Senin, 09 Januari 2012

Sinopsis The Musical Episode 7



Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae

Yu Jin bertanya kepada Eun Bi “bagaimana jika mereka tidak bisa melakukan musikal? Eun Bi berkata bahwa ia bisa mati jika musikal itu dibatalkan, dan Ia tidak bercanda tentang itu. Yu Jin bertanya apakah dia benar-benar akan mati?. Sambil tertawa Eun Bi berkata bahwa itu benar-benar mungkin. Eun Bi melanjutkan bahwa dia masih belum bisa percaya dan hal itu seperti mimpi. Yu Jin bertanya apakah itu berarti ia menjadi memimpin? tapi Eun Bi berkata bahwa Ia hanya berada di atas panggung dan bekerja bersama orang-orang untuk membuat musikal dan mengembangkannya bersama setiap hari. Yu Jin berkomentar bahwa Eun Bi tampak  menikmatinya. Eun Bi berkata bahwa Yu Jin juga menikmatinya, bahkan jika dia tidak sekarang, dia pasti akan menikmatinya di masa depan. 


Seluruh tim dalam perjalanan meninggalkan workshop. Mereka yang ada di bus menyanyi dengan gembira sementara di mobil lainnya Kang Hee menerima telepon dari Frank Dengan sopan Kang Hee berkata bahwa tawarannya fantastis, tapi masih ada beberapa hal yang perlu Ia dipertimbangkan. Setelah menutup telepon, Ia berkata bahwa seseorang di Jepang juga menginginkan musikal, dan Frank berkata bahwa ia tidak bisa menunggu terlalu lama keputusan mereka. Sang Won tidak terkejut karena drama musikal (Monte Cristo) semacam itu memiliki reaksi yang besar, tapi Yu Jin tampaknya masih menolak. 






Ayah Yu Jin menemani istrinya makan, Ia kemudian menyarankan untuk berjalan-jalan kerena cuaca sedang bagus. Ibu Yu Jin mengucapkan terima kasih secara resmi dengan memanggilnya Ajushhi dan menanyakan dimana ibunya?. Ayah Yu Jin sedih tetapi sang istri memintanya untuk tidak menangis dan menawarkan untuk berbagi makanannya. 


Yu Jin mengantas Ra Kyung pulang ke rumahnya. Ra Kyung menawarinya masuk untuk minum teh tapi Yu Jin berkata bahwa Ia harus bekerja. 


Jae Yi kembali latihan bersama pengiring musik lainnya. Eun Bi duduk sebagai menonton dan Ia tampak menikmatinya.


Ayah Yu Jin sedang berbicara dengan dokter di rumah sakit sementara ibu Yu Jin duduk bersama nenek Eun Bi. 



Dokter mengatakan bahwa keadaan benar-benar mulai memburuk. Ibu Yu Jin harus diawasi setiap saat dan Ia bahkan bisa mengalami kelumpuhan. Dokter berpikir sudah waktunya Ia dirawat di rumah sakit tapi ayah Yu Jin menolak. Dokter berpikir ayah Yu Jin tidak dapat menangani masalah ini sendiri, dan ia tampak lebih buruk karena berhenti minum dan merokok. Ayah Yu Jin bersikeras bahwa dia dapat melakukannya sendiri, dan dokter mengakui bahwa ia tidak benar-benar tahu apa yang terbaik. Dia mengganti obatnya dan bertanya apakah Yu Jin belum tahu. Ayah Yu Jin sulit mengatakannya. 



Yu Jin berbicara dengan kakeknya di telepon dan meminta maaf karena tidak menelepon sejak Ia berada di workshop. Yu Jin berkata bahwa Ia akan segera menemuinya. Setelah menelpon Ia meminta informasi tentang Park Jae Hyun dari Amour Fund pada sekretarisnya.
Eun Bi makan bersama Jae Yi. Jae Yi bertanya bagaimana musical akan membayar Eun Bi setelah membuatnya kehilangan waktu tidur,dll. Eun Bi dengan senang hati mengakui semua hal, dan Jae Yi berkomentar tentang wajahnya yang bersinar ketika membicarakan musik. Jae Yi bertanya apakah Eun Bi pernah melihat seseorang seperti halnya musik. Eun Bi tak menjawab. Jae Yi melanjutkan bahwa dia bisa menghafal lirik dengan sekali lihat, tetapi tidak pada seseorang. Eun Bi bertanya bagaimana Jae Yi tahu itu?. Jae Yi berkata bahwa cinta itu tidak selalu seperti musik, dan tidak hanya penuh kebahagiaan, sehingga memiliki lebih banyak makna. Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit jutaan kali, tapi itu bukan hanya fantasi dan membuat dirimu merasa hidup. 


Eun Bi takjub dan mengatakan bahwa hal-hal lain dapat membuatnya merasa hidup, seperti membersihkan mayat. Jae Yi sedikit frustrasi, tetapi dia maju dan mengatakan bahwa meskipun Eun Bi memahami bahwa cinta kasih yang paling menggairahkan adalah musikal, dia perlu tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang jika dia ingin menjadi seorang aktris Eun Bi hanya  cukup setuju dengannya (mungkin hampir sama frustasinya berdebat dengan Jae Yi) 
Jae Yi bersama Gu Jak sekarang. Gu Jak membandingkan pendekatan Jae Yi kepada Eun Bi itu mengajar atau mencintai. Jae Yi berusaha membela diri. Gu Jak mengatakan bahwa meskipun mungkin Jae Yi seorang musisi terbesar, dia tidak bisa menipu Gu Jak ketika berurusan dengan seseorang. Ia juga menyinggung tentang kepergian Jae Yi menyusul Eun Bi ke Dae Gu. Jae Yi benar-benar tidak merespon, yang hanya menegaskan kecurigaan Gu Jak, jadi Gu Jak bertanya apakah kali ini benar-benar serius, apakah Ia benar-benar jatuh cinta. Gu Jak kemudain bercanda apakah ia juga harus mendekati Bok Ja sehingga Jae Yi tertawa. Sekali lagi Jae Yi menegaskan bahwa ia hanya berusaha untuk membantu seorang aktris. Gu Jak menyangka bahwa Jae Yi tidak serius pada Eun Bi. Dan akan menjadi hal yang baik untuk aktingnya jika dia jatuh cinta pada Yu Jin dan membentuk cinta segitiga dengan Ra Kyung. Hal ini menarik perhatian Jae Yi, sehingga Gu Jak menjelaskan bahwa di workshop bagaimana cara memandang mereka berdua dan bertanya apakah JY tidak merasakannya. Dia juga menyebutkan bahwa Bok Ja mengakui perhatian khusus Yu Jin kepada Eun Bi. Jae Yi tampak khawatir. 


Jin bertemu dengan investor Park, yang merupakan pria yang sebelumnya Ia minta infonya. Investor Park bertanya mengapa Yu Jin melakukan pertunjukan Korea, bukannya mengimpor seperti biasa. Yu Jin mengatakan bahwa musik Korea memiliki potensi yang lebih besar, dan investor itu bertanya apakah ia adalah seorang penjudi yang mengatakan kepada investor bahwa ia akan membuat keuntungan 300% untuk menutupi kerugian Amour Fund. Dia juga menekankan bahwa Yu Jin harus bermain aman, dan melakukan hal-hal seperti musikal impor dan tidak menggunakan pemula.



Orang tua Yu Jin kembali ke rumah. Nenek Eun Bi tampak menemaninya Ibu Yu Jin hingga tertidur.
KH melakukan peregangan yoga dan Sang Won berdiri di ambang pintu, sehingga ia bertanya kepadanya dirinya berada di sisi mana? Dan musical yang mana yang ingin dia lakukan terlebih dahulu. Sang Won menjawab mana yang bekerja, jadi Kang Hee memintanya sebagai wakil, point kontak untuk Frank, produser terbesar musikal berlisensi, dan mitra Perwakilan Yu Jin, apa yang lebih penting daripada keputusannya. Sang Won mengatakan bahwa tidak ada yang penting, dan dia bisa memberikan jawaban jika ia diminta sebagai suami Baek Kang Hee. Sang Won mengatakan bahwa standarnya selalu sama ketika datang ke panggung, dan ia hanya bertanya  apakah itu membuat Kang Hee bersinar atau tidak. Ia berpikir bahwa jika mereka melakukan Cheongdamdong Gumiho lebih dulu, mereka akan kehilangan Monte Cristo, tetapi jika mereka melakukan Monte Cristo pertama mereka akan bisa melakukan keduanya. Keduanya musikal besar, tapi karena ini pertama kalinya Kinerja Monte Cristo di Asia, ia pikir mereka akan menyesal jika mereka melewatkannya. Sang Won berjalan ke Kang Hee dan merangkulnya. Dia mengatakan bahwa mereka dapat melakukan Cheongdamdong Gumiho nanti, dan Kang Hee membintangi dua tahap apa yang ia inginkan. Hal ini membuat Kang Hee tersenyum KH dan Ia mencium pipinya mengucapkan terima kasih. 


Setelah mengantarkan susu seperti biasa, Eun Bi tiba ke ruang latihan lebih awal. Setelah semua orang hadir, mereka latihan menari dan menyanyi, sementara Gu Jak dan Jae Yi menonton dari pinggir. 


Nenek tengah senang membaca blog Eun Bi.Ia berkata bahwa Eun Bi tampak sangat bahagia. Ia kemudian meminta teman Eun Bi untuk membawakannya makanan.


Di kamarnya Kang Hee berlatih lagu Gumiho, dan tampaknya Ia tidak terlalu senang dengan hasilnya. Dia mengeluarkan musik "Ketika Dunia adalah Tambang" dari Monte Cristo broadway dan latihan yang berikutnya. 


Eun Bi juga sedang latihan menyanyikan lagu Gumiho, dan semua orang tampaknya menikmati terlebih Jae Yi. Kini giliran kelompok paduan suara untuk tampil. Jae Yi mendekati Eun Bi menggodanya untuk tersenyum. Jae Yi menjelaskan bahwa Eun Bi tidak perlu khawatir tentang nada tinggi atau membuat kesalahan, dan hanya menikmati bernyanyi. Eun Bi setuju. 


KH selesai berlatih lagu Monte Cristo dan tampaknya telah mencapai keputusan. Dia menatap telepon.
Ra Kyung menelpon kakek Yu Jin tanpa alasan tertentu, dan hanya menanyakan kabar dan mengatakan bahwa ibunya ingin mengirimkan beberapa barang. Kakek tampaknya senang berbicara dengannya. Di dalam ruangan, teman-teman kerjanya tampak mendiskusikan kondisi Ra Kyung yang tampak khawatir sejak workshop. Mereka memutuskan untuk menonton rekaman workshop dan melihat Yu Jin tersenyum memperhatikan pada aktor yang sedang menari.Mereka bertanya-tanya kearah siapa yang dilihatnya.


Ra Kyung mendapat telepon dari Asisten Direktur Jun Hyuk yang ingin tahu apakah dia baik-baik saja. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik saja sekarang, dan ia bahkan tidak sempat berterima kasih padanya. Jun Hyuk berkata bahwa itu nomornya dan Ra Kyung dapat menghubunginya. Dia menambahkan bahwa namanya Jang Jun hyuk dan mereka mengucapkan selamat tinggal. 


Gu Jak menegur asisten direkturnya karena telah membuat direktur (yaitu dirinya) menunggu. 



Sementara Kang Hee mencoba menghubungi Jae Yi, tapi tidak dijawab. Ia menelepon Yu Jin. Kang Hee mengatakana bahwa mereka telah bekerja sama dalam waktu yang lama (14 bulan). Dia mengatakan bahwa Yu Jin biasanya tidak ragu tentang keputusan tersebut (Monte Cristo), jadi Yu Jin bertanya apakah dia sudah memutuskan, dan mengatakan bahwa dia akan mempertimbangkan keputusannya. Kang Hee berkata bahwa dia akan mempertimbangkan keputusannya. Yu Jin menyarankan bahwa mereka akan meyakinkan Frank untuk menunggu sampai Cheongdamdong Gumiho selesai. Kang Hee mulai lagi dengan perusahaan Jepang yang tertarik, tapi Jin menegaskan kembali bahwa itulah sebabnya mereka harus meyakinkan Frank.
Kang Hee mendapat telepon dari Sang Won. Dia terima kasih kepada pendapat Yu Jin dan mengatakan bahwa dia akan segera memutuskan.


Jae Yi pulang dan menemukan Kang Hee di depan pintunya. Ia berkata bahwa Ia selalu tahu aroma tubuhnya, tetapi Jae Yi bahkan tidak menjawab panggilannya. Dia mengatakan bahwa Jae Yi dapat membuatnya melakukan hal-hal yang tidak seperti dirinya, tapi dia tidak pernah mengalah kepada siapa pun. Dia bertanya apakah Eun Bi tidak sama, dan kemudian bertanya apakah Jae Yi tidak akan memegang tangannya lagi. Jae Yi tidak menanggapi, sehingga Kang Hee berkata bahwa meskipun Jae Yi  memintanya untuk berhenti, dia tidak berhenti, tetapi paling tidak membuatnya nyaman. 


Kang Hee menelpon kakek Yu Jin dan mengatur untuk bertemu. 


Ra Kyung bertemu Yu Jin untuk kencan. Dia mengatakan bahwa mereka akan menghabiskan hari bersama-sama, bermain bersama, dan makan 3 kali bersama-sama. 



Sementara itu Eun Bi sedang berada di kebun binatang bersama Gu Jak, Eun Bi menggambar rubah dan Gu Jak menjelaskan bahwa gumiho adalah sebuah musical dan itu hanyalah sebuah simbol, sehingga ia tidak bisa hanya memilih satu. Eun Bi berpikir bahwa semua rubah memiliki nuansa yang berbeda, dan ingin tahu yang mana yang mirip karakternya Hwa. 



Kemudian Jae Yi tiba. Gu Jak kemudian meninggalkan mereka berdua.



Ra Kyung sedang menunggu Yu Jin dan mengingat kembali nomor yang diberikan untuk Jun Hyuk kepadanya. Jun Hyuk bertanya apakah Ra Kyung ingin pergi ke kebun binatang karena Direktur dan Eun Bi ada di sana. Tapi Ra Kyung kemudian meminta Yu jin untuk ke kebun binatang. 
Yu Jin bertanya kepada Ra Kyung apa yang ingin ia lihat. Ra Kyung berkata bahwa Ia ingin mlihat rubah. Tentu saja Yu Jin dan Ra Kyung melihat Jae Yi dan Eun Bi di kandang rubah. Ra Kyung tampak bersemangat memamerkan kedekatannya dengan Yu Jin. 



Mereka kemudian minum bersama, Jae Yi bertanya apakah mereka (Yu Jin dan Ra Kyung) sedang berkencan. Ra Kyung berkata bahwa bagaimana Ia bisa tahu, Ia kemudian menambahkan bahwa mereka bertemu di sebuah klub sekolah.



Kembali di rumahnya, teman Eun Bi membersihkan lemari es dan mengeluh Bok Ja harusnya membekukan hal-hal yang tidak akan dimakan. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat makanan buruk ketika Eun Bi tinggal sendirian. Bok Ja tampak tidak merespon dan hanya duduk membaca. Teman itu bertanya kapan Eun Bi akan datang kembali dan Ia kembali tidak mendapat jawaban. Ia akhirnya berteriak. Bok Ja mengeluarkan sepasang sumbat di telinga dan mengeluh bahwa Eun Bi sering menyanyi dengan keras di malam hari. 


Yu Jin dan Ra Kyung masuk ke dalam mobil dan Yu Jin mendapat panggilan dari kakeknya, Ra Kyung tampak merenung dan Yu Jin bertanya apakah dia menyesal tidak berkencan orang lain, Ra Kyung mengambil tangan Yu Jin dan mengatakan bahwa jika ia lapar, jika ia sakit, jika dia menyukai sesuatu, jika ia membenci sesuatu, apakah dia takut, atau jika dia lelah, Yu Jin tahu lebih baik dari dirinya sendiri. Ra Kyung berpikir bahwa keyakinan Yu Jin goyah, Yu Jin bertanya apa yang dia maksud, jadi Ra Kyung mengatakan bahwa bukanlah sebuah kebetulan Ia meminta pergi ke kebun binatang pada saat Eun Bi ada disana. 


Kang Hee menceritakan sebuah cerita lucu kepada kakek ketika Ra Kyung dan Yu Jin tiba. Para kakek Yu Jin lalu berkata bahwa mereka perlu mengundang Frank (sepertinya Kang Hee telah bercerita kepadanya) Dan Kang Hee memberitahu ketua untuk tidak terlalu jauh karena Yu Jin belum memutuskan. 


Gu Jak membagikan script resmi untuk para pemain dan Ia berkata bahwa hal itu harus dirayakan. Eun Bi memeluk naskahnya, dan Jae Yi mengeluarkan pena untuknya menulis namanya. Sementara dia menulis Jae Yi bertanya apakah hatinya sangat gembira, dan Eun Bi mengangguk dengan senyum. 


Kakek bertanya mengapa Yu Jin belum membuat keputusan. Kakek mengira itu masalah sederhana dan bahwa mereka hanya harus melakukan Monte Cristo lebih dulu, sehingga Kang Hee mengambil kesempatan dengan mengatakan bahwa untuk pertama kalinya saat bekerja pada sebuah proyek, Yu Jin menunjukkan perasaan orang. Dia mengatakan bahwa alih-alih menjadi seorang pangeran dingin, ia kini membuka hatinya dan bekerja dengan orang lain. Kakek sangat terkejut dan mengatakan Ia harus menerima kasih. kakek kemudian tertawa. Ra Kyung mengatakan bahwa mereka adalah kelompok yang sangat bersemangat dan orang-orang yang baik. 
Gu Jak sedang berpesta sehingga Ia tidak mendengarkan panggilan Yu Jin. Sebagai gantinya Yu Jin menelpon Jae Yi. Yu Jin bertanya apakah Jae Yi bisa keluar menemuinya, dan Jae Yi terlihat sedikit khawatir.




Ra Kyung bertanya kepada Yu Jin apakah dia baik-baik saja. Yu Jin mengatakan baik-baik saja dan dia harus pergi ke kantor. Ra Kyung meraih tangan Yu Jin sebelum Ia pergi dan mengatakan bahwa Ia meminta pergi ke kebun binatang karena dia ingin menunjukkan kepada Eun Bi bahwa mereka berpacaran, jadi Yu Jin bertanya apakah ada alasan untuk itu. Ra Kyung menjelaskan bahwa Yu Jin masih tampak ragu tentang Monte Cristo karena Eun Bi, sehingga Yu Jin mengatakan bahwa ia hanya bersikap hati-hati dan ia telah mengambil keputusan. Dia menambahkan bahwa Ra Kyung telah salah menilai dan kemudian ia pergi. 


Dalam perjalanan ke pertemuan Gu Jak menyemprot mulutnya dan bertanya apakah nafasnya  berbau alkohol. Dan tibalah mereka di pertemuan dan mendengar mendengar berita itu. 

Gu Jak bertanya apa yang harus ia katakan kepada investor yang ingin membuang proyeknya. Yu Jin menegaskan kembali bahwa mereka hanya menunda, dan Sang Won menambahkan bahwa semua aktor yang sama dapat tetap tinggal selama Monte Cristo jika mereka ingin. Gu Jak menunjukkan bahwa ia dikontrak sebagai produser Cheongdamdong Gumiho dan seseorang besar seperti Frank tidak akan membiarkannya di Monte Cristo. Yu Jin mengatakan bahwa ia akan mencari metode untuk membuatnya tetap bekerja, Gu Jak bertanya metode apa? dan mengatakan bahwa mereka telah membuatnya orang-orang bahagia dari sebuah komidi putar dan menyuruhnya untuk pergi ke rollercoaster. Menendang mereka turun dari titik tertinggi. Yu Jin menjelaskan bahwa tidak seburuk itu, dan mereka hanya perlu Amour Fund untuk mendapatkan yang lebih baik sehingga mereka semua bisa diuntungkan. Kini giliran Kang Hee yang bertanya apakah Cheondamdong Gumiho lebih baik daripada Count of Monte Cristo. Jae Yi kemudian ingat kata-kata Kang Hee saat datang ke rumahnya terakhir kali. mengatakan kepadanya bahwa dia tidak berhenti tapi malah membuatnya lebih nyaman, dan mungkin menyadari bahwa dia mendalangi semua ini.


Jae Yi bangkit dan untuk pergi. Sang Won bertanya ke mana dia pergi, dan Jae Yi menjawab bahwa tidak ada yang perlu Ia katakan. Yu Jin pun berdiri dan memanggilnya tapi Jae Yi  berkata bahwa kecuali Ia menolak Monte Cristo ia mungkin berbicara, dan menjelaskan bahwa Yu Jin tidak pernah mengerti apa Cheongdamdong dan orang-orang yang terlibat. Sang Won berkata bahwa itu juga tidak mudah untuk Yu Jin. Kang Hee berkata bahwa jika ia melihat sedikit secara realistis dia akan menemukan bahwa Monte Cristo adalah kesempatan besar bagi semua orang. Gu Jak berdiri dan mengatakan bahwa mereka tampaknya tidak butuh diskusi, tetapi mereka sudah memutuskan sebelumnya. Jae Yi memanggil Gu Jak keluar dan Yu Jin berkata bahwa ia akan melakukan yang terbaik dan bertanggung jawab dan ia secara pribadi akan menjelaskan kepada semua aktor.
Di luar ruangan Gu Jak menangis (Ia benar-benar tampak buruk). Jae Yi mencoba menghiburnya dengan bertanya apa yang harus ia lakukan jika seorang pria berusia tiga puluhan menangis di jalan, sehingga Gu Jak tampak marah. Gu Jak bertanya bagaimana Jae Yi bisa tertawa dan mengatakan bahwa ia tahu ini akan terjadi karena mereka semua hanya peduli pada uang. Gu Jak kemudian mengeluh tentang uang sekitar 4 juta dan bahwa jika saja mereka memiliki uang, karena mereka hanya kekurangan itu. Mereka memiliki semuanya, script, lagu, dan aktor.


Sementara itu di restaurant, pesta pora yg meriah masih berlangsung, dan Yu Jin serta Kang Hee tenggelam dalam pikirannya masing-masing. 



Bersambung ke episode 8……..



0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!