Rabu, 04 Januari 2012

Sinopsis The Musical Episode 2


Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae

Setelah mengetahui bahwa Eun Bi adalah gadis yang ditemuinya di pinggir sungai Han setahun yang lalu, Hong Jae Yi mengajak Eun Bi duduk dan mengobrol. Eun Bi secara tulus meminta maaf atas kata-kata penghinaan yang dulu pernah dilontarkannya pada Jae Yi. Ia baru menyadari bahwa Jae Yi memang seorang komposer terkenal. Tapi, Jae Yi tidak marah padanya.  Eun Bi bercerita bahwa Ia sangat menyukai musik, saat Jae Yi menanyakan alasan kenapa Ia begitu seuka. Eun Bi tak dapat memberikan alasan yang jelas. Hanya seperti "kerasukan" dan rasanya seperti "tersambar petir jutaan Volt". Jae Yi benar-benar senang sekaligus kagum mendengar jawaban polos Eun Bi, gadis itu juga mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi seperti Bae Kang Hee.


Setelah Eun Bi pulang, Jae Yi memikirkan kata-kata gadis itu, "Apa? tersambar petir". Jae Yi amat terkesan dengan kecintaan Eun Bi pada musik. Hingga pada keesokan harinya, Jae Yi pergi untuk menemui Sang Won. Ia datang untuk merekomendasikan seorang untuk ikut audisi. Sang Won sempat menanyakan apakah Ia seorang laki-laki atau wanita? tapi Jae Yi tidak menjawab.



Jae Yi memanggil Eun Bi untuk menyampaikan hal audisi tersebut. Eun Bi hanya memiliki waktu 4 hari. Eun Bi lalu mengatakan akan segera pulang dan berlatih dengan Bok Ja. Mendengar hal itu Jae Yi lalu mengungkap semua kebenaran tentang Bok Ja, Ia juga menawarkan diri untuk melatih Eun Bi. Jae Yi meminta Eun Bi memikirkan tawarannya.


Setelah sampai di rumahnya, Eun Bi akhirnya menyadari bahwa selama ini Sa Bok Ja telah berbohong padanya. Bok Ja menjadi panik dan berdalih bahwa jika bukan karena dirinya, Eun Bi tak akan bertemu dengan Hong Jae Yi. Eun Bi ingin meluruskan hal ini, Ia lalu meminta kartu identitas Bok Ja. Ternyata umur mereka tidak berbeda jauh. Sejak itu Ia tak lagi memanggil Bok Ja dengan sebutan Guru.


Ditempat lain Sang Wo menceritakan tentang kedatangan Hong Jae Yi untuk merekomendasikan seseorang kepada Baek Kang Hee. Sang Wo juga berkata sepertinya Jae Yi sedang jatuh cinta. Baek Kang Hee menganggap hal itu menarik.


Eun Bi telah memutuskan akan berlatih pada Hong Jae Yi. Tanpa memberitahu Bok Ja, pagi-pagi Ia telah bersiap untuk menuju rumah Jae Yi. Ia lah yang membangunkan JaeYi. Yi Jae Eun Bi mengajarkan dasar menyanyi. Eun Bi pulang tengah malam dan sangat kelelahan, Bok Ja pun mulai curiga. Keesokan harinya, Bok Ja berusaha mengikuti Eun Bi pergi, dengan berlari Ia mengikuti sepeda Eun Bi. Akhirnya ia tidak mendapatkan apa-apa, selain lelah. Jae Yi mengajarkan Eun Bi cara mengatur nafas, karena hal itu sangat penting dalam bernyanyi. Ketika melihat Eun Bi kelelahan, Ia menghentikan latihan hari itu.




Ra Kyung menerima telon dari Yu Jin. Walaupun sebenarnya Ia sibuk, Ia kemudian menunda pertemuannya demi menemani Yu Jin yang sekaligus memberinya kesempatan untuk bersantai sejenak dari pekerjaan.




Di tempat lain, nenek Eun Bi mendatangi tetangganya. Ia membawakan mereka makanan. Tetangganya itu adalah sepasang suami istri yang tampak sangat saling mencintai. Sang suami sangat berterima kasih dan berkata harus membalasnya dengan apa, nenek Eun Bi akhirnya memintanya untuk memperbaiki notebook   miliknya.


Setelah nenek Eun Bi kembali ke rumahnya, sang suami yang merupakan seorang pelukis itu mengamati sebuah foto dikamarnya. Pria di dalam foto itu adalah Yu Jin. Sang istri mendekati suaminya dan bertanya siapa orang di foto itu? Suami itupun menjelaskan kepada istrinya bahwa anak itu namanya Yu Jin. Ia adalah anak yang sangat kasihan, dan mereka telah mengirimnya ke tempat yang kejam. Ia juga mengatakan bahwa suatu hari mereka harus menerima Yu Jin jika Ia terluka dan datang. kepada mereka. Ternyata pasangan suami istri itu adalah orang tua Yu Jin.


Karena merasa bersalah pada Bok Ja, akhirnya Eun Bi memberitahunya bahwa selama ini Ia telah belajar pada Hong Jae Yi. Ia lalu meminta Eun Bi membawanya ikut berlatih disana. Ia sengaja ingin berdalih bahwa  Jae Yi ingin memanfaatkan Eun Bi. Akal muslihat ini tak sengaja terdengar oleh Jae Yi yang bedara tepat di belakang Bok Ja. Bok merasa sangat malu tapi Ia berusaha akting pura-pura bersikap tenang.




Latihan hari itu benar-benar memperlihatkan hasil, Eun Bi berhasil mencapai nada tinggi. Jae Yi pun menyuruhnya pulang tidur, demi mengistirahatkan suaranya yang telah dipaksa berlatih selama 3 hari. Besok adalah hari audisi.


Tapi ternyata, sesampainya di rumah. Bok Ja bersikeras menyuruhnya untuk terus latihan. Eun Bi pun meladeni padahal tenggorokannya terasa agak sakit
Audisi tak berjalan sesuai harapan, Sang Wo yang mengenali Eun Bi sebagai seseorang yang telah menyamar menjadi pria demi ikut audisi. Sang Wo lalu bangkit dan menganggap hal itu hanya akan membuang-buang waktu. Eun Bi lalu berdiri di ruang audisi sendirian. Saat pulang Ia juga merasa sangat sedih dan menangis di dalam bus. Ia kemudian menuju ke rumah Jae Yi.
Jae Yi membuka pintu rumahnya, namun ternyata yang datang bukanlah orang yang diharapnya. Baek Kang Hee lalu memberinya sebuah kecupan dan berkata "lama tak bertemu". Jae Yi hanya menanggapinya dingin. Kang Hee menyampaikan maksud kedatangannya untuk bekerja sama dengan Jae lagi dalam sebuah musikal. Dia akan menemui Jae Yi lagi nanti malam.




Pada saat bersamaan ketika Kang Hee akan meninggalkan rumah Jae Yi, Eun Bi pun telah sampai di depan rumah. Namun, melihat keduanya, Ia malah bersembunyi dan kemudian pergi tanpa berkata apa-apa.


Kang Hee menjemput Jae Yi untuk makan malam. Di makan malam itu, Ia mengenalkan Jae Yi pada seorang investor yang ternyata adalah Yu Jin. Mereka membicarakan tentang bisnis drama musikal.


Eun Bi yang sangat lelah mencoba untuk tidur malam itu, tiba-tiba saja Ia menerima telpon dari ayahnya yang menyuruhnya untuk segera pulang. Rahasia Eun Bi cuti dari kuliah kedokterannya telah diketahui oleh ayahnya. Eun Bi akhirnya pulang malam itu juga. Ayah Eun Bi sangat marah, Ia tak mengizinkan putrinya untuk berdiri di panggung musikal.




Eun Bi pun mengungkit Ibunya yang telah pergi, Ia mengatakan bahwa jika ibunya masih ada, ibunya pasti dapat memahami keinginan Eun Bi. Nenek Eun Bi yang mendengar ini berlari memeluk Eun Bi. Eun Bi akhirnya menangis.


Gu Jak datang menemui Jae Yi, Ia memintanya untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi musikal. Ia mengatakan bahwa kompetisi musikal Amour adalah karnyanya bersama Jae Yi. Jae Yi akhirnya setuju dengan syarat Gu Jak tidak boleh mencantumkan namanya sebagai komposer. Jae Yi lalu ingat akan sesuatu dan meninggalkan Gu Jak di rumahnya, Ia bermaksud mencari Eun Bi. Dari Bok Ja, akhirnya Ia mendapatkan informasi bahwa Eun Bi telah kembali ke rumahnya di desa. Akhirnya, Jae Yi menyusul kesana.


Eun Bi menemui Jae Yi di stasiun kereta. Mereka akhirnya mengobrol. Eun Bi meminta maaf atas kegagalannya dalam kesempatan yang telah diberikan oleh Jae Yi. Jae Yi akhirnya mengatakan Eun Bi bodoh, Ia telah memaksakan suaranya unutk berlatih sepanjang malam. Jae Yi juga mengatakan bahwa Ia akan membuatkan lagu yang cocok dengan suara Eun Bi. Eun Bi menanyakan alasan Jae Yi melakukan itu. Jae Yi menjelaskan bahwa Ia sudah kehilangan gairah bermusiknya, tapi karena melihat Eun Bi Ia menemukan semangatnya lagi. Ia kemudian meminta Eun Bi memutuskan, Jae Yi akan kembali ke dunia musikal jika Eun juga akan melakukannya. Namun jika Eun Bi tidak ingin, Ia juga tak akan melakukannya.
Ra Kyung menemui Yu Jin di rumahnya. Tampaknya Ra Kyung sudah agak bosan membicarakan pekerjaan. Menyadari hal itu, Yu Jin segera mengajaknya keluar.  Ia membawa Ra Kyung makan. Ternyata sikap Ra Kyung tadi hanya karena Ia merasa lapar.


Jae Yi menunggu Eun Bi di stasiun. Ia telah membeli tiket untuk mereka berdua.




Karena Eun Bi tak kunjungg datang, Jae Yipun naik ke kereta. Namun ternyata Eun Bi datang dengan sangat tergesa-gesa.




Eun Bi mengatakan bahwa neneknya telah mengizinkannya pergi untuk meraih impiannya. Kata-kata Eun Bi belum selesai, Jae Yi yang duduk di samping Eun Bi telah membungkuk dan mencium pipinya.


Di lain tempat, Ra Kyung berjalan bersama Yu Jin. Mereka akhirnya berciuman.






Kembali ke Jae Yi dan Eun Bi. Eun Bi benar benar kaget Jae Yi menciumnya. Jae Yi kemudian tersenyum  nakal dan mencondongkan tubuhnya lagi untuk mencium bibir Eun Bi. Tapi Eun Bi segera mengantisipasi dengan menutup mulutnya menggunakan kedua tangannya. Jadi, Jae Yi berakhir dengan mengecup tangan Eun Bi.



bersambung ke episode 3.....






0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!