Senin, 02 Januari 2012

Drama Korea >> The Musical


Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae

Sinopsis :
The Musical‘ adalah suatu drama Korea dengan setting musik. Go Eun Bi (Koo Hye Sun) adalah seorang mahasiswi jurusan kedokteran yang mempunyai cita-cita menjadi seorang aktris musik,  Ia kemudian memutuskan untuk cuti dari kuliahnya, secara kebetulan Ia bertemu dengan Hong Jae Yi (Choi Daniel) seorang komposer musik terbaik dari Broadway, yang mendapatkan kembali gairah musiknya yang telah hilang karena bertemu Eun Bi. Sementara Bae Kang Hee (Ok Joo Hyun) adalah seorang ratu musikal yang sebelumnya terlibat asmara dengan Jae Yi. Mereka berpisah karena Kang Hee telah bertunangan. Kisah cinta mereka juga melibatkan Yoo Jin (Park Ki Woong) dan Seo Ra Kyung (Ki Eun Se), serta Hang Sang Won (Kim Hyun Sung) sehingga menjadi kompleks dan menarik. Kisah yang kelak mempengaruhi kehidupan dan karir yang mereka bangun demi menjadi artis papan atas. 


Seperti halnya "Dream High", drama ini juga menampilkan bagaimana para aktornya berjuang demi mencapai impian mereka dalam musik dan juga cinta. Kabarnya demi menampilkan yang terbaik, kabarnya Koo Hye Sun berlatih bernyanyi dan menari, sementara Daniel Choi mempersiapkan diri dengan membeli piano untuk dipakainya berlatih demi perannya (betul-betul total yah mereka). Drama ini juga merekrut aktor-aktor musik riil seperti Bum Suk Seo, Hong Ji Min, Jung Hwa dan Choo. Keren kan....jadi drama yang satu ini jangan sampai terlewatkan. Ok.


Main Cast : 


Koo Hye Sun sebagai Go Eun Bi




Daniel Choi sebagai Hong Jae Yi


Park Ki Woong sebagai Yoo Jin


Ok Joo Hyun sebagai Bai Kang Hee

 
 Ki Eun Se sebagai Seo Ra Kyung


Another Cast :

Park Kyung Rim sebagai Sa Bok Ja
Kim Hyun Sung sebagai Han Sang Won
Oh Jung Se sebagai Goo Jak
Kim Yong Min sebagai Joon Hyuk
Kim In Seo sebagai Sang Mi
Lee Do Kyung sebagai Eun Bi’s father
Jung Young Sook sebagai Yang Soon Yi
Kang Ji Hoo sebagai Hyun Kwang Seo
Cha Kwang Soo sebagai Yoo Jin Young
Ahn Yeo Jin sebagai Sun Hee
Park Geun Hyung sebagai President Yoo
Jo Won Hee 
Lee Ji Hyung sebagai Yoo Jae Joon
Kim Jin Ho sebagai President Seo
Choo So Young
Jung Tae 
Seo Bum Suk
Hong Ji Min 
Jo Ji Hoon 

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!