Minggu, 08 Januari 2012

Sinopsis The Musical Episode 6





Judul : The Musical
Genre : Musical
Episode : 15
Broadcast : 02 September 2011-23 Desember 2011 on SBS
Sutradara : Kim Kyung Yong
Screenwriter : Kim Hee Jae


Lengan Ra Kyung terbakar. Eun Bi segera maju mengikat lukanya. Jun Hyuk dibelakangnya. Ia lalu menggendong Ra Kyung menuju kamar. Yu Jin juga berlari mengikuti mereka. Sang Won mencoba menenangkan semua orang.


Eun Bi menyuruh Jun Hyuk mendekatkan Ra Kyung ke air. Kemudian dengan pelan-pelan Ia menarik  lengan baju Ra Kyung. Luka bakarnya kelihatan memerah. Eun Bi mencucinya dengan air dingin. Ia juga menghubungi seniornya dan menanyakan rumah sakit terdekat dari temapat mereka berada. Dari seniornya itu, Ia mendapat alamat serta nama dokter yang bertugas disana.




Ia menutup telpon dan menyuruh Jun Hyuk untuk segera menyiapkan kendaraan. Melihat luka Ra Kyung Ia masih khawatir dan Sang Won untuk mencari salep dan juga meminta Gu Jak untuk mengambil es batu.

Mobil telah siap. Eun Bi bersama Yu Jin menemani Ra Kyung ke rumah sakit. Jun Hyuk menyetir untuk mereka. Setelah mereka pergi. Kang Hee berkata kepada Jae Yi bahwa Eun Bi tampak benar-benar seperti seorang mahasiswi kedokteran, dan bahwa ia akan menjadi seorang dokter yang baik.Dia juga mengatakan bahwa ada yang ingin dibahasnya bersama Jae Yi, masalah pekerjaan dan Ia ingin mereka bicara dikamarnya. Jae Yi berkata bahwa Ia akan siap-siap dulu. Sang Won dan Gu Jak mendengar pembicaraan mereka.


Mereka tiba di rumah sakit. Doktek yang merupakan senior Eun Bi memuji tindakan pertolongan Eun Bi, padahal dia telah di lama. Ia juga bertanya kepada Yu Jin apakah Eun Bi melakukan musikal dengan baik. Dan mereka sebaiknya cepat "menendang"nya pergi. Dokter lalu mengatakan bahwa pengobatan berjalan dengan baik karena pra-perawatan Eun Bi, dan meminta mereka pergi karena Ra Kyung masih shock perlu istirahat.



Yun Jin memegang tangan Ra Kyung sebelum pergi. Jun Hyuk membantu menyesuaikan ketinggian tempat tidur dan meninggalkannya ponselnya sehingga Ra Kyung bisa menelepon jika dia membutuhkan sesuatu.


Yu Jin duduk di bangku saat Eun Bi datang membawakan minuman kaleng untuk mereka berdua. Eun Bi mengatakan bahwa dia pasti terkejut. Yu Jin berkata bahwa Ia pasti akan menjadi mahasiswi kedokteran yang hebat. Eun Bi tertawa canggung dan mengakui bahwa ia belajar dengan baik. 


Jae Yi datang ke kamar Gu Jak untuk mengajaknya ke kamar Kang Hee, tapi Gu Jak sedang bersama Sang Won. Sang Won berkata bahwa mereka harus membicarakan beberapa hal. Ia sebenarnya ingin agar  Jae Yi datang kesana sendirian.





Di luar kamar Kang Hee, Jae Yi agak ragu untuk masuk. Tapi Kang membuka pintu dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan, kemudian menyuruhnya masuk



Gu Jak terus bercerita lucu, dan Sang Won tertawa, tetapi tawa Sang Won terlihat sangat di buat-buat.
Eun Bi dan Yu Jin mengobrol. Eun Bi mengatakan bahwa Ia menjadi dokter untuk membantu neneknya. Yu Jin lalu menanyakan kondisi nenek. Eun Bi berkata bahwa dia masih sangat kuat dan energik, dan bahkan menyetir dengan baik. Dia menceritakan tentang kejadian saat Jae Yi datang menjemputnya, neneknyalah yang mengantarnya ke stasiun, dan Eun Bi belum pernah melihatnya menyetir seperti itu. Yu Jin tersenyum dan bertanya apakah secepat peluru. Eun Bi berkata ya dengan tertawa. Ia menambahkan bahwa neneknya adalah pendukung terbesarnya setelah ibunya pergi. Yu Jin bertanya apakah ibunya meninggal. Eun Bi kemudian mengatakan bahwa ibunya pergi satu hari (dengan senyum besar) dan neneknya membesarkannya sejak saat itu.

Pada saat yang sama, nenek Eun Bi tengah duduk bersama ayah Yu Jin. Ayah Yu Jin membantunya untuk menghapus virus pada notebooknya. Nenek Eun Bi bertanya apakah gadis dari sebelumnya (Ra Kyung) adalah tunangan putranya, dan apakah anaknya belum tahu tentang penyakit ibunya. Ayah Yu Jin berkata bahwa hal itu benar. Nenek Eun Bi berkata bahwa orang tua memiliki waktu terbatas dengan anak-anak mereka dan akan lebih baik untuk memberitahu Yu Jin kebenaran untuk menghindari kebenciannya nanti. Ayah Yu Jin mengatakan bahwa ia telah siap dengan kebencian apapun. Ia juga berkata bahwa Yu Jin dibesarkan dalam keluarga di mana hal-hal seperti itu terjadi sepanjang waktu.


Kembali di rumah sakit Yu Jin bertanya apakah Eun Bi akan memaafkan ibunya. Eun Bi mengatakan bahwa daripada memaafkan, Ia memilih agar ibunya melihatnya berbeda sebagai orang yang dapat bertahan seperti sebelum Ia pergi. Dia berpikir bahwa ibunya mencoba hidup yang paling sulit, dan suatu hari ia tidak tahan lagi. Yu Jin berkata bahwa Eun Bi orang yang baik. Eun Bi lalu bertanya apakah hubungan Yu Jin dengan orang tuanya baik?..

Diceritakan bahwa Yu Jin mendapat telpon dari ayahnya yang memberitahunya bahwa mereka  akan pergi. Yu Jin menyuruh mereka setidaknya menunggunya hingga selesai kuliah. Yu Jin meminta untuk bicara dengan ibunya. Ayahnya menolak namun ibunya mengambil telepon dan mengatakan kepada Yu Jin bahwa itu dia. Yu Jin berkata bahwa ibunya harus meyakinkan ayah, dan bahwa jika mereka pergi seperti ini, mereka tidak apa yang akan terjadi dengan kakek? Ibu Yu Jin berkata bahwa minta maaf dan meminta Yu Jin untuk tidak memikirkan apapun sampai ia kuliahnya selesai. Ia juga mengatakan bahwa Yu Jin telah dewasa, Ia meminta maaf sekali lagi dan menutup telepon. Yu Jin mencoba menelepon lagi tapi nomornya sudah tidak dapat dihubungi.




Ia menjawab pertanyaan Eun Bi dengan hanya mengatakan bahwa orang tuanya masih hidup. 

Di kamarnya, Kang Hee membahas musik dengan Jae Yi. Dia mencondongkan tubuhnya dan bertanya apakah Jae Yi  ingat mimpi mereka. Ia mengatakan bahwa ia tidak lupa apa-apa, dan Ia juga berkata bahwa Ia ingat dirinya harus menjadi orang yang meninggalkan impian mereka.


Jae Yi berdiri dan mengatakan bahwa dialah adalah orang yang memilih untuk tidak bersamanya. Kang Hee  berkata bahwa perasaannya tidak berubah, dan bahwa dia tidak pernah menyerah pada Jae Yi.


Kembali di rumah sakit Yu Jin berkata bahwa orang tuanya tinggal di Dae Gu. Eun Bi berkata bahwa ia lahir di Dae Gu dan bertanya apa yang orangtuanya Yu Jin lakukan di sana. Ju Yin menjelaskan bahwa ayahnya lebih memilih untuk menjadi pelukis. Eun Bi bertanya apakah Yu Jin tidak pernah pergi menemui mereka. Yu Jin berkata bahwa Ia belum penah pergi dan ia telah berjanji kepada kakeknya untuk tidak melakukannya.

Yu Jin kembali mengingat hari yang sama setelah Ia menerima telpon dari orang tuanya. Ia pergi menemui kakeknya. Kakek berkata bahwa ia tidak akan melihat ayah Yu Jin bahkan jika ia kembali. Karena ayah Yu Jin yang telah meninggalkannya, jadi kakek akan melakukan hal yang sama dan memungkiri ayah Yu Jin, tapi Ia tidak akan menyangkalnya Yu Jin. Kakek meminta Yu Jin berjanji untuk tetap di sisinya. Yu Jin kemudian berkata bahwa ayahnya akan kembali, dan meminta waktu pada kakeknya. Kakek menakuti Yu Jin, Ia bertanya apa Yu Jin tahu berapa banyak karyawan yang bertanggung jawab untuk ayahnya. Termasuk keluarga mereka lebih dari 40.000 jiwa. Dia mengatakan kepada Yu Jin bahwa jika Yu Jin memilih untuk tetap disisinya, ia akan membiayai pendidikan dan membantu dia bekerja, dengan syarat bahwa ia tidak menemui ayahnya.  



Eun Bi tampak tidak percaya dengan kata-kata Yu Jin. Ia berpikir bagaimana mungkin keluarga bertindak seperti itu, atau  Yu Jin berbohong. Ketika Ia bertanya kepada Yu Jin apa hal itu benar-benar benar. Yu Jin  mengatakan bahwa itu adalah kesepakatan yang dia buat dengan kakeknya. Eun Bi lalu menyuruh Yu Jin untuk menemui orangtuanya secara diam-diam, tanpa sepengetahuan kakeknya. Hal ini membuat Jin tersenyum, dan bertanya apakah Eun Bi berbohong tentang cuti kuliahnya? Eun Bi kemudian menjawab bahwa Yu Jin membuatnya tampak seperti seseorang dengan masalah moral yang serius. Mereka berdua tertawa bersama, dan Ra Kyung menyaksikan hal ini saat ia berjalan menuju mereka (ekspresinya tampak agak terkejut melihat Ju Yin tertawa lepas dan tentu saja Ia merasa cemburu pada Eun Bi).



Dokter berkata kepada Eun Bi bahwa Ra Kyung sudah bisa pulang dan memberikan obat-obat kepadanya. Yu Jin bertanya kepada Ra Kyung apa Ia baik-baik saja? Tapi tiba-tiba Jun Hyuk tiba dengan membawa sweater untuk Ra Kyung. Yu Jin berterima kasih pada Jun Hyuk. 

Kang Hee menempatkan tangannya di paha Jae Yi dan berkata bahwa dia berbohong jika mengatakan telah melupakannya. Ia berharap mereka bisa mulai lagi dan menceritakan bahwa dirinya tak pernah melupakannya. Jae Yi menarik tangannya menjauh seperti halnya yang telah Ia lakukan beberapa tahun yang lalu. Jae Yi lalu menyebut untuk membicarakan Eun Bi.



Mendengar nama Eun Bi disebut, Kang Hee tampak panik. Ia menekuk lutut untuk mencium ke Jae Yi. Jae Yi berhasil menghindar dan berkata bahwa Ia tidak ingin mendorongnya, jadi meminta Kang Hee untuk mundur.



Kang Hee berdiri dan menatap Jae Yi dengan sedih. Ketika Jae Yi meninggalkan kamar, ia berpapasan dengan Sang Won. Sang Won memintanya untuk minum kopi bersama, tapi Jae Yi menolak dan segera masuk lift.



Sang Won masuk ke dalam kamar, Ia melihat sofa dan membayangkan Jae Yi dan Kang Hee bermesraan disana. Kang Hee muncul dari balkon, Sang Won menawarinya kopi. Kang Hee berkata tidak dan kemudian keluar kamar. Sang Won kemudian menelpon Frank, menanyakan tentang Count Monty.



Eun Bi menerima telpon Kang Hee yang ingin mengetahui keadaan mereka. Eun Bi berkata bahwa mereka dalam perjalanan pulang dan Ia setuju untuk menemuinya setelah tiba. Saat Eun Bi menelpon Yu Jin tampak tersenyum memperhatikannya di kursi belakang dan Jun Hyuk mengomentari Eun Bi bahwa tidak sopan berlama-lama menerima telpon di dalam mobil. Pada saat yang sama Jae Yi tampak khawatir karena panggilannya ke Eun Bi tak dapat tersambung (sebenarnya itulah tujuan Kang Hee menelpon).





Yu Jin berkata bahwa Eun Bi tampaknya tidak takut lagi berbicara dengan Kang Hee, sementara Ra Kyung memperhatikan wajahnya saat berbicara dengan Eun Bi. Eun Bi menjelaskan bahwa hubungan mereka telah membaik di workshop itu. Panggilan Jae Yi berhasil terhubung, Eun Bi mengangkat dan berkata akan menghubunginya nanti kemudian menutupnya.




Di sebuah bar, sepupu Yu Jin juga tengah bersiasat untuk menghancurkan Yu Jin. Ia berusaha untuk menarik beberapa investor.



Mereka berempat kembali tiba di lokasi workshop. Setelah Eun Bi pergi, Ra Kyung mengomentari Yu Jin terlihat agak santai berbicara dengan Eun Bi. Yu Jin tersenyum dan bertanya apakah begitu?. Ra Kyung menambahkan bahwa Ia lega karena ia khawatir Yu Jin tidak akan menyukainya. Yu Jin mengakui bahwa ia telah salah paham selama ini.

Eun Bi berlari menemui Kang Hee, ia mengabaikan telpon dari Jae Yi. Denga canggung Eun Bi duduk disamping Kang Hee, dan Kang Hee membuatnya lebih canggung dengan menanyakan apakah Eun Bi duduk di sini malam sebelumnya dengan Jae Yi. Dengan terbata-bata Eun Bi berkata bahwa mereka berbicara tentang produksi dan hal-hal lain. Kang Hee terang-terangan bertanya, "tentang aku?" tanpa berpikir Eun Bi mengiyakan, kemudian dengan cepat menutup mulutnya. Tapi Kang Hee hanya tertawa dan berkata bahwa Eun Bi tidak bisa berbohong dengan baik.



Malam ini, seluruh tim kembali berpesta, mereka minum soju Gu Jak mengundang Kang Hee dan dia setuju. Sementara itu, Eun Bi masih duduk di bangku sendirian, dan kembali mengabaikan panggilan Jae Yi. Ia memainkan piano di ponselnya dan ia kembali ingat percakapannya dengan Kang Hee. Kang Hee berkata bahwa Ia jatuh cinta pada Jae Yi, walaupun Ia saat itu sudah bertunangan dan akan menikah. Tapi Jae Yi adalah badai yang datang dan tidak memperdulikan apapun ketika Ia sedang jatuh cinta. Kang Hee berterus terang bahwa Jae Yi hanya mencintai dirinya, suaranya, dan menulis lagu untuknya. Ia ingin tetap memegang tangan Jae Yi tapi Sang Won menghentikannya. Eun Bi menyela bahwa Kang Hee tidak perlu menceritakan ini, tapi Kang Hee mengatakan bahwa ia masih mencintai Jae Yi, tapi Jae Yi terus menggunakan Eun Bi sebagai alasan. Kang Hee menambahkan bahwa dia tidak ingin membenci Eun Bi dan menganggap Eun Bi dan Jae Yi seperti guru dan siswa juga bergaul dengan baik sebagai komposer dan aktris, tidak bisakah Eun Bi meninggalkan Kang Hee dan Jae Yi? Kini Eun Bi menjadi agak stres dan Bok Ja memanggilnya untuk berkumpul bersama.

Sepupu Yu Jin masih rapat dengan para investor, dan pengaruhnya tampaknya  meningkat seiring dengan kandungan alkohol ke dalam darah mereka.

Bok Ja bertanya apakah baik-baik saja jika Eun Bi banyak minum, dan dia mengatakan tentu saja, sehingga mereka minum. Sementara Jae Yi terus menerus mengamatinya, tetapi Eun Bi menghindari kontak mata dengannya. Dan Kang Hee memperhatikan mereka berdua. Sang Won berada di balkon sedang membahas musik baru melalui telepon, mengatakan bahwa ia sangat tertarik pada hal itu dan Kang Hee mungkin akan sangat. Sang Won juga memperhatikan permainan di bawah tapi ekspresinya tampak tidak senang.



Gu Jak berkata bahwa ia bisa mengubah permainan jika Yu Jin dan Ra Kyung ingin, tapi Ra Kyung mengatakan bahwa hal itu tampak menyenangkan. Gu Jak  menjelaskan tentang jalannya game, tapi Yu Jin  tidak mendengarkan dan malah memperhatikan Eun Bi yang terus menghindari Jae Yi. Ra Kyung bertanya apa yang dia perhatikan, dan ia menyiratkan bahwa ia tidak melihat sesuatu secara khusus.



Sepupu Yu Jin sedang bersama ayahnya. Ia menjelaskan bahwa akan ada masalah dan Ia akan berusaha untuk membuatnya Yu Jin gagal. Mereka  tertawa dan tampak percaya diri dengan rencana mereka.



Seluruh peserta workshop menari berpasangan. Saat berganti pasangan, Jae Yi mendapatkan Eun Bi. Jae Yi mengatakan bahwa ada yang ingin Ia katakan, tetapi tidak pernah mendapat kesempatan itu. Dia kemudian menarik tangan Eun Bi dan bertanya apa yang terjadi dengannya, tapi Eun Bi malah balik bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.  Kang Hee dan Yu Jin terpaku melihat mereka. Eun Bi ingat kembali kata-kata Kang Hee yang mengatakan bahwa ia ingin hati Jae Yi menjadi miliknya sendiri.

Eun Bi kembali minum alkohol dari botol, dan Jae Yi mengikutinya, menyuruh Eun Bi akan mendengarkannya.Eun Bi berkata bahwa Ia tidak ingin mendengarkan jika hal itu tidak ada hubungannya dengan musical, Jae Yi kembali memanggil namanya dan Eun Bi kembali minum.



Jae Yi berusaha untuk menghentikannya minum, Bok Ja juga memperhatikan mereka, dan Yu Jin tiba-tiba datang menangkap tubuh Eun Bi saat Ia akan terjatuh, Bok Ja berlari dan Yu Jin menjelaskan bahwa Eun Bi baik-baik saja. Eun Bi meminta Yu Jin mengantarnya ke kamar dan Yu Jin setuju. Yu Jin bertanya kepada apakah Bok Ja di kamar yang sama, dan mereka pun pergi bersama. Jae Yi tak melepaskan pandangannya pada Eun Bi, Kang Hee melakukan hal yang sama kepada Jae Yi. Ra Kyung terpaku memperhatikan Yu Jin dan Jun Hyuk berusaha memperhatikan Ra Kyung dari jauh. Gu Jak dengan cepat menenangkan suasana.



Yu Jin menemani Eun Bi ke tempat tidur. Bok Ja berterus terang bahwa Ia heran dengan sikap Eun Bi dan juga Jae Yi. Yu Jin kemudian duduk di sisi tempat tidur dan menenangkan Eun Bi berkata bahwa Ia telah melewati waktu yang sulit. Eun Bi mengiyakan bahwa itu benar-benar sulit dan Yu Jin bertanya apa itu?, Eun Bi menjelaskan bahwa Ia hanya ingin melakukan musikal, bahwa untuk berkonsentrasi pada musik sudah sangat sulit, bagaimanapun Ia berusaha itu menjadi lebih sulit, dan ketika ia berusaha, ada masalah yang tidak dapat ia atasi.Ia tidak mengerti mengapa hal ini terjadi dan Ia kemudian menangis. Yu Jin berusaha membuatnya nyaman dengan merangkulnya, berusaha memberinya kekuatan. Bok Ja tiba bersama segelas air dan obat. Saat Yu Jin pergi, Bok Ja membantu Eun Bi minum obat dan Ia bertanya-tanya dengan sikap Yu Jin pada Eun Bi.



Ketika keluar, Yu Jin bertemu dengan Jae Yi. Ia mengatakan bahwa Eun Bi telah tidur. Ia lalu mengatakan kembali semua perkataan Eun Bi padanya. Yu Jin menambahkan bahwa Eun Bi betul-betul mencintai musik bahkan ketika mabuk dan dia berkata Eun Bi tidak ingin Jae Yi datang di dekatnya.




Ra Kyung sedang menunggu sendirian di luar. Ia tampak sangat sedih. Dia tampak penuh harapan ketika ia melihat Jae Yi mendekat, tapi tentu saja bukan dia yang Ia tunggu. Jun Hyuk melihatnya, dengan gugup Ia mendekatinya dan bertanya apakah lengannya baik-baik saja. Ra Kyung hanya mengatakan ya.



Kang Hee berjalan mendekati Sang Won di lobi. Sang Won bertanya apakah pestanya sudah berakhir. Kang Hee berkata  ya, dan bertanya ke mana ia pergi. Sang Won berkata bahwa ia akan menemui Yu Jin.



Yu Jin sedang sendirian memainkan piano di atas panggung. Ia juga terlihat sangat sedih. Sementara itu Eun Bi terbangun dari tidurnya.



Yu Jin sedang ber-video chat dengan Frank, mereka membicarakan tentang kerjasama. Sang Won juga ada disitu. Setelah Yu Jin melepaskan headsetnya. Mereka mendiskusikan musical. Yu Jin membutuhkan banyak uang untuk melakukan proyek baru dan mereka tidak mungkin melakukan dua musical bersamaan, khususnya karena Kang Hee juga ingin memimpin untuk the Count of Monte Cristo. ”Count Monty” adalah sebuah pertunjukan yang sangat sukses di Broadway, dan mereka ingin versi foreign pertama di Korea, yang juga suatu kesepakatan yang besar. Sang Won meminta Yu Jin memikirkan dengan hati-hati dan kemudian pergi.



Eun Bi keluar dan mendapati Jae Yi di dalam aula, Ia baru saja akan pergi ketika Jae Yi melihatnya. Jae Yi kemudian memanggilnya dan Eun Bi duduk untuk bicara. Eun Bi berkata bahwa ia telah mabuk dan Ia tidak begitu ingat semuanya. Jae Yi mendatanginya, dan duduk di sampingnya di atas panggung.



Jae Yi bertanya apakah Ia telah membuat Eun Bi marah. Eun Bi setuju dan berkata bahwa lebih baik jika hubungan mereka hanya sebatas seorang komposer dan artis.

Yu Jin juga tampak kasian memikirkan keputusannya untuk musical.



Eun Bi memberitahu Jae Yi bahwa ia benar-benar menyukai Kang Hee dan Ia ingin menjadi seperti dia dan akan melalukan apapun yang dia inginkan. Tetapi Kang Hee inginkan hanya satu yaitu hati Jae Yi, menyukainya seperti yang dulu. Jae Yi memberitahunya bahwa tak seorangpun, baik itu Eun Bi ataupun Kang Hee yang dapat menentukan siapa yang ada dihatinya. Eun Bi berkata bahwa dia hanya ingin menyelesaikan musical dan Jae Yi berkata bahwa masalahnya dengan Kang Hee bukanlah urusan Eun Bi. Eun Bi mulai memikirkan untuk mengikuti kata-kata Kang Hee tetapi  Jae Yi berkata jika dia dan Kang Hee pernah dekat, kemudian kenapa Kang Hee menceritakan kepada Eun Bi tentang semua ini?. Jae Yi berkata jika itu tidak benar, dan jika dia ingin fokus pada musical, dia berkata kepada Eun Bi untuk melakukannya tetapi jika dia menyanyikan lagunya dia akan segera jatuh cinta padanya. Jae Yi tampak sangat optimis.



Ra Kyung memperhatikan sweater pemberian Jun Hyuk. Dia mengirimkan pesan kepada Yu Jin dan memberitahunya bahwa ia pasti punya banyak pekerjaan tetapi ia tidak boleh terlalu mengerjakannnya dan tidur dengan baik.



Eun Bi dan Jae Yi duduk di depan piano, dan Jae Yi bertanya apa Eun Bi ingin Ia duduk lebih lama disana atau Ia ingin minum kopi bersama tapi Eun Bi menjawab tidak. Eun Bi mulai memainkan piano saat Jae Yi pergi. Tetapi Jae Yi kemudian berbalik, Ia berkata bahwa Ia lupa jaketnya dan memberitahu Eun Bi untuk tidak minum lagi. Eun Bi mengucapkan selamat tidur dan Jae Yi berkata bahwa ia merasa bahagia bisa melihat Eun Bi sekarang tersenyum. Akhirnya, Jae Yi pergi dan Eun Bi mulai menyanyikan lagu Jae Yi dengan piano.



Sang Won sedang bekerja dengan laptopnya, Ia memberitahu Kang Hee tentang Frank yang mengirimkan email kepadanya dan ingin bekerjasama dengannya dalam the Count of Monte Cristo. Kang Hee bertanya bagaimana pendapat Yu Jin? dan Sang Won menjawab bahwa Yu Jin pasti igin meanjutkan the Cheongdamdong Gumiho musical. Sang Won bertanya apa yang ingin Kang Hee lakukan?. dan Kang Hee berkata bahwa Ia akan melakukan yang Yu Jin mau.



Eun Bi akan kembali ke kamarnya, dan ia bertemu Yu Jin di perjalanan pulangnya. Pada saat yang sama, Kang Hee, Ra Kyung, dan Jae Yi sedang berada di balkon tapi hanya Jae Yi yang terlihat bahagia (mereka tidak melihat Yu Jin dan Eun Bi di bawah).







Yu Jin tidak tahu harus menyapa Eun Bi dengan selamat malam atau selamat pagi, dan Eun Bi menyatakan permintaan maaf. Yu Jin tersenyum dan bertanya apakah Eun Bi ingin berjalan-jalan dengannya sebagai permintaan maaf.

Di balkon, Ra Kyung tampak sedih menatap ponselnya yang mana belum mendapat balasan dari Yu Jin. Akhirnya Ia menyerah dan masuk ke kamar. Jae Yi pun demikian. Tapi Kang Hee masih disana dan melihat Yu Jin sedang berjalan bersama Eun Bi. Tentu saja Ia senang melihatnya, Ia kemudian masuk juga ke kamarnya.




bersambung ke episode 7.........



0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Kecil crybabyzz, A Little Wordl with Great Dreams...Hope you'll enjoy it... Gamsa hamida.....!!!! Annyeong.....!!!!