktu, tapi dia lega bahwa dia mampu mengucapkan terima kasih kepada nenek. Nenek mengatakan kepadanya untuk lekas sembuh tapi ibu Yu Jin menggeleng sambil tersenyum dan mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih atas kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal, dan untuk meminta lebih banyak akan serakah. Mr Yu memanggil namanya, dan dia mengatakan bahwa orang ini (suaminya) tidak memiliki ibu mertua atau ibu, yang berarti bahwa Yu Jin tidak memiliki nenek. Dia meminta nenek Eun Bi apakah dia akan melakukan untuk Yu Jin apa yang dia lakukan untuknya. Nenek meremas tangannya, dan Mrs Yu berterima kasih. 


Ra Kyung keluar bersama rekan-rekan kerjanya, mereka akan makan dan minum malam ini. Salah satu dari mereka bertanya kepada Ra Kyung apakah ia tidak harus pergi ke rumah sakit, tapi dia menjawab bahwa itu tidak apa-apa dan berkata "mari kita pergi" sambil tersenyum .



Mereka membawanya ke tempat Gu Jak, dimana band sedang bernyanyi dan Jun Hyuk muncul di antara mereka. Ia tampak apik dengan kemeja hitam, dan tersenyum menggoda. Dan kemudian dia menari! Pada akhirnya Ia memegang sekuntum mawar dan semua orang tersenyum. 


Kini Jun Hyuk bergabung bersama Ra Kyung dan teman-temannya. Salah satu teman Ra Kyung berkomentar bahwa sudah lama sekali sejak dia melihat Ia senyum, dan bahwa ia harus membuang segalanya. Ra Kyung tidak tahu apa artinya, jadi ia menjelaskan bahwa ia berarti semua hal yang membuat hidup Ra Kyung sulit.




Dalam latihan Monte Cristo, Sang Won memberitahu mereka untuk menjaga diri mereka karena tinggal beberapa hari sebelum pertunjukan. Mereka bersorak-sorai dan bernyanyim, tetapi Eun Bi tidak tampak sepenuhnya bahagia. 


Ketika pulang, Eun Bi mengingat Bok Ja mengatakan bahwa mereka memiliki 3 minggu sampai demo Gumiho Cheongdamdong, dan ia harus datang (ke rumah Gu Jak) karena mereka merindukannya.

Yu Jin membawa ibunya jalan-jalan di luar rumah sakit, dan mengenakan syal di lehernya. Dia bertanya apakah dia benar-benar baik-baik saja, Ibunya berkata bahwa dia baik-baik dan ia ingin minum kopi. Yu Jin berkata bahwa dia akan membawakannya americano panas dan beberapa kue coklat. Ibunya berkata bahwa Ia pria yang baik, dan Yu Jin pergi (dia tampak sedih ketika ia berjalan pergi). 


Mereka duduk dan minum kopi bersama. Ibu Yu Jin berkata bahwa dia harus bertekad untuk bahagia, dan ia harus memikirkan cara untuk membuat dirinya bahagia, dan mencari tahu apa yang membuatnya bahagia. Dia berkata bahwa melakukan yang terbaik itu tidak cukup, dan hidupnya akan sengsara jika ia hanya memikirkan itu. Yu Jin berkata baik. Ibunya melanjutkan bahwa hal yang sama berlaku untuk pernikahan. Dia tidak ingin Yu Jin menikah karena seseorang atau sesuatu, tetapi untuk dirinya sendiri, begitu dia tahu bahwa dia tidak dapat bersama orang lain, tetapi hanya satu orang.

Yu Jin memanggilnya "Ibu," dengan berlinang air mata, dan Ibunya menyuruhnya berjanji bahwa dari saat itu, ia akan selalu berusaha untuk bahagia. Dia mengulurkan tangannya, dan mereka saling melengketkan tangan dan berjanji.

Ibu Yu Jin kini mulai menangis, dan meminta Yu Jin untuk mengambilkan beberapa serbet. Yu Jin pergi, dan melihat kembali melalui jendela ibunya yang duduk diam-diam menangis. 


Yu Jin datang kembali dan melihat ibunya merosot di kursi rodanya. Dia sudah tahu kebenarannya, namun dia berdiri di belakang dan berkata bahwa ia membawakannya serbet. Dia mulai menangis, dan bertanya apakah dia ingin pergi naik ke atas sekarang dan apakah dia menghabiskan kopinya. Dia terhuyung huyung berlutut, dan menangis di belakang kursi rodanya. 


EB tiba di rumah Jae Yi, dan entah bagaimana Seong Ah tidak ada kali ini. Mereka berdua mulai bicara pada saat yang sama, sehingga JY mengatakan kepadanya untuk duluan. Eun Bi berkata bahwa lagu Do Hwa hebat dan Jae Yi berkata bahwa Ia dapat tahu itu dari senyumnya. EB menambahkan bahwa ia melakukannya dengan baik di Dae Gu, dan maka dari itu Ia akan keluar di dunia ini lagi. Dia berkata bahwa satu hari ketika musikal sudah kembali di atas panggung, mungkin mereka bisa...tapi kemudian telepon bordering. Jae Yi menyuruhnya mengangkatnya. Eun Bi berkata Iya dan Ia akan segera kesana. Dia berkata bahwa ibu Yu Jin meninggal, dan Jae Yi hanya mengatakan agar Ia hati-hati berjalan dan hanya  melihat Eun Bi berlalu.

Di dalam rumah, Seong Ah baru saja keluar dari kamar mandi. Dan bertanya kenapa dia begitu lama. Jae Yi melihatnya, dan dia berkata apakah dia perlu meminta izin untuk menggunakan shower. Jae Yi berkata karena dia selalu bekerja semalaman masuk akal jika Ia perlu mandi, tapi Seong Ah menyatakan bahwa itu bukan tempat mana pun, dan rumah Jae Yi. 


Seong Ah tiba-tiba membahas tentang Gu Jak yang datang beberapa hari yang lalu, dan bahwa dia ingin tetap melanjutkan musikal, Jae Yi bertanya, "Dan?" Seoang Ah memberitahunya bahwa dia mengatakan kepada Gu Jak tidak memberitahu Jae Yi dan menggoyahkannya. Jae Yi hanya menatapnya, Seong Ah memberitahunya bahwa ia tidak bisa kembali. Jae Yi bertanya, "Lalu?" Seong Ah menjelaskan bahwa jika seseorang memohon padanya dan dia tidak bisa membantu, dia hanya akan merasa buruk, dan karena ia membenci perasaan buruk atau melakukan hal yang menekan, ia melakukannya untuknya. Jae Yi bertanya apakah itu juga bagian dari kontrak, Seong Ah mengatakan bahwa dia ingin menjadi seorang penjahat untuknya karena Jae Yi mengatakan bahwa dia tidak akan datang kepadanya.

Seong Ah berkata bahwa dia adalah orang yang tahu Jae Yi yang terbaik, dan bahwa dia tidak harus berubah. Seong Ah tidak berpikir mengubah seseorang, terutama yang hanya memikirkan diri mereka sendiri (dia mengacu pada Jae Yi). Dia kemudian mencondongkan tubuhnya untuk menciumnya, tapi Jae Yi berkata bahwa ia tidak berpikir itu benar. 


Jae Yi meninggalkan rumah dan menelpon Ra Kyung. Dia bertanya di mana pemakaman Ibu Yu Jin tapi Ra Kyung tidak tahu apa yang ia bicarakan. Dia mengatakan bahwa ibu Yu Jin ada di rumah sakit. Kemudian Ia bertanya kepada Jae Yi apa yang telah dikatakannya?


Eun Bi melihat Yu Jin dari jendela, dan kemudian duduk dengannya. Yu Jin berkata bahwa dia telah mencoba untuk menjadi bahagia, dan bahwa “dia” membuatnya berjanji. Eun Bi bertanya apakah dia itu berarti ibunya, dan Yu Jin melanjutkan bahwa jika seseorang tidak mencoba yang terbaik untuk menjadi bahagia dia akan menjadi sengsara, dan bahwa pilihannya harus membuatnya bahagia. Yu Jin tertawa tanpa humor sedikit, dan mengatakan bahwa melihat keluarganya, itu sangat masuk akal. 




Di kantornya, Ra Kyung ingat kata-kata Jae Yi yang mengatakan bahwa Eun Bi mendapat telepon tentang ibu Yu Jin. Ra Kyung menelpon ibunya dan bertanya apakah Ia bisa bertindak seperti menantu ketika mereka belum menikah. Ibunya berpendapat untuk memberikan belasungkawa sama seperti kepada orang lain. Setelah dia menutup telepon. Ia membenamkan kepalanya di atas lengannya.



Kembali di rumah sakit, Jae Yi duduk di mobilnya. Ra Kyung juga tiba dan masuk. Jae Yi mempertimbangkan untuk menelepon Eun Bi, tetapi kemudian Ia memutuskan untuk tidak melakukannya. Dia keluar dari mobil dan juga masuk ke dalam.

Eun Bi baru saja membawa kue cokelat dan americano untuk Yu Jin (yang sama persis dengan yang Ia bawa untuk ibunya). Yu Jin memintanya untuk tinggal.

Ra Kyung melihat Yu Jin menggenggam tangan Eun Bi melalui jendela, dan Jae Yi muncul di depannya. Ia juga melihat mereka. Eun Bi melihat Ra Kyung tapi kemudian Ra Kyung dengan sedih pergi. 


Kembali di rumah Eun Bi, Bok Ja berkomentar tentang bagaimana Eun Bi akhir-akhir ini, dan bertanya tentang neneknya. Eun Bi mengatakan bahwa dia ingin tinggal di rumah sakit, dan bahwa dia hanya datang untuk mengambil pakaian.

Jae Yi berjalan masuk, dan sangat mengejutkan Bok Ja, Ia kemudian mengundangnya duduk dan minum teh, tapi Eun Bi berkata bahwa ia hanya memberinya tumpangan. Bok Ja cerdik membuat alasan tentang keinginannya makan Ddokbokki dan bergegas keluar, mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat berbicara. 


Eun Bi dan Jae Yi sedang duduk, dan Eun Bi tampak tidak nyaman. Jae Yi tersenyum, dan Eun Bi bertanya mengapa. Jae Yi berkata bahwa itu sangat aneh, walaupun mereka telah lama tidak bertemu. Mereka berdua mulai berbicara secara bersamaan sehinggan Eun Bi tertawa, dan Jae Yi duduk lebih dekat dengannya. Jae Yi menyuruhnya untuk menjawab tanpa berpikir, dan jika sulit untuk menjawab, dia bisa mengangguk atau menggeleng. Eun Bi mengangguk setuju, dan Jae Yi bertanya apakah Ia mencintai Yu Jin? Eun Bi berkata tidak. Jadi Jae Yi memintanya untuk memberitahunya dengan nyaman, dan bahwa ia berpikir ia layak untuk mendengarnya. Dia mengatakan bahwa jika itu sulit, dia akan mulai dengan pertanyaan lain dulu. Dia bertanya apakah dia merindukannya, dan berpikir tentang dirinya tanpa memikirkan musik. 




Eun Bi mengangguk untuk keduanya dan mulai cengeng. Jae Yi berkata bahwa dia tampaknya telah membuat keputusan tentang bagaimana perasaannya saat itu, dan bertanya (dengan sedikit tersenyum karena ia kini tahu jawabannya) apakah Eun Bi mencintainya Yu Jin? Eun Bi mengatakan bukan begitu, tapi dia mengerti Yu Jin dan tahu bagaimana rasa sakitnya. Jae Yi merenung dan bertanya apakah Eun Bi mencintainya? Kini Eun Bi menangis dan tidak menjawab, jadi Jae Yi membungkuk dan menciumnya.






bersambung ke episode 14.............

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!